iklan iwb

Iwanbanaran.com – Harus IWB akui, sebagai biker IWB cukup menaruh perhatian terhadap insiden adu betot antara Yamaha R25 vs new CBR250RR di Surabaya. Beda dengan identitas korban cedera parah R25 yang belum tergali gamblang…..IWB malah banyak mendapatkan surel serta informasi korban meninggal rider CBR250RR dari para pembaca. Dan ternyata doi adalah biker tulen yang tergabung dalam komunitas CBR250RR di Jawa Timur….

Korban meninggal dunia bernama bro Handy, yang tergabung dalam komunitas Honda CBR250RR di Jawa Timur. Saat IWB diperhatikan dari beberapa foto Instagramnya yakni Handyx44hr terlihat bahwa Doi ternyata merupakan biker tulen. Bisa kita lihat aktivitasnya yang cukup Intens terlibat dalam beberapa kegiatan termasuk test Ride Honda CRF 250 Rally…..

Dan dari Instagram pula bisa kita pastikan bahwa bro Handy sangat mencintai motornya. Setiap saat pose selalu bersama tunggangannya. Perhatian pada motor ini juga menjamah pada penampilan…..termasuk perubahan livery?dari Carlo?Gresini ala Marco Simoncelli hingga akhirnya dirombak dengan warna silver. Doi bukan termasuk sosok biker yang enggan bergaul dengan biker atau komunitas lain….

iklan iwb
“Almarhum bro Handy paling kiri…..”

Bisa sampeyan intip pose kebersamaan bro Handy dengan penunggang Ninja ataupun R25. Dengan segala kondisi diatas bisa IWB simpulkan……bro Handy merupakan biker tulen yang begitu mencintai roda dua. Doi juga bukan tipe orang suka ngebut atau mempertontonkan adu kebut-kebutan di IG. Entah kenapa kemarin Doi bisa tersulut emosi hingga harus mengakhiri kecintaannya terhadap roda dua. Apakah mungkin hanya iseng belaka?. Entahlah. Yang jelas sangat disayangkan…..

Last…..segala kejadian yang menimpa bro Handy menjadi pembelajaran kita semua bahwa ngebut dijalan resikonya adalah nyawa. Sebagus apapun protektor percuma jika sudah menghadapi speed tinggi. Sebab ketika kita jatuh dan membentur objek, seluruh protector hanya bisa mengurangi tanpa menghilangkan impact dari tabrakan tersebut. Selamat tinggal kawan. Sebagai sesama biker IWB ikut berbela sungkawa dan berdoa semoga amal ibadahmu diterima disisinya. Amin YRA. Innalilahi wainnailaihi roji?un…..(iwb)

152 COMMENTS

    • Kalo ada yang perlu disalahkan .

      Salahkan zaza matteo.

      Kengibulannya membahayakan para ngepbeha

    • Lagi kebut2an bareng temen2nya tuh,liat r25 nya velg n knapot sama kyk di artikel sebelumnya yg diangkut pick up trus ada ninja juga cuma ninjanya bisa ngerem jd selamet menurut info begitu dan itu foto bertiganya di lokasi kejadian coy di pakuwon city.
      Fix dia adu drag bareng temen2 nya.

    • R25 nya mirip yg diangkut di colt,yaitu pelk nya merah dan warna R25nya,mungkin yg naikin juga orangnya sama,malah ada komentar sebenarnya si ninin juga ikut,jadi mungkin orang2 nya tu yg ada di photo tsbt alias 3 orang yg balapan.
      moga khusnul khotimah.

    • ada yang tau nomor platnya cbr ga?siapa tau tembus buat hongkong nanti malam…

    • Buat yang jiplak atas ane

      Napa gak lu aja yang nabrakin diri trus lu pasang dah plat nopol lu buat maen togel

      Bulsyiii*t lu

    • buat penjiplak nick name di atas gue ,mati aja lu sana bisanya cuma jiplak ketauan bgt kalau lu fby ,ga kreatif

    • Njiir.. ane pengunjung blog ini sejak lek iwebeh masih pakai bahasa lu gua lu gua yang agak alay itu.

      Se enak udelmu wae bilang ane jiplak nickname

    • njirr,kalo lu ga tau apa2 ga usah komen mending dah,anak ongusan aja sok,untung aja lu ga ktemu gua,abis lu kalo kopi darat ma gua,mending skarang lu ganti nick name lu,pengecut!

