iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Gendeng bin kenthir ki cak. IWB sampe bengong melihat sebuah foto yang dikirimkan kang Dodi asal Pontianak Kalimantan. Jepretan yang mengabadikan Suzuki GSX-S150 di modif ala Supermoto. Dan saat IWB pelorotin…welehhhh, gendeng radikal kiiii rekkk !!…

Saat IWB perhatikan, GSX S150 kini sudah menggunakan suspensi depan dengan ukuran cukup besar dan jangkung. Perombakan yang dilakukan termasuk berani sebab secara umum modifikasi membuat karakter GSX-S150 berubah…..

Rombakan menyentuh pada bagian kaki yang mana bagian pelek di labor warna kuning emas. Sentuhan ini membuat motor emang makin ganteng. Kemudian modifikasi juga mencangkokkan semacam cover di bagian bawah suspensi ala dirt bike….

iklan iwb

Tidak lupa sebuah Fender trail dicangkokkan di bagian depan. Selain itu modifikator menjejali stabilizer pada bagian stang. Cakep sih…hanya saja IMHO masih kurang singkron dengan headlamp dan fender depannya. Mungkin spatbor depan bisa dirombak lagi supaya selaras dengan lampu. Atau headlampnya diganti model bulat?. Entahlah….

Walau terkesan memaksakan, namun kita harus tetap apresiasi hasil jerih payah sang modifikator. Akibat menuvernya Nama GSX-S150 sendiri sekarang berubah menjadi GSX-T. Pertanyaannya iki sopo sing duwe dan piye statuse ??…

Informasi yang IWB dapatkan, jepretan diambil di salah satu dealer Pontianak. Jadi jelas yang punya dealer Suzuki cak. Motor ini adalah unit display dan dijual dengan harga sekitar 29 jutaan. Lumayan menarik perhatian pakde…..

Last…..kreatifitas dari dealer untuk menarik perhatian potential buyer patut kita acungi jempol. Sebab biker jadi memiliki opsi jika mereka ingin tampil beda. Pastinya nunggang GSX-T ini bakal dilirik orang dijalanan kangbro. Jangkung, warna Item dicampur dengan emas….keren jebule. Nah….piye menurut sampeyan cak. Makin galak ora ? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!