iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..misteri kecelakaan adu betot antara Yamaha R25 vs Honda CBR250RR akhirnya terkuak gamblang setelah video detik-detik kecelakaan dishare oleh bro Pedas Pratama ke IWB. Video yang direkam via helm penunggang R25 yang ternyata bernama bro Erwin menunjukkan….kecelakaan tragis terjadi saat almarhum bro Handy menyalip didekat perempatan….

Perkiraan kita kondisi jalan ramai ternyata salah. Dalam video rekaman terlihat lalu lintas termasuk sepi. Disini posisi bro Erwin selaku penunggang R25 sedang berada didepan sebelum bro Handy datang dengan sangat kencang. Kalau IWB lihat kejadian pasca masuk final gear dan almarhum overtake dari sebelah kanan….

Saat itulah tiba-tiba muncul sebuah sedan yang langsung direspon secara cepat oleh almarhum dengan membanting motor kekiri. Namun nasib berkata lain. Didepannya justru ada APV sedang jalan santai. Saat IWB amati…sebenarnya almarhum sudah berusaha kembali membanting motornya kekanan untuk meghindar…

iklan iwb

Tapi karena terlalu kencang…..nasib naas tidak bisa dihindari. CBR250RR yang sudah berada diposisi depan menghajar bagian belakang APV. Sementara bro Erwin yang berada dibelakangnya juga tidak bisa lolos dan menghantam sedan sebelumnya. Akhirnya?bro Handy tidak bisa bertahan sedang bro Erwin luka parah….

Last…..dengan segala kejadian diatas maka bisa disimpulkan, mereka memang sedang adu kencang. Jalanan sepi membuat mereka pede tanpa mengindahkan posisi jalan yang melewati perempatan. Akhir kata, mari kita petik hikmah dari segala kejadian untuk tidak sembarangan ngebut dijalan. Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisinya. Keep safety riding mzbro,?Innalilahi wainnailaihi roji?un?(iwb)

Video detik-detik kecelakaan CBR250RR vs R25

HP klik disini

286 COMMENTS

    • aduhh,berapa nomor platnya itu lek ,ga kelihatan.ada yang tau coba bantu,buat hongkong ntar malem

    • goblok tuh mobil,tau ada motor lg adu drag malah lewat,ganggu aja.btw masih sohc yah r25? pantes pelan..

    • R25 itu dohc overbore dan “nggak klotok” <- baca nih matteo/robby.

      FYI, yamaha melakukan recall sebelum rider r25 pada ngeluh2 di youtube – bandingkan dengan dohc square rompal.

      Biar smart kon ngepbeha

    • terbukti usd cbr kuat,sudah dibuktikan oleh ride yg skrang udh mati.usd masih lempeng.yamaho?? arm aja patah tanpa crash,ekekekekek

    • ekekek emang fby ga punya nyali,ga ada nyalinya,bisa dilihat di video,kalo rider cbr bisa manuver seperti itu karna pengguna honda itu nyali besar,siap mati!!! pahlawan!!

    • Sayang nyawa apa..dah mati juga…wwkwk…terbukti dohc abal2 recall 2x masih jauh di banding dohc yg seumur jagung….dah top speed pake knalpot racing di asepin ma cibi standatan…wkwkwk…cibi kenceng masih bisa hindari inova…apes aja kena apv…lha r25 dah ga banter ngaku2 35.5PS tai…ngindari inova aja kagak bisa…otaklo dongo bro

    • terlihat jelas kalo cbr250rr do video cuma menggunakan mode comfert/mode paling santai,mode paling pelan,tapi bisa ngalahin r25yamaho…gimana kalo pakai mode race?? r1m bisa dilibas tuh,ekekekekeekkek

    • Kelihatan klo cbr ketinggalan sm R25. Rider r25 tau klo di depan ada perempatan n mobil mau lewat makanya nurunin gas makanya doi ga sampe koit. Klo yg pake cbr kelihatan bernafsu, mungkin gengsi kok bs kalah power sm r25 padahal kata matteo cbr lbh bertenaga, makanya tetep betot gas. Ujung2nya innalillahi…..dan matteo pun ketiban dosa karena sdh menipu konsumen hingga meninggal dunia.

