iklan iwb
iklan iwb
” Yamaha Aerox 155 ini dibegal di daerah Sumberbaru Jember……”

Iwanbanaran.com – Jiannnn kurang ajar bin wedus njaran tenan emang yang namanya begal. Seperti penyakit masyarakat, para begal tidak pernah perduli dengan korban. Sedikit ada kesempatan….maka mereka akan beraksi. Baru kemarin kejadian naas kembali dialami salah satu biker pemiliki Aerox 155 di daerah Jember Jawa Timur. Plat belum turun…..motor amblas dibegal. Jian apes tenan…!

Informasi dishare owner yang menggunakan nama Nenk Wulan. Doi menjadi korban begal didaerah pemandian SMKN 7 Sumberbaru Jember. ” Minta tolong ya. Mungkin ada yang tahu atau lihat sepeda Yamaha Aerox hitam dipenjagal atau penadah sepeda curian….

” Sepeda saya baru saja jam 7 pagi dibegal didaerah sumberbaru. Diturunan pemandian sebelum SMKN 7 Sumberbaru. Minta tolong banget. Plat belom terpasang...”serunya. Weleh….susah kalau begitu kang. Apalagi motor belum turun surat-suratnya…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Informasi dari beberapa komen disekitar Jember, daerah sana memang rada rawan begal kangbro. Seperti dishare cak Yofi yang mengingatkan para biker yang lewat rute Pondok Dalem arah Lumajang…

Harap hati2 kawan2 yang melewati jalan pondokdalem arah lumajang, rawan begal dan jambret, memang jadi ladang event tahunan sebelum hari raya....” tukasnya. Sayang kronologi detilnya tidak terungkap jelas…

Salah satu info mengatakan, begal beraksi dipagi hari dan berjumlah 4 orang. Hingga artikel ini IWB buat, tidak ada kejelasan nasib Aerox 155 milik nenk Wulan. Nyesek pastinya cak secara matic ini di Jawa Timur tembus 24 jutaan. Hanya sekejap hilang tidak berbekas….

Dengan adanya kejadian diatas, IWB himbau sampeyan para biker di sekitar lokasi untuk waspada. Kalau bisa jangan keluar sendirian kangbro….ngeriii. Apalagi disana memang cukup sepi. Kebetulan nyonya IWB asli Pondok Dalem Tanggul jadi tahu banget situasi disana kalau sedang lengang….

Last….IWB berharap dengan adanya kejadian aparat bisa memperketat penjagaan didaerah rawan. Apalagi sekarang sudah mendekati bulan puasa dan lebaran….pasti akan terjadi peningkatan kriminalitas. Untuk nenk Wulan, kita doakan semoga Aerox kesayangan ketemu walau harapannya sangat tipis. Maklum para pelaku pasti sudah langsung melempar kepenadah dan dibetetin dalam bentuk komponen. Tapi kalau rejeki nggak kemana. Selalu waspada brosis….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!