iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde……sopo sih yang nggak ngiler dengan KTM Duke 200/250 versi 2017. Menjadi produk yang memiliki desain dengan sentuhan total ala street figher modern….versi ini sudah dirilis di India. Namun untuk Indonesia belum ada konfirmasi hingga secercah konfirmasi datang ke newsroom IWB tentang hal ini. Wihhh kayaknya makin dekat cakkkkk…

Seperti yang kita tahu, KTM sukses merilis new Duke 200/250 serta 390. Motor asal Austria dan diracik diplant pusat Bajaj India ini kini memiliki varian terbaru versi 2017. Secara umum sampeyan akan menjumpai desain yang super fresh serta garang bener….

Intip wae muka serta tiap lekukan muka sang street fighter. Tidak heran banyak biker tanah air nyidam Duke khususnya versi generasi 2017. Sebelumnya IWB sudah sempet bahas kemungkinan akan dibawa ketanah air. Bedanya….sekarang makin mengerucut….

iklan iwb

Yup….bocoran internal KTM, Penta Jaya selaku APM resmi rumornya akan membawa versi 2017 pada pertengahan tahun ini. Bahkan mereka sudah menggodok sisi teknis termasuk legalitas dijalanan seperti uji produk misalnya ?….

Pertengahan tahun status confirmed. Cuma detil bulan belum bisa dipastikan…” seru narasumber enggan menyebutkan nama. Waahhh….jadi wis pasti cak. Agresif juga ki KTM. Estimasi IWB sih kayaknya semester dua 2017…..habis lebaran mungkin?. Semoga saja..

Last….KTM memang menjadi produk yang menyedot perhatian pasca dipegang Penta Jaya. Hal ini karena banderol yang cukup terjangkau serta wajar. Tidak heran walau masih fokus dibeberapa area kota besar, kehadirannya tetap ditunggu. Piye dengan sampeyan….apakah salah satu diantaranya ?.?Eropa pek, eropaaaaaaa :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!