iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..geliat Honda dipasar maxi skuter memang termasuk slow. Tidak banyak yang mereka lakukan kecuali hanya mengandalkan PCX 150 versi CBU. Sempat tersiar kabar bahwa mereka akan melokalkan PCX150 ataupun Forza. Namun saat IWB tanyakan pada pejabat PT AHM….mereka masih bungkam. Weleh….

Seperti yang kita tahu saat ini Honda hanya memiliki PCX 150 di pasar Maxi scooter. Posisi Yamaha NMax 155 yang nyaris tak tersentuh dan mampu terjual hingga sekitar 22 ribuan per bulan membuat kita berpikir Honda akan bergerak ikut terjun dikelas Maxi scooter 28 jutaan…

Sebelumnya IWB sendiri sudah sering memberikan sounding akan kehadiran PCX 150 versi lokal karena eksistensi PCX CBU itu tidak mampu meredam kehadiran NMax akibat harga yang terlalu tinggi. Waktu terus berjalan hingga pada saat ini belum ada titik terang kehadiran PCX versi lokal ataupun Forza. Lha koq suweeee men yak….

iklan iwb

Rasa penasaran akhirnya IWB lontarkan pada pejabat tinggi Honda Pak Thomas Wijaya (Direktur marketing PT AHM) pada saat peluncuran skutik terbaru SH150 diajang IIMS.¬†Jawaban pria ramah ini hanya senyuman. ” Terima kasih atas masukannya pasti nanti akan kita pertimbangkan….”serunya. Wadalah…singkat dan padat tenan. Wisss ora geser cak. Mau sampeyan uber tidak bakal berubah jawabane. Judule…nyerahhhh IWB :mrgreen: ….

Kebungkaman¬†Honda tidak mengherankan karena ada kode etik yang dipegang oleh mereka. Informasi termasuk confidential dan tidak mungkin dijabarkan kepada publik. Semua menyangkut strategi perusahaan yang harus dijaga rapat. Dari sisi biker, monggo bersabar saja karena indikasi ke arah sana sebenarnya cukup jelas. Tinggal kapan?. Hanya mereka yang tahu….

Last….. akhir-akhir ini seluruh pabrikan memang sangat ketat soal informasi. Kita sebagai Blogger seringkali kesulitan untuk mendapatkan informasi Sahih dan akurat. Hal ini beda dengan masa lalu. Masalahnya satu…..informasi berbagai vendor dicekik dari hulu ke hilir. So…jangan heran kalau informasi sekarang lumayan slow. New PCX/Forza lokal ??. Sing sabar wae….pasti datang koq. Wis trial rek…..sabar suburrrr :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!