iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….walau IWB masih belum mampu jajal new R15 untuk berkendara harian, banyak dari para reader yang sepertinya antusias mengirim hasil uji tes lapangan secara langsung. Salah satu yang cukup membuat IWB tercengang ada tes BBM yang dilakukan kang ikhlaashul yang berhasil meraih 53 km untuk seliter bensin. Ediann kenthirrr. Kuwi piye carane ngukur ???….

Kang Zulham memberikan informasi detil metode pengukuran konsumsi BBM R15 tunggangannya. Setelah sebelumnya IWB ngeshare artikel dengan meraih kisaran 41 km/liter….sekarang njengat ora umum menjadi 53 km/liter. Wihhh…irittt. Piye carane ngukur ?. Cekidot detil surel doi….

Assalamualaikum wr wb

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Maaf mas iwan saya saya mengganggu waktu luang mas, saya ikhlaashul dari jombang, jawa timur. saya ingin mengirimkan hasil tes bahan bakar R15 vva saya setelah berjalan sebanyak 154 km, sebelumnya saya mohon maaf karena odo saya tidak pas ke 100 km karena jarak tempuh keseharian saya yang lumayan jauh. menurut MID di R15 saya memperoleh hasil :

Odometer : 154 km
Average Speed : 31 km/j
Average L/100km : 1.8 ( dikarenakan sudah mencapai 154 km )
Average km/L : 53 km ( sudah mencapai 154 km ) 55,5 km ( kalau menghitung menggunakan 100/1.8 )

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, saya mohon maaf informasi saya tidak tepat. Assalamualaikum wr wb

Waallaikumsalam wr.wb. Ini baru edian cak. Pengujian diatas memang masih mengandalkan MID. Sebenarnya IWB lebih demen ada pembanding dengan menggunakan sistem top up. Tapi setidaknya sampeyan dapat gambaran bahwa jika digunakan dengan benar….ternyata new engine dari R15 VVA bisa sangat efisien….

Last….sayang IWB tidak mendapatkan keterangan detil tentang kondisi jalan…apakah turunan, sepi atau ramai?. Belum gamblang. Selain itu profile bobot pengendara juga sangat penting karena jelas bakal mempengaruhi hasil. Eh…btw sampeyan sendiri piye cak?. Piro komsumsi BBM new R15 tunggangan sampeyan ??. Monggo dishare. IWB mau kabur ke Hambalang dulu mau main lumpur dengan CRF250. Oyiiiiiii….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!