iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..pertama kali melihat sosoknya…..IWB langsung tertarik. Diawal hanya ingin melakukan coating pada “Carli J..” dilalah mata menangkap sosok Yamaha Nouvo warna kuning nongkrong disekitar lokasi. Dan setelah IWB tanya….ternyata milik cak Ade selaku owner dari Nano ceramic dan detailing DX-Labs serta Bikersbro. Kebetulan cak. Dan harus IWB akui…modifnya minimalis namun mengena. Ini baru keren !!!….

Modif minimalis dengan body dilabur warna kuning membuat motor yang konon dikatakan gagal dipasaran namun sekarang malah jadi buruan ini makin fresh. Secara umum sampeyan tidak akan melihat perbedaan signifikan dibandingkan dengan body asli. Akan tetapi permainan warna serta sentuhan minimalis kuning di speedometer dikombinasikan hitam sontak memberikan aura berbeda kangbro…….

Belum lagi bagian headlamp yang dicangkokin wingshield, grip gas hitam-kuning label Koso, tuas rem disemprot warna merah menyala dan detil lain. Sentuhan tidak hanya pada bagian tersebut sebab kalau sampeyan mengalihkan pandangan di bagian samping kiri-kanan, cak Ade menyemprotkan cat coklat keemasan….

Kerennya lagi pelek sudah tidak lagi menggunakan bawaan pabrik sebab kini Nouvo tunggangan kesayangannya owner BikersBro dan DX-Labs dijejalin palang anyar. Yup…pelek menggunakan brand Chemco termasuk piringan cakram depan yang sudah diganti dengan brand TDR model wave. Sentuhan lain mengarah pada suspensi yang menggunakan merek YSS….

Tidak lupa agar tampil sporty, aksi papras jok dilakukan pada si Nouvo. Secara umum sampeyan akan melihat sebuah sosok Matic dengan karakter yang cukup berwibawa namun agresif. Pertanyaanya piro biaya yang dihabiskan oleh doi untuk merubah sosok Nouvo menjadi lebih Sporty….??

Sekitar 6 juta lek, itu sudah termasuk body asli karena yang lawas sudah tidak layak, pengecatan, penggantian ban serta detail lain....” serunya. Cat sendiri sekitar 400 ribu dan jasa 600 ribu. Doi memilih cat paling premium agar awet. Menurutnya kualitas cat diatas Siken. Yang membuat IWB terkejut kinclongnya cak….

Motor silau tenan ngalahin pipinya kembang ndesa. Lahhhh wet look euy. Koq bisa gitu diapain ki ???. Jebule dilapisin nano ceramic cak. Ealahhh pantes….lawong kepunyaan sendiri tokonya. ” Di polish dan dilapisin Nano Ceramic level Pro 9Ha. Jadi lebih keras dan tahan gores serta awet. Warna juga lebih kinclong…“serunya. Hhmmm…bikin ngiler ki. menjadi pemilik bengkel Coating dan polish sekaligus biker membuat cak Ade bisa menyalurkan hobi beserta keahliannya dalam bidang Nano dan Coating….

Last…Pria asli Malang Jatim ini ternyata juga sudah membuka jasanya di salah satu SPBU daerah Sawangan (SPBU 34-16407 Jalan Raya Sawangan no 1 Depok). Motor-mobil sikat cak. “Motor kisaran 200-500 ribu tergantung pengerjaan dan jenisnya. Kelebihan akan membuat pernish cat motor awet serta tahan jamur .“tutup cak Ade. Nah…kalau sampeyan pengen kontak dan nanya-nanya perkara nano ceramic bisa kenomer 0812-13121395 atau whats 0857-7058-0758. Penasaran sosok Nouvo tunggangan doi?. Cekidottt cakkkkk !. Piye….keren to? (iwb)

iklan iwb
Previous articleSpyshot : Kembaran BMW G310 bernama TVS Apache RR 310S….dijual ke Indonesia ???
Next articleBeredar posisi sirkuit Motogp Mandalika Lombok…….dekat danau ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

80 COMMENTS

    • Setuju
      Klo di papras kayak gimana gt keliatannya…
      Secara look se mnrutku jelek
      Apalagi fungsi

  1. Bagus sekali motor itu sampai” ngk jls tampang nya kyag dedemit.. majas yg di gunakan adalah ? …. hehe

  2. Nama mobilnya Carli J ya gan??
    Trus kepanjangan dari J nya apa gan?
    Jamiel kah gan..jadi nama mobilnya Carli Jamiel ya gan..?mantap gan

  3. Artikel iklan toko ini, hehehe… Modifikasinya biasa aja mas, banyak yang lebih ciamik diluar sana, apalagi sekelas nuovo yang ngamprah motor modifnya..

