iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….entah jin apa yang merasuki dua biker penunggang Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Seperti ingin menunjukkan yang terbaik….keduanya adu betot dijalanan?daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya. Malang tak dapat ditolak. Keduanya nabrak mobil dan dikabarkan satu tewas ditempat. Miris….

Informasi ini dishare oleh cak Syarif via grup Komunitas peduli Malang. Adu kencang antara CBR250RR vs R25 terjadi di Surabaya. Berikut info lengkapnya….

CBR250RR vs R25 Adu Kencang, Keduanya Nabrak Mobil, Biker Meninggal. Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan…..

iklan iwb

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding…

Bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas? dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV. Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia…

Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.

Nah….miris to bro. IWB menduga keduanya mungkin pada tensi yang cukup panas?dan ingin menunjukkan siapa yang terkencang. Sebuah kondisi yang seharusnya tidak dilakukan. Lawong wis jelas lho kang…..mau buktiin apalagi. Apalagi adu betot ini dilakukan dijalan raya yang cukup ramai dengan speed 150 km/jam. Kenthirrr tenan…

Ingat cak….pada rentang speed segitu, rem sudah tidak ada artinya. Hanya doa dan Perlindungannya saja yang bisa menyelamatkan kita. Salah perhitungan sedikit…selesai. Alih-alih pengen dianggap gagah….ujung-ujungnya hanya nama yang tersisa. Kalau sudah begini…apa yang sampeyan dapatkan?. Penyesalan cak….

last….umur memang sudah diatur. Namun setidaknya…kita bisa memilih jalan terbaik dalam menghadapi maut. