iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….. misteri harga Maxi scooter 250 cc Yamaha X- Max 250 akhirnya terbuka hari ini. Setelah kita hanya mampu meraba dan menunggu cukup lama, bisa dipastikan banderol dari motor Global produk ini sesuai dengan prediksi. Emange piro ???. Berikut kepastiannya…..

Sebuah surat pengumuman dilemparkan Yamaha Jawa Tengah. Isi surat secara gamblang  menuangkan konfirmasi  harga yang dirilis untuk region Semarang, termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta. Disana secara jelas menyebut X-Max 250 dijual dengan harga 55 jutaan….

Yup….maxi skuter yang saat ini belum didistribusikan secara resmi diumumkan dijual 55, 350 juta OTR Yogyakarta. Surat dikeluarkan oleh bos DDS Yamaha Semarang. Jika IWB analisa kemungkinan harga tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan Jakarta….

iklan iwb

Namun menilik harga Vixion terbaru yang dilepas di angka 25,8 juta sementara di Jakarta 26 juta….bisa jadi Jabodetabek lebih malah ratusan ribu. Mungkin lho cak. Selain pengumuman harga X-Max 250, Yamaha juga memberikan konfirmasi adanya kenaikan banderol Aerox 155 dimana versi termurah sekarang di Yogyakarta mencapai 23 juta rupiah….

Last…. harga 55 jutaan sudah sesuai prediksi dan menurut IWB termasuk ideal mengingat beberapa pemain skutik merk Korea dengan cc yang sama bermain direntang yang jauh lebih tinggi. So….kita tunggu saja pengumuman resmi Yamaha Pusat. X-Max 250??. 55 jutaan cak….piye, wani oraaa??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!