iklan iwb
iklan iwb
“Reaksi cal saat merasakan ada serangga menabraknya…..”

Iwanbanaran.com – Emboh pakde….ada apa dengan Jerez. Sirkuit di Spanyol ini memberikan pengalaman mengejutkan buat Cal Cruthlow. Doi harus turun dari motor saat melaju dilintasan karena tiba-tiba dilaporkan ada serangga masuk kedalam wearpacknya. Ediannnn…iki sirkuit opo sawah yak….

Dari tayangan video yang dishare Motogp, terlihat Cal Cruthlow sedang melaju santai selepas tikungan. Tiba-tiba doi merasakan ada sesuatu yang diduga hewan kecil nabrak sehingga doi bereaksi. Tapi sepertinya serangga tersebut enggan menyerah dan malah masuk kewearpack. Terlihat dari pergerakan Cal Cruthlow yang langsung melipir kepinggir sirkuit…

Segera memarkir motornya, doi membuka resleting hingga protector depan dan berusaha membuang hewan yang diduga serangga dari dalam wearpack. Seluruh pemandangan tersebut terekam kamera Motogp. Pertanyaannya…kuwi hewan opo koq genit bener??….

iklan iwb

Cal Cruthlow memang tidak menjelaskan secara rinci kangbro. Tapi beberapa komen menduga hewan adalah lebah. Weleh…kalau bener ngerriiii. Iso dientup cak (tersengat). Dugaan lain hewan hanyalah serangga kecil yang kebetulan melintas ditengah trek. Yang ngeselin koq yo demen masuk wearpack ki jane nyapo to. Kurang piknik ki seranggane…

Last…..nggak bisa bayangin kalau serangga tersebut menyerang pas race dan leading…iso misuh-misuh tenan rek pembalape. Tapi secara umum serangga tidak mungkin bisa iseng ketika motor dibetot pada high speed. Opo pengen ketabrak windshied. So….Cal Cruthlow kena serangga ?. Lebih lengkapnya intip wae videonya dibawah ini. Ono-ono wae euy :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleValentino Rossi kuatir dengan kecepatan Honda di Jerez……weksss !
Next articleMotogp Jerez 2017 : Honda sapu podium 1-2…..Lorenzo ketiga !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!