    • Kenapa mendadak ane yang ngehits

      Bruakakakak

      Para ngepbeha belum pada sarapan ternyata

    • bruakakakak ternyata banyak bgt fby fby tolol yang niruin nick name gua,emang dasar tolol fby

    • telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa pada dunia karna tlah ku habiskan sisa cintaku hanya untukmu,jadi baper nih kalo dengerin lgu ini,aumpah nangis sampe akunya,kalau kamu?

    • Ane nyerah aja dah.

      Dikepung kambing epilespi segini banyak.

      Takut ketularan ane

    • selamat jalan sayang…semoga kamu tenang di alam sana ya,ak yakin meski kita ga berjodoh didunia tapi di kehidupan ke2 kita akan dipersatukan…i love you..

    • jiwanya tenang di alam sana karena dia matinya pake cbr250rr.beda kalau dia pake r25 ga bakal tenang.makanya yang pakai r25 ga berani mati karena sejatinya fby adalah pengecut….ekekekeke

    • jiwanyaaa tenang di alam sana karena dia matinya pake cbr250rr.beda kalau dia pake r25 ga bakal tenang.makanya yang pakai r25 ga berani mati karena sejatinya fby adalah pengecut….ekekekeke

    • jiwanya tenang di alam sana karena dia matinya pake cbr250rr.beda kalau dia pake r25 ga bakal tenang.makanya yang pakai r25 ga berani mati karena sejatinya fby adalahh pengecutt….ekekekeke

    • Saya bangga karena dia termasuk bagia dari fans marco simoncelli… Kita sama bro. Sama2 fans marco simoncelli

    • Jarang ngebut nih pasti.. Sekali ngebut bablas .. Inalillahiwainailaihi roji’un

    • Dengan begitu bnyak motor adu drag liar pemerintah di harapkan bisa memberi wadah untuk bisa menyalurkan hobi mereka ,bkan hnya bisa memberi tilang yg begitu mahal dan menarik pajak kendaraan saja ,

    • Mas iwan ini tuyul nya masih pada maenan hp aja bukannya pada cari duit sana ..
      #tuyul ngepet

    • Semoga amal ibadahnya diterima disisi nya,g perlu dibuktiin kalau cbr250rr lebih kencang dari r25.cukup mode comfort aja.

      ?????

    • coba kalo ridernya pake CBR 250 jomblo pasti masih selamet, yang sekarang kan lebih mahal jelas lebih cepat dikit. gitu aja fbh bangga, nanti kalo daleman partnya semua pabrikan nilainya sama atau lebih misal kawa ninja 4Cyl, FBH cuma bisa planga plongo, sama percis kayak nasib cbr yg cuma 17ps, paling loyo di kelasnya ??

    • SELALU MENANG main di s128poker. com
      DAFTAR sekarang yukk di add ya boss BBM >> 7AC8D76B

    • Horang kahya. Wis takdir, cuman caranya yg tragis. Lebih tragis lagi nu vixion di Cirebon td siang. Hati 2 kawan minggu minggu ini rawan kecelakaan. Dimana mana ada kecelakaan.

    • Busedddd masih aja Ada yg BC di artikel kek gini.. Selamat jalan kawan.. Semoga kita dijauhkan dari segala malapetaka dan marabahaya amin

    • Lupakan pertamax.

      Kita tunggu si matteo muncul untuk nunggu pertanggung jawaban atas kengibulannya yang sudah merenggut korban seorang ngepbeha sejati yang kagak jas jes jos belinya mbiit kredit

  1. Semoga arwah almarhum diterima oleh Alloh SWT, aamiin…
    Terlepas dr ngebut atau gak, kontrol emosi adalah hal wajib ketika berkendara

    • R25 nya mirip dg yang diangkut mobil pick up di artikel sebelumnya. Velg merah, knalpot racing silincer hitam.

    • Yang balapan emang 3 temen itu…ninja vs cbr vs r25 ninja yg selamat karena paling belakang masihbada jeda rem..cbr no 1 paling depan ga ada jeda rem langsing sikat aja…langsung mati

    • R25 nya kayaknya sama plat nomornya mirip.. 46xx xx.. tragis bgt klo bener, temen kecelakaan bareng..

