iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. misteri harga Maxi scooter 250 cc Yamaha X- Max 250 akhirnya terbuka hari ini. Setelah kita hanya mampu meraba dan menunggu cukup lama, bisa dipastikan banderol dari motor Global produk ini sesuai dengan prediksi. Emange piro ???. Berikut kepastiannya…..

Sebuah surat pengumuman dilemparkan Yamaha Jawa Tengah. Isi surat secara gamblang ?menuangkan konfirmasi ?harga yang dirilis untuk region Semarang, termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta. Disana secara jelas menyebut X-Max 250 dijual dengan harga 55 jutaan….

Yup….maxi skuter yang saat ini belum didistribusikan secara resmi diumumkan dijual 55, 350 juta OTR Yogyakarta. Surat dikeluarkan oleh bos DDS Yamaha Semarang. Jika IWB analisa kemungkinan harga tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Jakarta….

iklan iwb

Namun menilik harga Vixion terbaru yang dilepas di angka 25,8 juta sementara di Jakarta 26 juta….bisa jadi Jabodetabek lebih malah ratusan ribu. Mungkin lho cak. Selain pengumuman harga X-Max 250, Yamaha juga memberikan konfirmasi adanya kenaikan banderol Aerox 155 dimana versi termurah sekarang di Yogyakarta mencapai 23 juta rupiah….

Last…. harga 55 jutaan sudah sesuai prediksi dan menurut IWB termasuk ideal mengingat beberapa pemain skutik merk Korea dengan cc yang sama bermain direntang yang jauh lebih tinggi. So….kita tunggu saja pengumuman resmi Yamaha Pusat. X-Max 250??. 55 jutaan cak….piye, wani oraaa??…..(iwb)

135 COMMENTS

  1. Katanya sih 21Nm 170kg, lumayan berat start awal di depan cbr250 double r. Seharusnya sih metik berangkat deluan krn lebih cepat daripada quickshifter.

    • Maklum si jamil lagi dateng bulan sob efek kena tegor dari banner segede gaban……ngoahahhaha

  2. mudah, cepat, usaha sampingan hasilnya mudah dan cepat dan besar add kami D.8.E.B.7.E.6.B

  3. Untuk mateo aku dulu fans honda tapi sayang jika ada sparepart sperti piringan cakram dll susah minta ampun terlebih aku tinggal di daerah perlu hampir sebulan indent makanya aku pindah ke yamaha karena yamaha ketika launching mereka sudah menstok sparepart sampai ke daerah2 jadi saya ketika ganti piringan cakram yg sudah habis hanya perlu nunggu 1 jam sambil nunggu mekaniknya ke gudang, apalagi sparepart yamah murah tapi berkualitas daripada honda tetanggaku beli pcx tapi kecelakaan ampe skrg 2 bulan belum datang2 juga pesenan body nya weleh2 jangan terlalu berharap ama honda mending yg sesuai dengan jaman sibuk skrg ini kami konsumen pengen pelayanan yg serba cepat karna kami sibuk semua makanya kami pada pindah ke yamaha…

Comments are closed.