iklan iwb

Iwanbanaran.com – Geng ijo cak….ngomongin Kawasaki memang selalu mengejutkan. Gayanya unik karena tidak sudi mengikuti lainnya. Ora perduli market empuk sing penting produk eksis dan beda dengan yang lain. Kira-kira demikian. Termasuk Ninja 250 FI 4 silinder yang secara intensif terus dipelajari geng ijo. Tapi status dirumorkan masih dalam proses tarik ulur cak….

Seperti yang sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya, Kawasaki disinyalir menyiapkan dua opsi untuk membuat nama Ninja 250 terus berkibar didunia sebagai raja 4 tak kelas 250cc. Setelah mendapatkan tekanan dari Honda lewat CBR250RR…menguat selentingan perihal Ninja 250 FI facelift. Walau secara penjualan tetap konsisten….tapi facelift disinyalir tetap berjalan cak….

Yup…unit sudah siap jika mau. Untuk versi reguler dipastikan tetap mengusung mesin sama yakni 2 silinder tapi dengan perombakan yang membuat mesin bisa dibilang new engine. Namun dari sekian isu, 4 silinder masih menjadi porsi terbesar mengundang perhatian IWB. Apalagi konon Kawasaki tidak serta mencoret wacana ini….

iklan iwb

Masih tetap dipelajari dan belum final…” seru salah satu sumber ke IWB. Wehhh…hot tenan ki. Sepertinya proses tidak mudah kangbro. Survei sudah berjalan dan ternyata tarik ulur project masih terjadi. Sepertinya Kawasaki butuh petunjuk akurat mengingat ini adalah project besar….

Last….Ninja 250FI 4 silinder bisa gol atau batal tergantung dari survei serta tren pasar.?Apakah ketika diupgrade 4 silinder akan membuat potensial buyer kabur?. Itulah yang sedang dipertimbangkan. Sebab perkiraan IWB, ketika brojol pasti harganya bakal melambung tinggi dengan perkiraan 135-140 jutaan. Piye….sanggup tuku ora ?. Ojo mung jaz jez joz tapi ujung-ujunge ngaplo tetap nunggang sepeda jengki. Kaburrrrr :mrgreen: ….(iwb)

52 COMMENTS

    • bmw 310 yang otr 107 jt aja ada yang beli, kang.. apalagi ini 4 silinder..

      • mendingan masih bisa
        mimpi boss ..
        dari pada gak punya mimpi
        kan gak asyikk
        berarti gak pernah merasakan mimpi
        basah

        ???

          • ekekek

            udah bosen main motor bro
            sekarang lg mainan shukoi
            bro …
            kalo mo lihat dijuanda banyak

            ???

    • Motor 4 silinder ngk laaku bklan bngkrut iyy ,250cc 2s udah kenceng klo 4s mau di geber dimna di jln jls nyelakain orng lain di sirkuit indonesia ngk punya sirkuit memadai miiris .

      • Sekarang ngomongin motor gak melulu ttg “geber di jalan” sob, asal ente tau mesin 4cyl punya kesan, karakter dan kepuasan tersendiri, jangankan 4cyl yg cuma 250cc, yg supersport keatas juga udh banyak yg punya.
        Asalkan jangan sampai jatuh ke tangan decul2 alay aja biar gak gampang makan korban.

      • 250cc 4cyl itu beli suara, bukan buat kebut2 an, ga jaman, uang bukan yg utama, kalo cari murah, beli aja produk tiongkok kwekwkeke

  1. Kayake dari dulu sudah siap lek, seingatku sampeyan pernah nulis artikel Ninja250 facelift sebenarnya sudah siap dilempar ke pasar. Dasar KMI wae yang masih kurang aja memainkan hati calon konsumenr, wakakakakakabooorrr

  2. kalau akan ada ninja 250 2 dan 4 silinder , minimal desainnya beda .. kalau bakal desain sama ya mungkin kurang … harga mahal mahal bedanya cuma di suara knalpot saja ….

    • sama juga dg mobil, mesin bensin baru pake turbo tp CC kecil, masih FWD, tp harga naik dr versi sebelumnya……sedang kompetitor punya harga sama, CC lbh besar tp turbo diesel, udah 4WD …..semuanya trgantung konsumen

      • BTW, enak bgt pake disquss, ada pilihan “tandai tidak pantas” buat komen

        😀

        • Yg mau macem2 komennya..mikirnya macem2 jadi
          ..hehehe…baguslah adat sopan santun jadi budaya lagi..jangan adat ga sopan yg malah dikembang biakkan..

  3. Lha nek 4silinder brojol trs harganya segitu yg sampean sebutkan tdi,sampean beli tidak lek?aku yakin XMAX wae sampean rung pesan/inden,kaburrrrr

  4. Pertahanin ini dulu…ntar klu dah sendet penjualanya baru pukul balik dengan 4 silinder..

  5. Pastinya mahal..
    Mesin 4 silinder tak semurah mesin 2 silinder cost productionnya
    Masio ”cuma 250 cc”
    Numpak sepeda jengki ae
    ?

  6. Waahh komen skrang pake disqus ?
    Dibawah 100 lah, cuma nambah 2 silinder msa harga jd woow bigitu?

  7. Mau brp silinder. Mau berapa PS. Yg penting manusianya yg total control… Jgn sampai parbrikan berlomba2 bikin power semakin besar, berimbas k konsumen yang juga terdorong rasa penasaran dan emosinya mbetot mencari potensi. Dan akhirnya berpotensi kecelakaan..terbukti lahirnya cbr250rr memancing gairah jiwa balap yang ternyata bukan pembalap untuk mencoba2 motor yang total control, tp dirinya sendiri yang yg g bisa control…
    Mungkin beberapa negara power benar2 di buatkan regulasinya untuk menghadapi kasus seperti ini..
    Harusnya pemerintah membuat persturan soal power

    Motor 150 cc maks 19 ps
    Motor 250 cc maks 38 ps

    Mau gmn nanti kemajuan teknologi. Tetap akan mentok di power segitu..

    • Kalo maks power 150cc 19ps. Yamama sama suzuka offset dong.
      Secara power mereka udah diatas 19ps.

      Cuma honhon yang aman

  8. No 4 silinder engine please. Give 3 silinder for the new Ninja 250rr and maintainence will be okay

  9. 4 silinder mau ngebut dimana??? 2 silinder aja banyak yang cilaka dua belas

  10. 4 silinder cuman 250 cc mah cumah boros bensin doang. mending minimal naek 4 silinder 600 cc biar greget maksimal

  11. Mamah tau sendiri , unitnya udah ada .. Cuma kawak nunggu moment yang tepat … Nunggu R25 facelift ..setelah sudah , baru dgelontorin keduanya ..karena mamah tau sendiri kukis kokola halal…

  12. sangat hampir gak mungkin ninja 250 4 silinder ….mau di kemanain tuh ninja 650 ato z650 kalo betul he3

  13. Jangan takut kemahalan njuk ga ono sing tuku kang.
    Inget aja dulu thn 2009-2010 gimana ceritanya tiba tiba nongol motor 2cilinder 250cc dan ternyata malah sanggup merubah tren.

  14. Konsumen jadi binggung,mau ngambil CBR250RR apa nunggu si ninin baru
    *termasuk ane,?

Comments are closed.