  2. Mas kayanya dari post sebelumnya, dia balapan sama R25 hitam velg merah yang di foto itu mas yang ber 3..

  3. Kayaknya keduanya berteman deh lek. Soalnya R25 nya sama kayak yang di artikel sebelumnya. Kayaknya lagi tes speed bukan kebutan dengan unknow guy tapi kurang beruntung

  4. Sbnrnya mereka adu kebut itu di jalan sepi dan hanya iseng,tp namanya musibah tidak ada orang yg tau,lg asik ngebut ada mobil putar balik semaunya tanpa liat kendaraan dr arah lain,rider cbr bisa menghindari mobil itu tp naas malah nabrak telak mobil yang di depannya,sedang r25 tidak bisa menghindari mobil yang putar balik.. (Copac Komen di fp nya mas iwan banaran)

    • adu kebut di sirkuit.. klo adu kebut di jalan raya itu nama ny cari mati.. ya mati beneran kan.. jadi pelajaran ny, klo mau adu kebut ya di sirkuit, bukan di jln raya..

  5. kadang bisa berteori soal safety riding, ga ngebut atau teori lainnya. tapi kenyataannya kalau bikers tulen lalu ngelihat jalanan sepi, pasti bawaanya pengen ngebetot gas aja.

  6. Sdah lah maatteo..

    Berhentilah ngibulin konsumen dengan argumen motor kencang dohc dagelanmu.

    Lihat ini korban sudah berjatuhan, apa kau tak ingat kasus cbr nabrak tiang listrik mesinnya prothol?

    Buat rider lain, kalo dijalan gak usah kebutkebutan. Ketemu ane dijalan, ane tungkak bathuk ente

  7. Satu lagi korban ilusi kecepatan. Korban mimpi basah motoGP. Mau tidur aja kita berfikir apa lg bawa motor di jalan.

  8. Intinya R25 punya sasis lebih sempurna, mampu bermanufer dgn baik, belok contohnya, ini membuat motor bisa di kendalikan oleh rider, biar power gede nga bisa belok apa gunanya???

  9. Terbukti rem motor hondta merk nisssinnn, daya cengkramnya kurang mumpuni, motorvsekelas itu mestinya pakai bremmbooe/bybrre agar safety + Abs, Hahaem mesti datang tahlilan, santunan dan berbelasungkawa karena beliau anak komunitas hondta

  10. banyak pembalap hebat, sayangnya di motogp gak ada.
    gak usah ngebut, nyante aja Bro…
    tamanan – alun-alun kok mau ngebut 🙂

  11. Foto yg jejer tiga itu motor yg kiri warna silver paling kecil n paling jelek kyk mochin….ekekek..
    Yang item kereen..apalagi yg tengah mogeh bingit…
    Objektif lo ini…gak usah pakek brosur ya mbing.
    Sampluk knalpot rusun kene…!

    • Bro bisa ga kasih sedikit aja rasa berduka buat korban.. ga usah repot2 dateng ngelayat ato anterin sampe pemakaman.

      cuma sebut Innalillahi wainnailahi rajiun aja masa ga bisa bro?

      Fix anda psikopat bro

    • Kalau di Warung Kobay ada si Honta motor Bosok yang lagi nyales di artikel macem ginian. Ai kasih tau kalau dah gak punya otak, tolong hatinya di pake. Eh malah marah ???????

    • Sales dongo, msh aj BC……

      Tetep aj si motor mocin yg ngegamparin Rongsok 25 kozel” d penjualan sm di ARRC…..

  12. Paling kentjeng tapi windshieldnya kurang naik, mungkin itu yg bikin view kurang. Terpaan angin nan kentjang ngebikin kurang alert. Kalok yg ijo tinggi khaaaaan? R25 sedang saza, jadi doi walau crash tapi gak fatal.
    Mak prooollll…… gitu pasti

  13. Inalillahi wainaillaihi roji un.
    Selamat jalan wes. Ini buat pembelajaran yang masih hidup saja.
    Moga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya. Amien.

  14. uudh takdirrnya kang IWB…

    keep safety riding..
    buat korban smoga amal ibadahnya diterirma Allah SWT. kluarga yg ditinggalkan diberikan ketrabahan.. aamiin.

