iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luar biasa tawaran yang diberikan Kawasaki kangbro. Setelah sebelumnya kita dihebohkan teaser…lalu dijawab dengan pengumuman KMI dan disarankan datang kedealer…..dilalah Kawasaki Jawa Timur menjawab rasa penasaran kita. Dan tebak cak….piro DP murah yang ditawarkan geng ijo. Satu juta rupiah uang muka pakdeee…ediannn !!!…..

Konfirmasi ini berdasarkan banner yang disebar oleh Kawasaki Jatim dibawah panji Surapita Unitrans. Tanpa tedeng aling-aling…semua dijabarin secara gamblang. Dalam banner tertulis…DP Super special #semuabisapunyaNinja….

iklan iwb

Kita alihkan perhatian disisi kiri-kanan….ada dua varian sekaligus yang mendapatkan program promo DP special yakni…Ninja 250 FI serta Ninja RR Mono. Khusus Ninja 250 FI 2 silinder bisa sampeyan bawa pulang dengan uang muka hanya 5 juta….

Sedang yang paling kenthirrr bin edian adalah RR Mono yang bisa menggunakan?DP dengan hanya 1 juta rupiah. Mung sejuta cak……weleh-weleh, ngalahin beli matic ki. Sepertinya geng ijo sedang jor-joran. Sejauh ini belum tergali sampai kapan iming-iming DP ringan akan berakhir….

Dari sisi biker jelas DP 1 juta sangat menggiurkan. Dari sisi pabrikan, gebrakan dan keberanian mematok DP rendah akan membuka peluang penjualan produk tersebut terkerek signifikan. Tapi ingat…resiko yang dihadapi leasing juga tidaklah kecil. Kredit macet mengintai jika tidak jeli dalam memilih pembeli. Maksude ??….

Banyak cak yang beli motor menggunakan DP ringan untuk gaya-gayaan. Boyong motor….lumayan bergaya 3 bulan setelah itu motor ditarik karena angsuran tidak dibayar. Sementara untuk biker murni yang nyidam dengan kejujuran, angsuran perbulan pastinya tidak kecil. Jadi kudu bijak dalam menentukan DP. Enak diawal (UM kecil)…remuk nang mburi. UM gede….angsuran angler. Monggo sampeyan yang memilih…

Last….leasing jelas sangat membantu kita untuk membeli produk.?Oleh karena itu tawaran semua punya Ninja yang dicanangkan KMI memang menggiurkan. IWB sarankan sambangi wae dealer Kawasaki terdekat untuk menentukan jumlah UM dan angsuran yang tepat. Semua punya Ninja ??. Kalau ini mah keturutan tenan. DP cuilikkkkkk rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

68 COMMENTS

    • biasanya kalo ada dp rendah gini para Blue Tapir pada sewot.. katanya hanya untuk meningkatkan MS??? kasian Otak mereka.. padahal Meong M3 dan Meong Zong DP 0 ekekekeke

        • pahami penyataan saya.. jangan asal njawab aja mas.. tahu nya dipakai dong… yg sewot kalau ada dp minim FBY.. FBH gak pernah permasalahin DP.. paham ora? atau anda orang baru disini.. gak paham ?

          • ckckkckk ngono wae ko sewot… dipakani opo neng HONDA/YAMAHA/KAWASAKI ???
            ko do rebutan merek….
            BODO TENAN

      • Kayanya cuma loe doang yang bilang untuk meningkatkan MS.. berarti otak loe yang kasian

        • hadehhh anak baru… tanya dah yg punya warung.. tanya dharmo tuh.. walaupun gitu dia jujur

      • Ada fbh kaya dimari
        Pantesan embit dp 0% laku keras
        Beda ama fby
        Cuma sanggup beli vixion Nmax ama aerox dp 20 %
        Klo ga pernah permasalahin dp kenapa cbr jomblo bisa 0 unit ??

    • Semua bisa punya ninja ,,,
      Enak diawal (UM kecil)?remuk nang mburi.(hancur berkeping” di blakang nya ) kredit ninja cuma menang gaya tpi hari” nya di isikan hutang hingga tak tau diri ..

