iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Harus IWB akui, sebagai biker IWB cukup menaruh perhatian terhadap insiden adu betot antara Yamaha R25 vs new CBR250RR di Surabaya. Beda dengan identitas korban cedera parah R25 yang belum tergali gamblang…..IWB malah banyak mendapatkan surel serta informasi korban meninggal rider CBR250RR dari para pembaca. Dan ternyata doi adalah biker tulen yang tergabung dalam komunitas CBR250RR di Jawa Timur….

Korban meninggal dunia bernama bro Handy, yang tergabung dalam komunitas Honda CBR250RR di Jawa Timur. Saat IWB diperhatikan dari beberapa foto Instagramnya yakni Handyx44hr terlihat bahwa Doi ternyata merupakan biker tulen. Bisa kita lihat aktivitasnya yang cukup Intens terlibat dalam beberapa kegiatan termasuk test Ride Honda CRF 250 Rally…..

Dan dari Instagram pula bisa kita pastikan bahwa bro Handy sangat mencintai motornya. Setiap saat pose selalu bersama tunggangannya. Perhatian pada motor ini juga menjamah pada penampilan…..termasuk perubahan livery dari Carlo Gresini ala Marco Simoncelli hingga akhirnya dirombak dengan warna silver. Doi bukan termasuk sosok biker yang enggan bergaul dengan biker atau komunitas lain….

iklan iwb
“Almarhum bro Handy paling kiri…..”

Bisa sampeyan intip pose kebersamaan bro Handy dengan penunggang Ninja ataupun R25. Dengan segala kondisi diatas bisa IWB simpulkan……bro Handy merupakan biker tulen yang begitu mencintai roda dua. Doi juga bukan tipe orang suka ngebut atau mempertontonkan adu kebut-kebutan di IG. Entah kenapa kemarin Doi bisa tersulut emosi hingga harus mengakhiri kecintaannya terhadap roda dua. Apakah mungkin hanya iseng belaka?. Entahlah. Yang jelas sangat disayangkan…..

Last…..segala kejadian yang menimpa bro Handy menjadi pembelajaran kita semua bahwa ngebut dijalan resikonya adalah nyawa. Sebagus apapun protektor percuma jika sudah menghadapi speed tinggi. Sebab ketika kita jatuh dan membentur objek, seluruh protector hanya bisa mengurangi tanpa menghilangkan impact dari tabrakan tersebut. Selamat tinggal kawan. Sebagai sesama biker IWB ikut berbela sungkawa dan berdoa semoga amal ibadahmu diterima disisinya. Amin YRA. Innalilahi wainnailaihi roji’un…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleAdu betot Yamaha R25 vs Honda CBR250RR di Surabaya……satu tewas !!. Miris…..
Next articleSuspensi USD Yamaha new R15 VVA ternyata masuk ke Vixion R……mantapp !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!