    • ternyata selama ini saya sudah salah mengenai honda,saya baru sadar kalau yamaho sesembahan saya itu cuma sohc sampah.maaf kawann…

    • cuma pakai mode comfret aja kalah,lagian pengecut ride r25 langsung ngerem ,ga berani zigzag,yah emang gitu yah fby bawaan dari orok emg pengecut,ekeekkeek

    • Sales gadungan ini merusak, profesi nama sales…. (Matteo)

      Org lagi kenak musibah lo mala tebar Bc gk guna…….

    • saya selaku pemilik mobil inova ingin menuntut ganti rugi,tapi pada siapa?sama pengendara r25? tau sendiri lah fby kan kere,..haduh haduhh

    • diatas ane ada yang pake nick name ane,ekekekek segitu ngefansnya bro ama ane,pasti mantan fby yah?

    • Lama lama enek juga sampluk samplukan di kolom komentar.

      Gedheg sama nick kloningan matteo diatas. Yang suka ganti ganti akun.

      Se “vekok” nya nick matteo yang asli gak begiti juga kalo ngeBC.

    • C0k matteo!
      Lambe njaluk di saduk cbr,
      Koen numpak biit ae ngomong no DOHC barang!

    • Sepertinya inopah emang sengaja mau nyenggol, udah gedek kali jalanan umum dipakai balapan liar. Reflek driver kalo ada bahaya pasti ngerem berhenti. Kalo nggak malah injak gas. Ini mah jalan pelan-pelan.

    • Turut berduka atas meninggalnya rider cbr250rr dan korban luka rider r25.kedepan semoga kita lebih bijak dlm mengendarai motor sport DOHC.

      ?????

    • Matteo…….eh lu mah kere..ga mungkin pnya CBR..paling naek mbit disambar bus pariwisata yg rem nya blong

    • Bneran sob ada suara knalpot motor 2 silinder stelah r25 jatuh kemungkinan motor ninja pas di foto dlm postingan kmaren ,,honda cbr250rr memang mematikan hrus punya skill tinggi untuk bisa mengendarai dlam kondisi kencang …innalihali brow hendra smoga amal ibadah nya di terima disisi allah swt …

    • Kemungkinan CBR250RR:
      1. Lowside
      2. ABS respon tapi jarak terlalu dekat dgn APV, ngayun gak efek

      Innalillahi semoga korban diterima amalan didunia dan diampuni dosanya…

      Lesson learned: produksi motor makin banyak wajib PERBANYAK SIRKUIT….!!!!!

    • gila ya masih bahas brand di artikel kayak gini, dengan dongonya bilang sohc dohc pula, memang cbr nya lebih kenceng memang, tapi apa gitu juga lu katain brand di saat ada orang mati, yg pake r 25 juga mungkin bakal kalah tapi emang dia juga ngurangin speed juga

    • Buat matteo, hati2 aja bro entah siapa sebenarnya kamu dibalik nicknamemu.. Tuhan Maha Tau..hati2 kalo bicara soal takdir org. Jangan di buat bercandaan. Bukannya ane mendoakan ente yg d balik nickname matteomu.. Semoga d jalan ente selalu dalam perlindunganNya.. Syukur2 Tuhan ga gedek sm kelakuan ente n ngasih ente teguran yg sama..
      Oiya. R25 itu DOHC. Jd slain ente ini udah bikin nasib org jd becandaan. Tp ternyata ente yg d balik nickname matteo ini juga bego…
      Yawdah itu pesan ane aja..
      Hati2 berucap. Bisa jd boomerang buat ente.. ALLAH MAHA TAU. Sebaikknya d jalan selalu waspda kanan kiri depan belakang..

