Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah IWB rilis mega gallery BWM G310, diartikel ini IWB ingin share video review bedah tuntas BMW G310 yang dijual oleh Maxindo Moto. Video tentu beda dengan foto sebab ketika foto tidak mampu merekam obyek secara tiga dimensi maka foto sebaliknya.  Video juga bakal merekam bahwa desain G310 memang padet tenan. Ora percoyo??. Intip wae reviewnya berikut ini…..

Dalam video yang berdurasi sekitar 12 menit ini, IWB coba kupas bagian per bagian body mulai dari depan, samping, atas hingga belakang. Pokoke lengkap ora nyiso cak. Secara umum G310 memang kurang fotogenic. Sebab kalau sampai melihat aslinya dijamin ngiler tenan. Body muscular dan kokoh serta Eropa banget. IWB melihat sepertinya BMW ingin mendongkrak feel Street Fighter….

Shroud dibuat melebar hingga ke bawah. Sentuhan lain yang membuat IWB menyukai motor ini adalah bagian USD dan tangki yang gambot bener. Hal ini berkat desain yang mengadopsi model kondom sehingga desainer bebas berkreasi. Termasuk lengan ayun atau swing arm serta posisi pipa knalpot yang berada di belakang silinder head (central body). BMW mengklaim konsep desain membuat motor ini memiliki center gravity di atas rata-rata….

Jenis serta material yang dicangkokkan BMW untuk G310 bukanlah kualitas biasa. Kendati peracikan motor dipabrik TVS India, secara umum komponen terlihat kokoh. Finishing lumayan halus khususnya pada bagian las-lasan ataupun pernish painting yang kinclong. Semua coba IWB kupas melalui video review yang bisa sampeyan lihat di lampiran paling bawah….

Last….perekaman dan render video IWB setting dengan resolusi cukup tinggi yakni full HD dengan frame rate 50 fps sehingga gerakan pasti lebih halus. Harapannya sampeyan akan mendapatkan bayangan real seperti apa sosok motor yang baru dirilis oleh Maxindo moto dengan harga jual kisaran 99 juta off the road Jakarta ini (OTR sekitar 108 jutaan). Yah….kalau kuota sampeyan tipis tinggal seting aja keresolusi yang lebih rendah. BMW G310 ?. Kudu intip cak reviewnya. Siapa tahu sampeyan dapat rejeki nonplok dan naik kelas….iyo oraaa :mrgreen: …...(iwb)

Video review BMW G310 IWB

HP klik disini

Advertisements