    • Bisa saja yg mono nya mau di suntik mati,oleh karena itu mnghabisin stok dlu,tuk 2slinder nya mungkin sebentar lgi facelift,jadi juga untuk mnghabisin stok

  1. Momentumnya pas banget mau lebaran, lumayan gaya-gayaan di kampung pakai motor mahal biar kelihatan sukses diperantauan, dan setelah itu ditarik leasing 2 bln sewa wkkwkwkk

    • DP kecil…tapi suara fan ninja mono lebih gede dr pada suara mesinnya…kayak bawa hair drayer..wkwk

  2. Iyo juga yo kang.
    Dp sejuta gawe gaya gayaanan 3 bulan.
    Mari iku ditarik leasing ora urus
    Penting ngrasake ninja.
    Ide bagus kang

          • Atas ane gak paham caranya guyonan.
            Kasian hidupnya tegang mulu buat pertahanin MS juragannya

          • Gini….1juta buat 3 bulan…kan murah 11rb sehari…pas mai di sita ganti velg ori ma velg rossy yg 1juta 1 set…trus mesin tuker ma mesin klx beli second yg bisa di tuker tukerin aja…toh ga alama di sita leasing…ninja mono di sita dapet mesin fresh..wkwk…just kidding…

  3. Data ktp dan KK (menimbang dan memutuskan persyaratan ke sekian) yg paling utama slip gaji.. Wkwkwkwkkkw

    • Wes jan. Abg labil nangis minta ninja, giliran dituruti langsung ganti knalpot berisik gak enak blas, gan lebar ganti ban cacing.
      Pengen tak tendang lihat yang begituan.
      Kalo ninjanya 4 silinder sih enak aja suaranya. Yang single silinder ituloh. Ngenes tenan

      • yang boleh komen gitu kalau sudah punya anak laki remaja cuy.. takutnya anak situ kaya gitu mau ngomong apa?

        • Emang saya belum punya anak. Knapa?
          Kalo anakku kayak gitu ya tetap tak pancal juga. Knapa?

          • … ‘ sampeyan lucuuu … lho ! He he … ( ngarep bingit kalian bersahabat ) ! Hi hi …

  4. mau DP berapa aja dealer dapatnya cash kan, belum lagi bonus dari leasing. Mungkin bisa lebih bijak saat mau ambil kredit motor lebih dipertimbangkan ke manfaat dan kebutuhan. Klo nuruti gengsi dan kemauan gk ada abisnya. Atau klo terpaksa kredit coba cari dilembaga kredit yg lebih murah bunganya seperti di bank langsung kadang ada promo bunga rendah. Intinya harus lebih bijak

  5. Cicilannya 1.7 juta slama 3 tahun kalau d total udh 61.200.000 ._.
    Ngeri2 sedap juga ini kredit ya

    • Namanya kredit broo…
      Kredit 40 jt lunas nya 3 tahun 40 jt juga…..pegawainya lising nya mau di gaji pakek apa broo

  6. Benar juga tu.. DP cm 1jt.. Ga usah bayar angsuran 2 bln. Itung2 incip2 aja.. Klo perlu drpd rugi, sewain aja motor.. Sehari dpt 100rb jg lmyn.. Wah otak2 ente2 emg encer.. Bisa di coba

  7. Orang beli ninja ga ada yang nyari DP murah. Mayoritas beli aja DP >30%.
    Program begini cendrung menjebak masyarakat menengah kebawah yang pengen gaya.
    Okelah dibilang bayar DP aja sejuta, selanjutnya biarin motor ditarik leasing. Resiko nya nama anda di black list BI Checking. Selanjutnya ga akan di acc lagi saat mengajukan kredit apapun.

    • Pada ngerti BI checking aja belom tentu, giliran mau KPR tau? col 5, baru deh nyesel ?

      • Ea mas kalo uda kenak Bi checking.. Susah utk urus pinjam ke bank..
        Tapi kalo beli motor fia lising contoh..lising A uda di black list.. Krn melanggar perjanjian, nunggak di tarik…
        Mau kredit lari aja ke Lising b… Bisa ko…

        Makannya banyak sindikat Kredit mas…

  8. Ha ha … luweh kenthiiirrr … 4 X ? Kenthir : soko perkiraan si aku neng blog Wak haji ? Yakni : di Rp. 1 koma 5 jutaaa … rupiah ! He he … ( ho ho ho … )

  9. Sebener gampang bray kalo udh dpt motornya tinggal jadi motovloger hits pasti duitnya bisa buat setor wkwk

  10. Artikel soal kawasaki tapi komennya tetep saling bully dua fb, fbh dan fby. Risih saya bacanya. Tolong diperketat lagi mas filternya. Orang2 yg rusuh karungin aja, ga usah ragu!
    Damai itu indah.

  11. Kalau menurut opini saya, ini salah satu cara Kawasaki buat habisin stok ninja double dan single silinder cak. Saya kok merasa ninja facelift semakin dekat Lek. IMHO

  12. Yo mudah tho,sampean tuku motor ninja dp 1juta,bulan berikute ditarik leasing yo dp lagi 1juta,hahahaha

  13. DP 1jt

    Cicilan 1,7jt

    Mayan….. Bayar DP, nanti bulan ke 2 serahkan ke leasingnya lagi. Wkwkwkwk. Strategi fekok.

Comments are closed.