    • semoga TUHAN ambil nyawanya orang yg pakai nicKname MATTEO…….

      Gak pantes becamda diatas penderitaan orang…dan ingat masih ada keluarga yg berduka

    • Bagi yg ga ingat tuhan mungkin ngebut2 salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan tuhan..

    • Utuk.. utuk… korban ditabrak r25… kasian.. saya denger” dari grup cbr situ anak orang kaya yah… kelihatan sih badannya subur kayak gentong.. & denger-denger dari pak pol tuh mobil sumbangan? Ehh kok dipakek bocahnya sih.. hahaha

    • “r25 dohc abal2, bisa mengalahkan dohc ninja 250fi. ceboker gepeng is the real dohc, karena lebih irit daripada vespa” – matteo dan akun klonengannya.

      ekekek. se-kurangkerjaan-nya fansboy, matteo mah pengangguran 😀 😀

    • Maafkan banyak akun kloning yg terlalu nge fans sama ane,mungkin kelakuan anak2.

      ?????

    • Kasihan yang punya mobil… huhuhu…. semoga amal ibadah nya di terima…. saya juga suka ngebut d jalanan sepi yah naik mocil. Tapi selalu pelan saat di tikungan, persimpangan, atau daerah perumahan… daerah bsd itu enak buat ngebut.. namun tetap hati hati saat ada persimpangan ataupun area putar balik… control emosi saat berkendara bro… saya pelan, hati2 masih sering di tabrak. DiTabrak mobil 2 kali, tabrak vixion ngebut 1 kali.. namanya apes. Pelan maupun ngebut… naas bisa datang kapan aja….

    • R25 haruse bisa menghindar. Tahan kopling. Sambil ke kanan dikit nunggu sedan lewat. Tapi butuh jam terbang dan keberanian. Kalo cbr250 udah pasti mati. Udah ga ada pilihan lagi. Nikung kekanan terlalu dalam udah pasti dlosor. Ke kiri bunuh diri. Alhasil pasrah adu nasib semoga mobil depannya berjalan lebih cepat. Nyatanya enggak.

  1. Serem yak,kecelakaan horor. Jangan lagi ada korban dengan pemikiran bloon yang mengira jalanan kosong itu aman dari maut. Turut berduka cita,semoga tenang dialam sana. Biasanya orang meninggal sesuai dengan kebiasaan yang dia lakukan.

    Salam M-268

  2. Pakemnya sudah jelas mas, perempatan ngga boleh dilawan. Istilah bahasa Londonya, race until the white line. Jadi balap hanya sampai perempatan berikutnya, bukan dilalui, apalagi tanpa traffic light. RIP.

  3. Turut berduka cita. Semoga arwah diterima di sisi Tuhan. Dan semua kerabat, korban lain, dan semua pihak yg menanggung rugi diberikan jalan keluar dan ketabahan.

    Tapi yg perlu diinget, motor sport itu pada dasarnya udh kenceng. Gak bisa disangkal sih emg kadang suka tersulut emosi kalo liat jalan kosong, tp balik lg yg harus diinget bahwa kecelakaan itu yg rugi bukan cuma kita, tp jg pengguna jalan lain.

    Kita mau beli motor sebanyak apapun, semahal apapun itu HAK kita. Tapi menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di jalan adalah KEWAJIBAN kita.

    • He’eh. Itu mobil APV nggak tau apa2 jln enak2 dihantem gitu. Kalo yg ugal2an mah bodo amat mau ngusruk2, kasian yg ditabrak.

  4. Yg r25 kayaknya dah paham kalo ada perempatan.makanya kasih turun kecepatan.
    Sedang cbrnya kaya gas trus tu..

    • Gw juga liatnya gtu bro….ud tau d depan ada per4an jd turun gas. Tp yg pake cbr tetep betot gas

    • kalo udah begitu ….. kembali namanya takdir…. ajal sudah menjemput…. sama dengan ketabrak KA… sudah tau palang ditutup masih nerobos …. atau bagi yg gak berpalang… KA itukan kenceng bangets kok gak dengar…. yah berarti malaikat maut sudah menutup alam sadarnya…… wallahualam….