  15. motor sport , ban pirelli super corsa,,,,wihhh,,,,duwit gede ini,,,,
    selamat jalan sedulur,,,,,semoga di mudahkan segala urusanmu selanjutnya,,,
    dan pelajaran besar buat saya,,,,tanks.

  16. Maklum rem honta tau sendiri kan rem cakram rasa tromol , Sasis susah manuver mirip celeng , winsil cebol kurang sefty produk ampass yg beli kena kibul ending yg tidak menyenangkan , MAtelo dan kroni2 nya ,anggota tim sawat + prinsipal harus bertanggung jawab penuh atas kejadian ini .
    Wassalam.. ??

  17. Ternyta kebut2an sm temen2nya, gmn perasaan temennya yg masih pada hidup itu ya, liat temenya sendiri tewas mengenaskan karena sedang adu kebut

  18. Motorsport fairing itu dipake buat ibadah, saya aja motorsport fairing didaftarin ol, terus dipake bekerja juga, bukan untuk show show dimasukin ke internet, adu kecepatan lah,

  19. RIP bro…

    Dasar ngondah….kemarin nabrak tiang, lalu protol d suramadu, skrg ringsek sampe ridernya meninggal. Kalian bikin motor apa bikin mesin pembunuh siih? Bnr2 ga aman buat d kendarai.

    Ayo yg beli motor pada smart laah, jgn beli produk yg ga aman. Nnti meledak kebakar rumah sampeyan. Daah gtu aja

  20. Klo mau adu kencang itu di sirkuit mas bro…klo dijalan raya maksimal 60km aja karena banyak pengguna jalan yg lain… satu kata ” emang jalan punya nenek moyang lo”.

    • Itu satu kalimat cung bukan satu kata

      Ane contohin ini yang bener

      Satu kata buat ente “vekok!!!”

  21. Seharusnya kita ambil HIKMAH atas musibah ini. Jangan BC, apalagi ngatain kalau matinya pake R25 kagak tenang…walah motor kok dijadikan TUHAN BARU. Maut itu bisa datang sama siapa aja, dan dalam kondisi apapun. Makanya kanjeng nabi nyuruh kita Inget sama MATI. Dunia hanya sementara, yang ga percaya kehidupan setelah mati, please mari kita ngaji lagi yg bener. Semoga kita semua bisa meninggal dengan husnul khotimah.

  22. Kalo udah gini pasti bilang “namanya musibah siapa yang tau”
    Nyoba kok nang perumahan se, mlakuo diluk nang tol kertosono, melbuo lewat gate mengkreng gak onok sing njogo, mlakuo sampek jebol mesinmu, 17km iku lek’en kabeh.

  23. Walaupun terdengar sangat tidak tepat. Ini bisa menjadi promosi gratis buat CBR250RR. Anak2 alay langsung kepincut nih motor ????

  24. Kayaknya bukan tersulut emosi lantas kebut2an, dia ini memang niat kebut2an, coba perhatikan foto bertiga dengan ninja dan r25, itu jelas2 r25 yg terlibat tabrakan, dan kemungkinan besar ninja itu juga yg ikutan ngebut, jadi r25 itu temennya dan mreka memang niat ngebut, bukan karena tersulit emosi

    • Kalo berita dari honda harus baik dong bro.
      Klu kagak baik yah banner segede gaban gitu taruhannya.
      Semoga yg pny warung juga sadar.
      Disini jelas kan mana kebutuhan mana kepentingan tanpa ada unsur pabrikan lah

  25. Banyak yg mengutuk krn sering kesalip. Motor-motor pelan alias metik/sport 150cc ga bisa beli motor sport, hanya bisa mensyukuri mati yg sering nyalip itu. Giliran kalian yg ga mampu itu nanti juga ada. Sering saya hajar spion dan setang motor pelan itu di jalan raya. Bukan pelan mukulnya, kec 120 kmpj mukul kec 60 kmpj, metik/sport 150cc lagi. Jadi apa tuh motor pelan?

  26. Ini yg salah mobil APV yg keluar U-turn tiba-tiba kok malah dibilang pemotornya alay sih?

    • Itukan jalan umum bukan sirkuit balap,yg suka ngebut dijalan umum jelas anak alay tohh..? Emang itu jalanan punya mbah moyangnya?

Comments are closed.