iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Akhirnya penantian berbuah manis untuk para konsumen pertama pembeli maxi skuter X-Max 250. Disebut sebagai #XMAXFIRSTOWNERS…..ada 11 orang perwakilan yang hadir dilokasi. Senyum sumringah cak…..terlihat plong tenan. Apalagi motor ini kabarnya memang laris bener dan inden mengular. Kabar baiknya…..produksi X-Max 250 sudah dimulai. Juozzz !!…

Secara simbolis Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan X-Max 250 pada #XMAXFIRSTOWNERS. Prosesi dilakukan di booth Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 6 Mei 2017. IWB kebetulan menjadi saksi ceremonial yang berlangsung cukup meriah…

Terima kasih pada para Max Owner yang begitu percaya sama Yamaha. Mereka belum tahu modelnya seperti apa, harganya berapa tapi mereka sudah berani inden. Selain itu mereka harus menunggu hampir 6 bulan lamanya. Jadi mereka memang luar biasa. Selamat dan terima kasih atas dukungannya ke Yamaha….“seru pak Abidin (PR PT YIMM)…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

#XMAXFIRSTOWNERS diwakili 11 orang yaitu Petrus Hendry Bachri, Steven Lay, Muhamad Naufal S, Wardani, Eddy Saputra, Koh Yonk Jaya, Ario Perdana, Arya Awal Rakhman, Martin Ferlando, Elza Febrianto, Albert Kurniawan. Weleh….pentolan motor kabeh ki. Apa kata mereka dan piye ceritane iso tertarik sama X-Max 250 ??…

“Saya penggemar motor Yamaha dan punya beberapa motor Yamaha. Excited banget ikut acara ini dan motornya akan segera delivery. Untuk XMAX saya suka tampilannya keren, Eropa banget. Fitur terlengkap dikelasnya, lampu LED, traction control…..” ungkap Petrus Hendry Bachri….

“Rencananya saya akan pakai XMAX untuk keseharian, jarak kantor dan rumah dekat. Akan gabung dengan komunitas juga dan ikut turing pakai XMAX. Kaget pas tahu ada di IMOS (Indonesia Motorcycle Show). Saya langsung pesan. Saya suka XMAX bodinya gede kayak T-Max. Sejak lihat pertama kali dari social media langsung suka,” beber Arya Awal Rakhman…..

Last…..dalam prosesi para #XMAXFIRSTOWNERS mendapatkan plakat khusus dari Yamaha. Dijual 55 juta OTR Jakarta, produksi maxi skuter ini sudah mulai berjalan dengan estimasi pertengahan bulan unit display sudah ada di dealer Yamaha seluruh tanah air. IWB mendapatkan info bahwa hingga detik ini sudah sekitar 1000 unit X-Max 250 terjual. Indonesia memang luar biasa tajir-tajir euy bikernya. Seperti apa suasana prosesi ?. Intip jepretan dan video IWB dilokasi. Ngiler ora sampeyan ?? :mrgreen: …..(iwb)

Video prosesi Penyerahan X-Max 250

HP klik disini

Foto prosesi Penyerahan X-Max 250

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!