iklan iwb

Iwanbanaran.com – Geng ijo cak….ngomongin Kawasaki memang selalu mengejutkan. Gayanya unik karena tidak sudi mengikuti lainnya. Ora perduli market empuk sing penting produk eksis dan beda dengan yang lain. Kira-kira demikian. Termasuk Ninja 250 FI 4 silinder yang secara intensif terus dipelajari geng ijo. Tapi status dirumorkan masih dalam proses tarik ulur cak….

Seperti yang sudah pernah IWB bahas diartikel sebelumnya, Kawasaki disinyalir menyiapkan dua opsi untuk membuat nama Ninja 250 terus berkibar didunia sebagai raja 4 tak kelas 250cc. Setelah mendapatkan tekanan dari Honda lewat CBR250RR…menguat selentingan perihal Ninja 250 FI facelift. Walau secara penjualan tetap konsisten….tapi facelift disinyalir tetap berjalan cak….

Yup…unit sudah siap jika mau. Untuk versi reguler dipastikan tetap mengusung mesin sama yakni 2 silinder tapi dengan perombakan yang membuat mesin bisa dibilang new engine. Namun dari sekian isu, 4 silinder masih menjadi porsi terbesar mengundang perhatian IWB. Apalagi konon Kawasaki tidak serta mencoret wacana ini….

iklan iwb

Masih tetap dipelajari dan belum final…” seru salah satu sumber ke IWB. Wehhh…hot tenan ki. Sepertinya proses tidak mudah kangbro. Survei sudah berjalan dan ternyata tarik ulur project masih terjadi. Sepertinya Kawasaki butuh petunjuk akurat mengingat ini adalah project besar….

Last….Ninja 250FI 4 silinder bisa gol atau batal tergantung dari survei serta tren pasar.?Apakah ketika diupgrade 4 silinder akan membuat potensial buyer kabur?. Itulah yang sedang dipertimbangkan. Sebab perkiraan IWB, ketika brojol pasti harganya bakal melambung tinggi dengan perkiraan 135-140 jutaan. Piye….sanggup tuku ora ?. Ojo mung jaz jez joz tapi ujung-ujunge ngaplo tetap nunggang sepeda jengki. Kaburrrrr :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!