iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….wis, IWB nggak akan banyak khutbah. Artikel ini pokoke untuk melengkapi artikel sebelumnya. Bedanya….jika kemarin IWB bedah foto gallery new CBR150R versi 2017, namun diartikel ini IWB akan lengkapi dengan video review atau IWBVlog. Nahhhhh….kalau ini pasti lebih gamblang kangbro secara kamera akan menangkap gambar disertai ulasan dari IWB. Cekidotttttttttttt !!!

Video akan menangkap frame per frame body Honda new CBR150R versi 2017. Terutama warna merah karena untuk putih-hitam disimpan dalam ruangan ball room (indoor) sehingga sulit mendapatkan gambar bagus. Video sendiri IWB seting dengan kualitas Full HD serta frame rate hingga 60 fps agar sampeyan puassss. Seharusnya sih lembut dan enak dilihat cak….

Honda merilis warna baru dengan komposisi hitam-merah untuk menggantikan warna sebelumnya hitam-hijau. Selain itu warna putih juga dibuang dan digantikan hitam-putih. Yang patut dicatat ak….untuk racing blue serta Repsol masih ada. Jadi total kini tersedia 4 opsi warna new CBR150R. Btw….Vlog yang IWB lampirkan adalah versi hitam-merah…ganteng ki warnanya…

iklan iwb
iklan iwb

Last…Honda menjual new CBR150R dengan harga 33 jutaan. Sejauh ini mereka mampu menjual hingga kisaran 7-8 ribuan unit/bulan. Welehhh…laris bener kang. Nah…seperti apa sosok new color CBR150R jika dilihat via video?. Cekidot kangbroooooooo….(iwb)

Video review new CBR150R 2017 (IWBVlog)

HP klik disini

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

82 COMMENTS

  1. Ya gue akui ni motor mang ganteng tpi impotent bro ngah2,,,secara 17ps mesin baru,lha dipake 2 thun opo ora jadi 15ps??????rantai kemrosak,,

  2. 33 jt bwat beli cbr150 17ps / nmbah dikit dpt full fitur plus usd lirik usd xabre harga 5,5 jt, power 19 ps moge look ,DNA R series ..

  3. Sejak pake disqus.
    Banyak ngepbeha vekok pada punah.
    Bahkan diartikel sesembahannya pun ngepbeha pada gak muncul

    • Gimana mau muncul?
      Apa yg dibanggain?
      Tenaga terlemot
      Tampilan tergepeng
      Kualitas….. Ah jangan ditanya masbro entar dikata bc

      • daripada si reot 15 si muka meki… HAHAHA cakep ya namanya si MUKA
        MEKI.. kok bisa berima gitu ya… sekali lagi ahhh Reot15 si MUKA MEKI
        ekekekekek
        apanya di banggain?? bangga lah di jalan banyak yg pakai.. berarti kan pilihan masyarakat?? lagian mau beli
        motor sport 33 jt pasti ada pertimbangan pir tapir

        • Bener masbrow kalo orang beli motor itu pasti ada pertimbangan entah itu power atau tampilan yg aneh itu fbh beli motor pertimbangannya cetek cuma karena logo sayap separuh kan aneh dibilang sehat apa bener2 sehat
          Wkkkkkkkk

        • “bangga lah di jalan banyak yg pakai”
          pasaran banget yak, bisa ketuker tuh motor di parkiran wkwkwk

  4. cbr kan sudah DOHC gak menutup kemungkinan jika nantinya facelift lagi tenaga bisa diatas GSX dan R15 V3, kalo dijual jauh dibawah R15 pasti laris manis, tp kalo sebaliknya yaitu harga dipatok diatas R15 ya wassalam, mending 250cc sekalian ?

    • Beda kasus bro rahmat, kalau 250cc 2 cylinder kelas bergengsi ninja paling laku wajar desain moge look dan kualitas material diatas kompetitor serta Motor 250cc 2 cyl sudah kencang (jadi wajar kalau lebih laku, power dibawah kompetitor) nah kalau 150cc kan kelas para dewa dituntut sempurna gak wajar cbr yang mesti laris karena material motor paling rusak dan power paling bawah dari kompetitor, soal desain gak moge look si cbr

  5. kalo masalah desain itu mah sesuaikan dengan kita sendiri ..
    ini motor sifatnya sama kayak ninja 250 power paling kecil tapi masih tetep merajai penjualan…
    ternyata orang indonesia power bukan segalanya.. toh di jalan juga skrang macet banget, gimana mau kebut-kebutan..