    • Yang R25 kayaknya udah mencoba nuruni kecepatan. Tapi apa daya tetap saja gak bisa menghindari musibah.

    • Suara gas r25 dikendorin…sekitaran sono pasti taulah medan..cuma rider CBR yg panasan gegara gak nyalip2…akhirnya nyalip ditempat yg salah.

    • Ini knapa masih banyak orang bertahan R25 tidak kalah? Gas dikendorin setelah muncul lawannya di kiri mau ke kanan utk lewati inova. Saya bingung masih banyak orang buta huruf dan angka tertera di brosurnya ya.

  5. Yg salah jelas motornya…seenaknya aja ngebut, emang jalanan punya bapaknya, baru punya motor 250 cc aja belagu

  6. Inalillahiwainnaillaihiraji’un..
    Semoga almarhum mendapatkan tempat yg mulia di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.. Aamiiin yaa Robbal’alamiin..

    Anw, tampaknya bro R25 udah mencoba mengendurkan gas beberapa saat sebelum perempatan, lalu bro Handi overtake.

    Yg bawa mobil juga salah, harusnya cek kanan kiri dulu sebelum lurus kalo emang di situ ga ada lampu lalu lintas mengingat dimensi mobil lebih lebar. Tp mungkin karena kedua motor melaju cukup kencang jadi belum nampak di penglihatan driver.
    Wallahua’lam

    • Yang bawa mobil salah? Gini bro, dari posisi dan kecepatan, si mobil sudah berada pada haknya untuk didahulukan. Tau aturan skala prioritas kan? Misal saat kita keluar dari jalan kecil, otomatis harus berhenti (minimal kurangi kecepatan) dan dahulukan yang berjalan dijalan utama. Jika pada TKP ini perempatan yang tidak ada lampu lalu lintas, artinya dahulukan kendaraan yang sudah lebih dulu tiba. dilihat dari posisi mobil sudah berada ditengah perempatan, sudah jelas salah kedua rider tersebut yang masih ngebut ketika tau didepannya ada perempatan.

    • mobil itu sudah dalam batas wajar, perempatan pelan2.. yang kurang tepat itu ngebut2 di jalan umum.. akhirnya selain celaka sendiri menyeret orang lain.. gimana kalau yang dimobil itu bawa anak2 ? seringkali di grup bikers diingatkan tapi ya tahu sendirilah.. semoga jadi pelajaran kedepannya

    • Hmm, makasih.
      Mungkin sy salah lihat, sy kira mobilnya yg nyelonong. Atau emang udah nengok tp karena saking kencengnya motor, yg awalnya dikira masih jauh tapi…
      Semoga kita bisa mengambil pelajaran

    • Yap bener. Kecepatan 140an sampe 150an…pasti si innova susah memantau seberapa cepat dua motor tadi…tau2 brak…dua motor tadi jelas salah tempat buat gali speed.

  7. Cbr ternyata jauh di belakang.
    Tp napsu pingin ngejar r25.
    Namun malang dia lupa kalo ada perempatan..
    Namun turut berduka.

    • yah walau ga pantes juga komen macam gini di artikel kecelakaan, tp cuma mau meluruskan saja.
      Coba lihat foto pada artikel sebelumnya bung (foto almarhum bersama 2 temannya), CBR yg di cat silver masih standar bawaan pabrik, Muffler bawaan kaga di ubah ama almarhum. Cuma di cat doang
      Temennya yg bawa R25 terlihat udah ganti muffle aftermarket (barangkali jg sdh tambah piggy back). Dan kita juga tidak tau bagaimana proses startnya mereka, dan kita juga tidak tau apakah almarhum jago/tidak jago shifting.

