iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..kabar kurang sedap datang dari Volskwagen. Perusahaan yang memiliki Ducati serta beberapa brand lain ini menurut Reuters sedang dalam kondisi sulit sehingga Ducati terancam dijual oleh Volskwagen. Lhooo kenapa ??….

Menurut informasinya asal muasal adalah skandal emisi ditahun 2015 yang menjerat perusaha Jerman tersebut. Banyak biaya yang dikeluarkan oleh Volskwagen sehingga mereka harus melakukan pengurangan biaya diberbagai sektor….

Kesulitan keuangan ini membuat Audi Grup yang berada dibawah payung VW group melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) dibeberapa perusahaan termasuk review ulang anak perusahaan potensial untuk dijual sebagai salah satu cara menambah cast flow perusahaan….

iklan iwb
iklan iwb

Dan salah satu yang disebut oleh Reuters adalah pabrikan Bologna Ducati. Padahal menurut speedweek….penjualan Ducati di Eropa meningkat cukup positif. Sebagai contoh di Italia yang naik 20%….Spanyol 38 % serta Jerman 8%. Tapi kondisi tersebut tidak menjadi pertimbangan…

Last….isu Volskwagen ingin menjual Ducati sebenarnya sudah nongol sejak lama. Tapi entah kenapa sekarang kembali mengemuka dengan kecenderungan serius untuk mencari calon pembeli. Hingga detik ini berita diturunkan belum ada konfirmasi apakah rencana diatas gol. Sepertinya masih sebatas isu kangbro. Dilalah Ducati sendiri bungkam ditanya perihal info diatas……(iwb)

Noted : Sumber Reuters & Asphaltrubber

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

      • Ya maklum gan ane awam cuma sambil belajar soalnya kalo tiap baca komen disini itu katanya ada keterkaitan juga yamaha sama toyota.
        Ane sbg newbie cuma bisa nyimak gan krn takutnya orang awam seperti ane ini kemakan komen ngawur yg katanya yamaha sama toyota ada kerjasama

      • Ya maklum gan ane awam cuma sambil belajar soalnya kalo tiap baca komen disini itu katanya ada keterkaitan juga yamaha sama toyota.
        Ane sbg newbie cuma bisa nyimak gan krn takutnya orang awam seperti ane ini kemakan komen ngawur yg katanya yamaha sama toyota ada kerjasama

  1. Huehehe…suruh ahm beli saham ducati…nanti kan jadi “semua bisa punya ducati”. Terus bisa dibuatin bebek ducati…keren tho

  2. kolom kmentar jadi sepi ya sekarang. ga asyik lagi ga ada gebuk-gebukan. tapi jadi lebih nyaman juga sih ga ada sales edan yg komen

  3. Gan jamillll mau tanya nih kan berita ini masih isu lha gan jamill saja bisa kan menilai ini berita isu.
    Tapi kalo berita isu dari atpm sayap yg memang isu gan jamill kagak pernah bilang diartikel bahwa kebanyakan isu dari atpm sayap itu sendiri yg tidak disebutkan di artikel yg agan jamill posting.
    Apakah itu cuma sekedar peredam saja gan krn produk baru kompetitor moncer?

  4. Gak seru lagi, warungnya sepi komen..
    Buat gw 70% daya tarik warung ini karena banyak fb kocak yg komen asal mangap.. ?
    Tapi ya udah deh gak apa” demi kebaikan banyak orang..

  5. Semoga dibeli FIAT biar balik ke pemilik Itali. Kan bakal oke tuh kalo Agnelli famili punya Ferrari dan Ducati, sama2 Itali, sama2 merah, sama2 mewah.
    Ntar bisa share teknologi F1. Ga kyk skrg yg dianak tiri kan AMG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here