iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeeee…sorry ki kalau IWB telat update. Seharian jiann sibuk njaran tenan. Padahal IWB ingin ngeshare jawaban teaser dari Kawasaki “semua bisa punya Ninja” beberapa hari lalu. Dan info resmipun sudah IWB dapatkan. Nah….emang apa sih arti dan maksud teaser?. Apakah ada produk baru atau strategi marketing lain?. Cekidot jawabannya….

Setelah menunggu selama dua hari…perhari ini KMI sudah merilis jawaban dari teaser “Semua bisa punya Ninja”. Dan jawabannya?. Sudah IWB bahas diartikel sebelumnya (klik disini). Yup benar cak…..klop dengan artikel IWB selanjutnya, teaser bukanlah Ninja baru atau varian 150cc seperti yang sampeyan harapkan…

Tapi bisa dipastikan…teaser adalah tawaran menarik DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Catettttt…..uang muka terjangkau sebab kini Kawasaki merangkul 3 leasing sekaligus agar kompetitif yakni Adira, WOM, dan OTO. DP murah dan tenor 3 tahun cak….

Program ini dimulai dari tanggal 8 Mei 2017. Tapi untuk detilnya IWB nggak bisa ngeshare diwarung sebab KMI menyarankan sampeyan untuk datang langsung kedealer agar mendapatkan gambaran jelas perkara DP ataupun formula angsurannya…

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”….

” Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI. Edian juga ki kata-katanya. Ada, bisa, boleh…..sadizzz :mrgreen: ….

Last….tawaran ini hanya berlaku untuk varian SL atau single silinder dan tidak berlaku untuk varian Ninja 250 FI. Jadi ngono cak……gamblang yo. Wisss…sampeyan saiki iso turu angler. Begitu juga IWB….dlosor sik, kesel puol ki. Teaser Ninja ??. Sopo sing wingi ngeyel 150cc?. Trah diomongi ora tertarik main di 150cc 4 tak koq ora percoyo. Bubar-bubarrrr :mrgreen: ……(iwb)

 

Advertisements

23 COMMENTS

  1. Kelihatannya KMI gak matang dalam perencanaan ini atau mungkin ada tarik ulur dengan dealer-dealernya sehingga bagi yang tertarik dipersilahkan datang sendiri. Untuk apa bikin “propaganda” “semua bisa punya Ninja” oleh KMI tapi detailnya ada di dealer? Itu sama aja bilang “semua orang bisa masuk surga” tapi detailnya ada disurga. Kerja sama pembiayaan dengan Adira, WOM, dan OTO itukan udah biasa, lalu yang menarik untuk diumumkan di tanggal 8 ini apa lek?

  2. Yg warna army keren juga…jaaaasss jeeesss joossss…OTEWE DEALER…hahahaha baru mantap

  3. Cuma gitu doang,,,,gue prnh pny ni mtor,busyet kl dpake harian,,punggung kyk patah,,cuma bisa buat pamer cewek2 alay,,cb klo KLX di promo kwaski,,,gue borong deh,,

    • Setuju.. klx atau dtrackerX yg 250cc tuh kasi discount drpda numpuk digudang

  4. He..he..iya kalau bahasa “kasarnya” kayak gitu, gak tau nanti setelah dipintu surga bisa masuk apa gak. Sama aja yang kepingin kredit ini motor, setelah masuk dealer bisa sanggup dengan persyaratannya apa gak?

  5. N250mono pegel abis, suara kipas radiator dan mesin berisik diajak jalan diatas jarak 50km, akselerasi 11-12 dengan 150cc dohc untuk kecepatan 0-80km/jam, banyak yang pakai knalpot racing untuk varian ini karena suara knalpot standar gak bisa nutupin berisiknya suara mesin

  6. Mas mohon share juga dong info dilapangannya bagaimana klo cari tahu ke diller mah percuma dong informasi ini nggak ada value nya cuma spam artikel cuma saran hihihi

  7. ekekekek… mending ini mending itu… mending moge seken meding motuba… tp tunggangan cm revo bosok

  8. padahal udh seneng kirain bisa dapet yg 2cyl, ternyata promo bersihin gudang, 1cyl kan kurang laku -_- mehh

Comments are closed.