      Dari video juga terungkap, almarhum tidak sempat ngerem (mungkin hanya ngerem sedikit). pantes hancur bgt motornya. Rider R25 masih sempat ngerem dan menabrak sisi crumple zone avanza.

      Yah apapun alasannya, jgn terlalu bernafsu ngebut dijalan raya terutama di jalan yg banyak persimpangannya (apalagi yg tanpa lamer). Klo pun menang adu betot dijalan raya, kaga dapat apa2 kan ?. Semakin ngebut (apalagi dengan motor) maka pandangan akan semakin kabur (ngeblur), dan titik pengereman hingga berhenti akan semakin jauh pula.
      Ingat, motor dibuat tidak untuk ditabrakkan. Helm fullface dan riding gear lengkap juga tidak akan banyak membantu jika mengalami crash seperti itu

  8. Itu yg datang belakangan ninja ya kang…? Berarti mereka bertiga ini sebenarnya teman ya….Huffff

  9. Kelihatan R25 kendorin kecepatan , cuma pas CBR over take si R25 panas lagi trus buka gas lagi eh ada mobil ,, yg CBR makin kencang R25 ngerem dan Booom !!! CBR susah belok , telat ngerem karna buka gas untuk hindari mobil 1 jadi tabrakan lebih keras !!!

  10. Yang kasihan adalah pemilik mobil, tidak tau apa-apa tapi jadi korban kebodohan para pelaku

    • nah itu.. gimana kalau bawa bayi / anak2 ? yang gak tahu apa2 kebawa2.. bukannya mau menyalahkan korban tapi pelajaran untuk kita semua

    • Betul..

      Biasanya nyalahin mbil, krena mobil lebih gede.
      Trus pake minta ganti rugi, uang segitu gak bisa kembaliin nyawa anak saya.

  11. yang kemarin bilang cbr motor celeng dan ga bisa belok hingga menyebabkan kecelakaan pasti mingkem lihat video ini. tuh r25 aja yg lemot kagak bisa belok hingga nabrak.

    btw rada aneh ama mereka. udah tahu ada perempatan kenapa masih betot gas aja. ane walaupun sepi, tiap ketemu perempatan selalu lambatin motor dan tengok kanan kiri untuk pastiin ga ada motor/mobil di perempatan yg motong. ini malah tetep aja digas pol walaupun ada perempatan.

  12. Klo di lihat sih kyanya menyebabkan rider tewas krna dia tdk mngendorkan gasnya, prkiraan kcptan ktanya lbih dr 150 brty udh lbih dr 500 mter brty udh bkn adu drag tpi adu top speed sdangkn r25 trlihat mngendorkan gasnya saat cbr overstroke krna dr posisi dia kelihatan ada perempatan dan mngkin tau jg ada mobil mw nyebrang tpi krns posisi kncang ssah buat menghindar, tpi krna rider r25 udh nurunin gas jd tabrakan tdk trllu kencang di lihat dr kerusakan mtr, sdangkn rider cbr malah ga mkanya mtr rsak prah dan smpai mnggal

    • Overstroke…bego amat ni orang…cbr ga pernah overstroke bro…OVERBORE dan yg 150 terakir NEARLY SQUARE… SPORT yang OVERSTROKE itu cuma VIXION….Ma R15…coba aja..ga enak banget…dikit2 kena limiter…mau nikmatin suara deru mesin ya OVERBORE Bro…

    • Bukankah limiter all new r15 sama limiter all new cbr150 tinggian all new r15 ya?

      Kagak usah ngebodohin orang lagi lu @Mex

    • Buat si mex ada ya nearly square ???
      Pembodohan otongmotif Bhuahaha..
      Angka bisa dibulatkan nah klo penamaan sesuatu yg berkaitan dgn angka gmn itu ya rumus nya ?? ??
      Laki-laki , perempuan , bencong = overbore,overstroke,square
      Silahkan pilih sendiri untuk nama untuk cebong??

