iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luar biasa tawaran yang diberikan Kawasaki kangbro. Setelah sebelumnya kita dihebohkan teaser…lalu dijawab dengan pengumuman KMI dan disarankan datang kedealer…..dilalah Kawasaki Jawa Timur menjawab rasa penasaran kita. Dan tebak cak….piro DP murah yang ditawarkan geng ijo. Satu juta rupiah uang muka pakdeee…ediannn !!!…..

Konfirmasi ini berdasarkan banner yang disebar oleh Kawasaki Jatim dibawah panji Surapita Unitrans. Tanpa tedeng aling-aling…semua dijabarin secara gamblang. Dalam banner tertulis…DP Super special #semuabisapunyaNinja….

iklan iwb

Kita alihkan perhatian disisi kiri-kanan….ada dua varian sekaligus yang mendapatkan program promo DP special yakni…Ninja 250 FI serta Ninja RR Mono. Khusus Ninja 250 FI 2 silinder bisa sampeyan bawa pulang dengan uang muka hanya 5 juta….

Sedang yang paling kenthirrr bin edian adalah RR Mono yang bisa menggunakan DP dengan hanya 1 juta rupiah. Mung sejuta cak……weleh-weleh, ngalahin beli matic ki. Sepertinya geng ijo sedang jor-joran. Sejauh ini belum tergali sampai kapan iming-iming DP ringan akan berakhir….

Dari sisi biker jelas DP 1 juta sangat menggiurkan. Dari sisi pabrikan, gebrakan dan keberanian mematok DP rendah akan membuka peluang penjualan produk tersebut terkerek signifikan. Tapi ingat…resiko yang dihadapi leasing juga tidaklah kecil. Kredit macet mengintai jika tidak jeli dalam memilih pembeli. Maksude ??….

Banyak cak yang beli motor menggunakan DP ringan untuk gaya-gayaan. Boyong motor….lumayan bergaya 3 bulan setelah itu motor ditarik karena angsuran tidak dibayar. Sementara untuk biker murni yang nyidam dengan kejujuran, angsuran perbulan pastinya tidak kecil. Jadi kudu bijak dalam menentukan DP. Enak diawal (UM kecil)…remuk nang mburi. UM gede….angsuran angler. Monggo sampeyan yang memilih…

Last….leasing jelas sangat membantu kita untuk membeli produk. Oleh karena itu tawaran semua punya Ninja yang dicanangkan KMI memang menggiurkan. IWB sarankan sambangi wae dealer Kawasaki terdekat untuk menentukan jumlah UM dan angsuran yang tepat. Semua punya Ninja ??. Kalau ini mah keturutan tenan. DP cuilikkkkkk rekkkk :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMungkinkah Jupiter MX King akan dibekali mesin VVA ????….
Next articleMenaklukkan ganasnya bukit Hambalang dengan Honda CRF250 Rally….lempohhh tenan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!