    • Sama bro…
      Mbah darmo lah yg bisa menangkal semua para Fb yg tak kenal lelah menghasut dan menghujat…

      Apalagi di $$$$ sebelah SOHC sejelas VERZA JAFI BEST ENJIN!!!
      BEST ENJIN BROOH

      dohc $$$?
      Ngahngahngah

  4. Kang, Sorry out off topic:
    Sejak Pertamax plus diganti Pertamax turbo, ninja karbu 250 saya, juga berganti minum Pertamax turbo.2 Minggu yll gak ada hujan gak ada angin macet gak bisa distart.
    Tadi dibawa ke beres dicheck semua normal. Mekanik bilang karena oktan nya terlalu tinggi. Disebelah juga td ada ninja karbu 250 kasus sama macet, bensin merah.
    Tolong diangkat artikel klo ada mslh sama, biar sesama owner ninja tidak mengalami kasus serupa.
    Suwun

    • Sbnernya gampang aja dih bro, punya motor, tau kompresinya, bisa nentuin dh bahan bakarnya, bukan makin tinggi oktan makin bagus, gengsi?iya, tp sesuai kompresi lbh baik

  5. Sy beli R15 v2 karena teringat aura front fascia Nouvo ini, dimana dulu sang Nouvo setia menemani ketika menjadi Sales. Hanya saja kelemahan motor ini bbm boros poooll, overall build qualitynya sangat baik, coba aja lewatin banjir hingga ke tulang tengah, si Nouvo dengan mudahnya lewati banjir.

  6. Buyutnya AEROX 155 ini, harga pasarannya masih Tinggi.

    Kalau sekarang mending AEROX 155 aja kalau mau ukuran yang Medium, Recommended…

    Maxi jelas NMax, kalau mau Big Maxi pastinya XMax, untuk Best of the best jelas dong TMax.

    Hayo user Matic Honda V125/ V150, boleh di coba AEROX 155. Bisa pinjem punya temen yang udah punya AEROX 155.

    #Edisi support Marketing YAMAHA Gratisan, tapi berdasarkan fakta. ?

    • Bener bro, aerox keren designnya, apalagi yang biru. Sempet beberapa kali dipepet di jalan wkwkwkwk 155cc vva ohlins, jauh vario wkwkwkwk

    • Aslinya, di Kota saya yang pakai masih dikit.

      Jadi pusat perhatian sesama pengguna Motor Matic, ?

    • Betul kang udin ada satu di kota saya.

      Si aerox tipe tertinggi s klu gk slh berhenti di lampu merah, pengguna mbit vario scoopy mio dsb pada melototi si aerox. Smbil berbisik sama temannya keren. Ane pling suka buritannya yg aduhai…

      Jd pengen kang udin, gimana konsumsi bbm nya kang udin? Sama kyk sport 150 cc kah?

    • @klothok

      Kalau kata saya untuk AEROX 155 ini termasuk irit, lebih irit dari NMax.

      Pemakaian dalem kota masih bisa tembus 42km/L. Kena-kena paling boros 38km/L kalau macet banget.

      Luar kota belum di Explore konsumsi bahan bakarnya.

  7. Mantap the yellow nouvo z…..
    Jadi ke inget dengan nouvo z lama saya si biru…. 🙁
    Memang saat itu motor matic bongsor tidak laku, kalah dengan matic ukuran kecil2…
    Padahal di negeri seberang Nouvo Z masih di kembangkan…..

  8. Duh iki kutu-kutu kupret masih aja nongol kang $$$$ ???
    Sampluk Safety Shoes wae ben modar

  9. Ini nouvo z, kalo dulu punya matic pertama nouvo standard kuning mpe dijatohin bolak balik sm sodara tetep idup mesinnya…

  10. waduh….
    bisa bikin pantat tepos tuh, busa joknya dikit banget.
    overall udah bagus kok, cuma di busa joknya aja musti standar lah minimal kalo masih dipake harian.

  11. Nouvo itu klo gak salah produk matic pabrikan jepang yg pertama beredar disini ya? Sebelum adanya Mio ato Vario.
    Eh, sama Yamaha majestic duluan mana ya masuk sininya??
    Oh ya, dulu sy jg sering liat Yamaha skutik tp mesinnya 2 tak yg beredar jg disini. Apa ya namanya? Seangkatan Nouvo. Ato lebih tua lg kayaknya.

  12. Itu namanya modif Babylook Style Kang $$$$.
    Identik dengan motor matic warna warni, begitupula velgnya. Aslinya Thailook tapi gapake ban cacing, soalnya anak2 muda skrg banyak yg udh $$$$$ akan bahaya pake ban cacing makanya pake ring standar atau bahkan ring 12 yg diwarna-warniin.
    Beat FI yang difoto terakhir juga Babylook itu.
    Klo mau liat contoh babylook lain, coba liat PCXnya mang kobay setelah dimodif warna warni ala CBR Fireblade. Nah itu sebenernya termasuk Babylook juga. Atau cari di IG juga banyak motor2 babylook, lagi ngetren soalnya dikalangan anak muda. Bahkan anak cornering juga banyak yg motornya gaya2 babylook

  13. Lampunya di cat item gak safety
    Ngono kok yoiso di aplod kang
    Marai modip elek
    Btw nouvo sx kapan launching di mari yo kang
    Dah dapet headlampnya soalnya komplit
    Biasanya gasampai setahun launching

  14. Ayo Segera Gabung Bersama BANDARDUNIA
    Master Agen Betting Online Terpercaya Di indonesia DENGAN TRANSAKSI TERNYAMAN dan
    TERAMAN

    Min deposit & withdraw Rp 50.000,- Di support Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI, dan BRI. Info lbh

    BB : 266c728d
    BB2:2bbb91c0
    Whatsapp : +6281376501828!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here