Iwanbanaran.com – Kangbro….sopo ora mumet tidak mendapatkan poin sama sekali padahal penampilan sedang pada puncaknya. Itulah Maverick Vinales yang harus menelan pil pahit akibat dlosor di Austin. Namun doi mencoba untuk melupakan masa lalu dan bertekad ingin membayar kesalahannya di Jerez pekan ini. Berikut penuturannya saat presscon….

Kita harus melihat semuanya dari sisi positif sebab kita adalah satu-satunya pembalap yang bisa bertarung melawan Marc Marquez pada saat sesi warm up. Sayang sedikit kesalahan membuat semuanya berubah. Tapi kita sudah belajar dari kesalahan tersebut. Seperti yang pernah aku bilang, aku perlu banyak mencari pengalaman. Aku masih perlu belajar bagaimana menjadi pembalap MotoGP saat posisi kita di depan….

Btw….. tes Le Mans terasa positif. Aku merasa luar biasa di atas motor. Aku tahu Jerez adalah trek yang sangat bagus buat motor kita. Jadi aku akan berjuang 100% meraih hasil maksimal sebab seperti yang kita tahu bakal banyak lay out bagus untuk Yamaha. Kita akan lakukan yang terbaik berusaha tampil di depan...”seru Vinales. Piye kans doi disana ?…

iklan iwb

Pada dasarnya Aku suka sirkuit Jerez walau tahun kemarin aku kesulitan. Namun kita tahu Yamaha bagus pada traksi ban belakang dan kami tahu motor terus membaik dari hari ke hari. Termasuk kemampuanku pastinya. Apalagi aku merasa ban Michelin bagus serta cocok untukku. Aku siap bertempur di Jerez...” tutup Vinales seperti dilansir Crash. Wihhh optimis cak…

Last….. sirkuit jerez akan menjadi penentuan cukup penting bagi Vinales sebab saat ini doi tertinggal 6 poin dari Valentino Rossi. Dan sepertinya doi pede mendulang hasil bagus disirkuit ini. Apalagi Jerez berada di Spanyol…..kandang sendiri cak, lah yo isin kalah…iyo ora. Vinales?. Menurut sampeyan bisa menang nggak kira-kira kangbro??….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

    • Mugo” gak ada yg ndlosor pengen liat mm sma mv cucuk cucukan hahaha bhsane kang iwb….. Emange pitek cucuk cucukan

    • Ini loh M1 yg di blng Fbehaa Sohc 5 speed… Dia kira Moto gp 150 cc apa…
      150 cc, yg cc imut masih layak sohc…
      Masak Moge 1000 cc Sohc, 500 juta pula lagi, Muhehehehhh…

      Kata Fbehaa Sohc setara verza dan Thunder… Jadi Moge sohc setara verza dan Thunder la yooo.. Ini kata Fbheeaa ya bukan Fbeyeee…

      ?????????????

  1. Optimis tp tidak terlihat sombong..
    Mantap MV25…

    Kang iwb, yang diubah apany blog sampean?? Perasaan sama aja. Hehe

    Komen nyeleneh jg masih byk…

  2. Lah, katanya jaringnya disulam lagi lek biar makin ketat.
    Kok ikan terinya masih pada lolos?

  3. Harus liat posisi start rossi dulu. Kalo bedanya ga beda lebih dari 0.2detik dari pole position. Rossi bakal ikut pesta d depan vs marq sama vinales. Tp kalo engga ya paling posisi 3.

  4. kalau mau lihat duel MM vs MV mending tunggu sampai seri mugello aja dah. jerez mah treknya yamaha. kebangetan kalau duo yamaha kagak ada yg podium

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama