iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee budeee piye kabare?. Mugi-mugi tansah diparingi kesehatan lan kesuksesan. Lahhh…koq malah koyok pembukaan bancaan :mrgreen: . Btw…diartikel ini IWB akan bahas satu hal tentang fakta menarik harga new Vixion R. Motor dibekali mesin dan sasis indentik new R15 ini banderol memang belum diumumkan oleh YIMM. Tapi bocoran menarik diumbar dari harga NJKB yang ternyata beda tipis dari versi reguler. Wehhhh….penasaran to ????….

Seperti yang kita tahu Yamaha merilis dua varian new Vixion di tahun 2017 ini. Mengusung tipe R untuk versi tertinggi, YIMM belum mengumumkan harga resmi versi R. Pengumuman baru menjamah pada versi reguler yang dilepas 26 jutaan OTR Jakarta. Terus piro banderol Vixion R dengan segudang fitur yang dicangkokkan??…

IWB belum tahu. Namun?baru-baru ini IWB mendapatkan harga Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sang kuda besi dengan detil sbb :….

iklan iwb

NJKB new Vixion Reguler 19.500
NJKB new Vixion versi R 20.300

Nah…menarik to. Dari sana banyak pembaca cukup yakin banderol R akan mengikuti versi reguler dengan asumsi kenaikan cukup tipis. Lawong cuma beda 800 ribuan. Apakah demikian ?. Memang kalau melihat harga NJKB sah-sah saja kita berharap demikian. Tapi pakde…..IWB kurang setuju sebab NJKB tidak mutlak bisa jadi patokan antara satu tipe dengan lainnya…

Sampeyan intip wae NJKB new R15 VVA yang tertulis 24,200,000. Ternyata harga On the road mencapai 34,5 juta rupiah. Artinya walau Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBnKB )?serta Pajak pertambahan Nilai (PPn) memiliki persentase yang bisa diukur…namun ada variabel-variabel lain yang membebani produk tersebut…

So…prediksi IWB, bisa jadi Vixion R berada dikisaran 28-32 juta. Iki tebakan IWB cak…..jadi meleset tetap terbuka. Tapi jika ingin laris, IWB sarankan Yamaha bermain diangka maksimal 29 juta. Syukur-syukur bisa lebih rendah. Yah…emang mumet cak ngitungnya secara motor memang termasuk advance. Namun bagaimanapun positioning Vixi sudah kadung sebagai?motor merakyat. Diangkat terlalu tinggi takutnya sulit menggedor….

Last…price akan menjadi penentu penting dikelas 150cc. Oleh karena itu jika ingin Vixion R sukses YIMM memang harus berani memasang sebagus mungkin. Kecuali Yamaha tidak mengejar volume buat tipe R alias hanya digunakan untuk penguat image. Dan untuk sampeyan…ora usah patokan dari NJKB pakde Soale?ora iso dijadikan panduan. Seringkali malah meleset. Mendiung sabar, alon-alon lan dipantengi….bener ora?. Eh….sampeyan sendiri ngarepnya piro harga Vixion -R ?? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!