iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…kali ini IWB harus acungin jempol pada Yamaha yang benar-benar royal memberikan teknologi kelas tinggi pada produk terbarunya X-Max250. Lha piye kangbro…..maxi skuter yang dijual 55 jutaan tersebut sudah dibekali cipratan teknologi Motogp yakni traksi kontrol. Nahhh…penasaran to ?. Yuk kita coba intip sedikit seperti apa teknologi ini….

Kalau sampeyan belum ngeh, IWB bisa pastikan X-Max 250 sudah dibekali fitur kelas dewa yakni traction control yang biasa disingkat TCS.  Soale sampai sekarang IWB masih menerima email menanyakan kepastian perihal diatas. So diartikel ini IWB jawab….betul 100 % X-Max 250 telah dijejali TCS. Terus TCS kuwi panganan opooo ???…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Canggih cak. Ini adalah teknologi canggih sempalan Motogp yang dijejalkan Yamaha pada X-Max250. Namun jika Motogp menggunakan level TCS kelas dewa…maka untuk TCS X-Max250 ini masuk level 1,5. Disesuaikan ledakan power yang jelas beda jauh dengan Motogp machine. Fungsi TCS secara umum akan membuat delivery power X-Max250 sangat aman bagi biker beginner sekalipun….

Yup….seperti yang kita tahu, torsi X-Max250 mencapai 24,[email protected]…..gede iki cak. Menilik mapping grafik, dari low RPM sampeyan sudah mendapatkan akselerasi spontan. Dari sana, Yamaha melihat perlu adanya manajemen penyaluran tenaga agar X-Max250 nyaman dan aman dikendarai. Dengan cara apa ?. Ban belakang wajib tidak selip saat kita tanpa sengaja membetot gas ekstrim…

Basis kinerjanya simpel…..jika elektronik membaca gejala ban belakang akan selip, maka ECU akan memerintahkan untuk mengkoreksi akselerasi agar traksi ban ketanah tetap terukur. Asyiknya…fitur TCS cukup fleksibel sebab bisa dimatikan dan dihidupkan. Nah….canggih tenan to. So…gebrakan membuat X-Max 250 menjadi maxi tecanggih dikelasnya pakde….

Last…..sejak dirilis, X-Max250 sudah terjual sekitar 1000 unit. Bukti bahwa biker di Indonesia menyambut antusias kelahiran maxy skuter tersebut. Sisi baiknya X-Max 250 jelas akan dijadikan benchmark pabrikan lain jika ingin nyemplung dikelas matic seperempat liter. Dan ini menguntungkan buat kita semua kangbro. X-Max 250 ??. Celengan kuat ora yo iki ??? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!