iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….setelah IWB rilis mega gallery BWM G310, diartikel ini IWB ingin share video review bedah tuntas BMW G310 yang dijual oleh Maxindo Moto. Video tentu beda dengan foto sebab ketika foto tidak mampu merekam obyek secara tiga dimensi maka foto sebaliknya.  Video juga bakal merekam bahwa desain G310 memang padet tenan. Ora percoyo??. Intip wae reviewnya berikut ini…..

Dalam video yang berdurasi sekitar 12 menit ini, IWB coba kupas bagian per bagian body mulai dari depan, samping, atas hingga belakang. Pokoke lengkap ora nyiso cak. Secara umum G310 memang kurang fotogenic. Sebab kalau sampai melihat aslinya dijamin ngiler tenan. Body muscular dan kokoh serta Eropa banget. IWB melihat sepertinya BMW ingin mendongkrak feel Street Fighter….

Shroud dibuat melebar hingga ke bawah. Sentuhan lain yang membuat IWB menyukai motor ini adalah bagian USD dan tangki yang gambot bener. Hal ini berkat desain yang mengadopsi model kondom sehingga desainer bebas berkreasi. Termasuk lengan ayun atau swing arm serta posisi pipa knalpot yang berada di belakang silinder head (central body). BMW mengklaim konsep desain membuat motor ini memiliki center gravity di atas rata-rata….

iklan iwb

Jenis serta material yang dicangkokkan BMW untuk G310 bukanlah kualitas biasa. Kendati peracikan motor dipabrik TVS India, secara umum komponen terlihat kokoh. Finishing lumayan halus khususnya pada bagian las-lasan ataupun pernish painting yang kinclong. Semua coba IWB kupas melalui video review yang bisa sampeyan lihat di lampiran paling bawah….

Last….perekaman dan render video IWB setting dengan resolusi cukup tinggi yakni full HD dengan frame rate 50 fps sehingga gerakan pasti lebih halus. Harapannya sampeyan akan mendapatkan bayangan real seperti apa sosok motor yang baru dirilis oleh Maxindo moto dengan harga jual kisaran 99 juta off the road Jakarta ini (OTR sekitar 108 jutaan). Yah….kalau kuota sampeyan tipis tinggal seting aja keresolusi yang lebih rendah. BMW G310 ?. Kudu intip cak reviewnya. Siapa tahu sampeyan dapat rejeki nonplok dan naik kelas….iyo oraaa :mrgreen: …...(iwb)

Video review BMW G310 IWB

HP klik disini

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

57 COMMENTS

    • jelas padat,wong ini dohc kok,kalo kopong itu sohc bosok murahan rompal protol plastik ngebul,bruakakakak
      fakta!!!

    • Matteo bahlulnya nggak ketulungan.

      Mau mesin nggak kopong sama cungkring? Beli motor minimal 300cc 1 silinder atau 250cc 2 silinder nah baru blok silindernya gede cung kacung.

      Otak waras pasti bilang mesin Vixion atau CB sama sama cungkring coz hanya 150cc. Mau mesin gede tapi belinya 150cc? Bahlul akut ???

    • Ngg sabar nunggu artikel adu drag cbr gepeng vs r155,,dgn ban lebih kecil cbr kok kalah jauh,,kalah irit pula,,??????

    • Motor ini kelihatan padat dan gambot, tapi setelah dicoba naik dan duduk statis, ergonya sangat nyaman dan juga terasa ringan euyy,, asik ini..
      posisi badan ga terlalu bungkuk dan posisi footstep cenderung agak lebih ke depan di banding motor2 sport lainnya..
      Sayang harga gag kejangkau,, hahaha

    • Gue rasa bang jamil kagak akan posting artikel cebong kembenan kalah adu sama nmek kembenan (baca R155)

      Ngoahahaha

    • Ayo kang gue tunggu artikel adu cebong kembenan vs nmax kembenan dengan bahasa khas njengat brodol brengose .botak sariawan, gocekan kursi promo lebaynya situ kalo sdg promo honda.kalo bisa seperti promo dohc klotok titipan pabrikan nyang dulu diadu sama pigson konsumen

  1. Keren ya mirip new vixion indehe reguler sma r haha ngakak new vixion indihe ala bmw tpi stelah di tabrag kereta jadi ancur desain ganteng nya ,,turut berduka cita RIP vixion .

  2. 108 juta.. juozzz

    Kaum smart pasti bilang mending beli mobil lcgc yang nabrak spons bodynya penyok.

  3. Juozzz… jalanan tambah sesak. Polusi semakin pekat.

    Saatnya pindah keplanet namex…

    Wuuzzzzzzzhhhh

  4. 100jt bsa dapet ER6N kek ane dulu 2014 km 5000
    + Nmax Abs

    Lol
    Atau bisa tuh CBR 250/R25 bore up 300cc

  5. Kang Iwan..
    Beda ama tvs 310 opo kang.., soal spesifikasi mesin, lek merk jelas beda, denger2 kan bmw tvs joinan..
    Apa seperti KTM bajaj dulu..? Konfigurasi mesin mirip tp beda kualitas, tapi opo TVS 310 mesine yo kuwalik kang? Knalpot d belakang trus inlet didepan ky BMW ini?
    Dibales lho kang, nek perlu dibahas dadi judul dewe.., nek ora dibahas tak sampluk cowek mengko..
    Wuahaha..

    • Ketoe perbedaan kualitas material kang, soalnya nama besar BMW taruhannya.
      Dari teknologi yg dibenamkan juga bisa, toh mobil buatan BMW juga pasti punya standart kualitas lebih tinggi dibandingkan buatan jepun
      Namun dengan resiko harga yg melambung,hehe
      #cuma prediksi lho ya

    • Displacement 313 cc
      Maximum Power 33.6 BHP @ 9500 rpm
      Maximum Torque 28 NM @ 7500 rpm
      No. of Cylinders 1
      No. of Gears 6
      Seat Height 785 mm
      Kerb/Wet Weight 158.5 kg
      Fuel Tank Capacity 11 litres
      Top Speed 143 kmph

  6. Motor Sport bicaranya performa, bukan tampilan. Tampilan itu hanya utk bebek, metik, sport pek go, dsbnya. Lihat tuh motogp dari dulu gitu-gitu aja bentuknya. Mana ada bentuk bodi fairing berlipat-lipat numpuk seperti motor 250cc baru-baru ini.

  7. Bmw gitu loh mantep.. nanem saham di negara yg tepat.
    Fb pekok anti dgn produk cina dan india yg ngeblog sambil gaya pake iphone 6s nya yg made in china juga…wkkwkw

  8. Terlalu pelan kalau speknya segitu. Tapi ini mulai banyak import 300cc-an, knapa Yamaha R3 tdk dijual oleh pabrik lokal ya? Jejerin saja harganya pasti masih di bawah cepek. Mungkin… Ini mungkin ya… doi takut ketahuan kualitas material penyusun R25 yg ternyata beda banget sama R3.

    • Same aje bro materialnya. Liat review orang luar di YouTube sama baca website otomotif. R3 ratingnya 9,3 di luar, di sini aja dibully mulu… Fakta, beda sama yang nggak lulus ekspor…

  9. kami hanya memberikan kemenangan bukan sebuah janji namun kepastian datang dan tunjukan kamu bisa menang dengan mudah atau add kami di pin bbm : D.8.E.B.7.E.6.B

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here