    • Beda kasus bro keong balap kalau 250cc 2 cylinder kelas bergengsi ninja paling laku wajar desain moge look dan kualitas material diatas kompetitor serta Motor 250cc 2 cyl sudah kencang (jadi wajar kalau lebih laku, power dibawah kompetitor) nah kalau 150cc kan kelas para dewa dituntut sempurna gak wajar cbr yang mesti laris karena material motor paling rusak dan power paling bawah dari kompetitor, soal desain gak moge look si cbr

      • material motor paling rusak??? ada yang setuju gak dengan si dodol atas ane?? ada gak material motor paling rusak seharga 33 juta di beli banyak orang… sadar bro yg punya cbr total dah jutaan kok kamu bilang paling rusak… anda sehat??

        • Kemarin masih belum banyak pilihan masbrow silele juga dahlama orang juga sudah bosen sekarang ada gsx sama r15 tinggal kuat bertahan apa kagak?

          • sepertinya strategi AHM kalo emng ini motor engga laku terus dan turun ada kemungkinan juga update mesin juga ikutan sama kayak r15 dan gsx..

          • Ya harus gitu masbrow biar konsumen semakin dimanjakan gak kembali jaman kegelapan desain sama mesin sama ubahan dikit saja untung ada yamaha sehingga honda berbenah

        • Gampang kok melihatnya bro!. Plototin tu dari deket detail pengerjaan (build quality) motor ini. Anda bisa nilai sendiri kualitasnya. Jangan nilai kualitas dari berapa banyak orang yang beli.

          • iah emng ane tau om.. dan ane juga ga suka sama built n qualitynya AHM..
            lah emng yang bilang kalo qualitinya bagus siapa..
            jujur aja ane juga tau kalo yamaha qualitynya emng bneran bagus 5 jempol ane kasih..

        • coba ente liat
          1. sambungan plat per plat, amburadul bukan.
          2. ketebalan plat, icikiwir bukan
          3. kualitas cat. medioker bukan
          4. kualitas mesin, jgn ditanya. liat sendiri aja realitanya di fb.
          5. kualitas part logam (rantai) medioker bukan

          jangan ada pembodohan, motor laku = kualitas bagus. kasian orang awam.

          • sabar lah om… kalo masalah itu oke ane juga tau AHM itu emng standarnya emng tipis semua, baik cat plastiknya dll… beda dengan yamaha yang emng tebel… cuman orang2 kalo melihatnya suka dengan kualitas begitu aja udah mantap apalgi kalo kualitasnya sama kyak yamaha.. udah deh semuanya pada langsung….

          • ya mbok disamakan dengan kualitas perakitan thailand, seperti CBR150 1st gen, CBR sempak & Sonic 125 apa susahnya. itu motor joss semua.

          • nah itu dia bro…
            tapi ga tau kenapa AHM malah jadi kualitas mesinnya jadi malah di bawah banget bro…
            kalo buat ngalahin mx aja sebenernya cukup dengan sonic Thailand aja.. 125 cc

          • Iya memang sudah umum kualitas material Honda masih di bawah Yamaha. Tapi jaringan Honda menang jauh om, mungkin itu yang bikin laris. Sales & Servis dimana-mana. Saya suka produk Yamaha, tapi pengalaman servis Yamaha beberapa tahun lalu yang kurang memuaskan saya jadi pikir-pikir lagi buat ambil motor Yamaha. Ya itu sebenarnya subyektif mungkin hanya di tempat saya. Semoga Honda memperbaiki kualitas produknya, dan Yamaha memperbesar jaringannya.

        • Anderson emang tululnyu parah ya, motor bagus bukannya karna jualan banyak, bicara kualitas dan konsumen masih buta internet bnyk di negeri kita contohnya ceber di beli yang segala sisi kualitas serba minim

      • Om jangan terlalu jujur, ini ada penunggu dealer Honda lagi ngamuk. Kasih napas dia om biar tenang sedikit.
        ???

      • iah emng kalo masalah desai kalo saya juga ini mah masalah selera.. emng kualitas material juga ga usah d omongin bro.. saya juga sudah tau..
        wah kalo cbr ini mototr paling rusak tapi tetep aja laris yah bro, aneh saya.. gimana kalo soal power di update lagi yah..
        kaloo masalah power emng kalah banget.. beda lagi sama gsx sama r15..

          • hahha ya kali disamain sama motor cina bro,, jelas beda jauh.. hahah
            tapi di cina semua hampir sudah beralih ke mesin listrik…

  6. Motor ini kalo malem dari jauh keliatan mirip banget Vario 125 LED, gak tau kenapa motor ini headlampnya gak punya ciri khas tersendiri.. Padahal CBR250RR aja berkarakter headlampnya apalagi Fiturnya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here