    • S7 kang , makanya kalo naik motor kenceng harus berdoa dulu ya kang. Biar kagak di angkat sekalian

    • Wakakakak.. dongo nih orang.. yang salah ya yang kebut kebutan di jalanan .. mau kebut kebutan di sirkuit, bukan di jalanan
      . Emang jalanan punya mbahmu ? Coba kalo lo yang berada di posisi pengendara mobil ?? Kalo ngomong dipikir dulu !

  13. Kayanya joki si cbr ni masih kemaruk punya mainan baru.
    Cuma bisa gas.
    Dan rem cbrnya gak berfungsi baik.
    Tau sendirilah rem2 yg di pake honda.
    Rem cakram tapi lebih pakem tromolnya yamaha.

    • Liat matamu tu di kaliper depan belakang ada tulisan NISSIN itu merek terkenal bego…moge 1000cc aja kalo blom pake brembo pake nissin ato tokico…liat r25 caliper depan belakang polosan tanpa merek…aka sparepart jialing mocin yg di pake…mikir dong…r25 harga 55juta aja (250cc plg murah dan murahan) sebulan laku cuma 100 bandingin ma ninja ma cbr..sebulan laku di atas 1000 unit….mikir bro…baru 55 bekas 1 tahun 39jt…murah amat rongsok 25 itu..selevel ma SOHC nya suzuki (inazuma)

    • Nisin kw itu kikiki..makanya remnya blong mulu.
      Emange napa cok kalo laku seribuan.
      Emange congormu dikasih jatah..
      Lihat tu motor sembahanmu njleput renyek kabeh.
      Barang murahan dijual mahal..
      Fix ente kere dungu

    • Si mex emang sales oon. Waktu r25 baru brojol seumur cbr penjualannya lbh banyak dr pd cbr. Tp klo mau d itung secara keseluruhan dgn export penjualan r25 jauh d atas cbr. Inget masyarakat luar itu lbh teliti soal kualitas motor dr pd org indo. Ud terbukti cbr d tolak ekspor berarti kualitas ga layak alias membahayakan rider.

      Fix ente sales oon. Gkgkgk

    • Kirain si @Mex itu cuma gobvlok, ternyata vekok juga.

      Emang bener kok cuy rem tromol yamaha lebih pakem daripada cakram honda.
      Waktu ane masih pakai byson pernah tukeran sama nmp temen. Temen ane kaget gara2 rem belakang terlalu pakem. Padahal tromol. Doi udah biasa injak full rem cakram blakang nmp. Padahal cakram.

      Pake kemakan merk jialing lagi.
      Tuh lihat tangki cvr bentuknya gak karuan!! Sedang tangki plastik r25 gak kenapa2.
      Kebuktikan kuaalitas matetial ngoahaem dibawah jialing. Bagai langit dan comberan. Jialing dilangit ngoahaem didasar comberan

    • Cuman nambahin buat si mex dari kecil ga pernah minum susu minum nya tajin muluu??

  14. ngeri euy, justru yang paling berbahaya itu jika jalanan dalam keadaan sepi. selalu ada kendaraan menyeberang. ini paling serem

  15. mesakke seng nduwe mobil. ga weruh opo opo, moro moro “BRUAAAKKKK”. pesok pesok bodyne

  16. innalilahi wainnailaihi rojiun. mangkanya klo balapan tuh di sirkuit, kasihan yg punya mobil, ikut jd korban.

  17. Baru di kasih seper empat liter aja gayanya ky di sirkuit apalagi kalo 1 liter… alon2 cak klo mw ngebut sewa sirkuit.. klo gk kuat bayar ya ckp 60kpj aja.

  18. Innalillahi, smoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya aamiin

    Kang IWB udah paham maksudnya cuma ngeri aja ada videonya..

  19. Saat ini mungkin masih suasana berkabung bagi keluarga korban, kalau bercanda ya jangan keterlaluan, kasian keluarga korban kalau membaca komen ngawurnya.

    Turut berduka cita.

    • Biar tau anaknya bego ga ketulungan….beli 250cc mahal2 sampek miskin malah mati konyol…bego

  20. R25 ngerem pas mau di perempatan cbr pasti shok kageg hampir nabrak mobil putih dan kaget jga psti denger temennya r25 nabrak dan prsis di dpannya ada mobil item tdk sempat belok kurang memprrhitungkan laju motor RIP KAWAN

  21. Aduh linu…

    Innaliahi wa inalillahi roji’un

    Pokonya jangan kebut-kebutan di jalanan umum, apalagi melakukan balapan dengan sengaja. Bagaimanapun itu alasannya itu tetap salah karena tidak pada tempatnya.

  22. karena seperti ini saya pengsiung dari dunia per motoran cc besar…. kalau mau ngebut ya di sirkuit jangan di jalanan umum,. kasihan nyawa dan nasib orang lain

  23. R25 udah tau ada mobil tuh
    Kendorin gas tpi tetep nubruk
    Karena posisinya agak ke kiri si CBR agak ke kanan di gk tau klo ada mobil krena tertutup pohon mkanya gas poll aaja hindari mobil pertama langsung refleks

  24. pakuwon city,, east coast?

    btw, surabaya memang sering macet,, jadinya klo lengang dikit saja langsung terpicu buat betot gas,, lha wong ane juga begitu.. btw,, 2 hari berturut? ini ada dua rider Vixion mengalami kecelakaan tunggal dan semuanya mati seketika,, (nek arek suroboyo kudune wes ngerti beritane) sekali lagi, kecelakaan tunggal lho,, salah satunya di jalan Prapen,, sampean lak ngerti dalan iki tho lek iwan,, inget anak eling bojo ae lahh,,, naik motor jaman sekarang beda ama jaman sekarang, mendingan naik mobil saja,, ditunggu artikel? mobil nya kang,, bosen bahas motor terus,, kurang safety juga,, hehehehe

    • Lebih ngeri lagi tuh kecelakan di cirebon adubanteng vixion vs vixion yg satu kepalanya putus kepisah ama badan tpi masih pake helem kayak di penggal .melibatkan 4 kendaraan angkot dan truk . Kejadian kemarin.
      Selalu Hati2 dan berdoa..

    • Ituh d pakuwon city
      Ingat persis gedung putih itu dlu buat nikahan sodara..
      Memang sepi sih jalannya..

  25. Wih rider nya nggak pake knee,elbow protektor, di jalan umum pula. Kalo mau tes speed ya cari jalan yg tertutup dari kendaraan lain.
    Tapi perlu diakui cbrrr memang the new king of 250

  26. Intinya yg pake ninja ato r25 kalo ada CBR250RR jangan di salip….semua video menang cbr250rr…walopun knalpot standart vs knalpot racing… dr pada malu kalah melulu

  27. Terbukti sudah klo gas pk tali KOLOR lebih lemot
    MuuuUUUuuuuuehehehe………

    • Kayaknya situ kurang cerdas coy…jelas2 cbr ketinggalan jauuh d belakang r25. Itu bs nyalip karena r25 nurunin gas karena tau d depan ada perempatan sm mobil mau lewat. Sekolah lg sana biar waras. Ngoahhahaha

    • @ fANS mBAH dARMO

      Nah lu kira itu rider CBR gg nurunin gas goblok?
      Jelas” dia juga hindarin Laka itu
      tolong klo ada artikel kecelakaan kek gni gg usah kek gtu bacotnya.
      mentang” sesembahan

    • Justru cbr betot gas lagi buat ngindarin inova, terbukti berhasil tapi dia justru dia jadi susah ngindarin apv krn kl di liat dari video dia harusnya manuver zig zag tp kecepatan nya terlalu tinggi

Comments are closed.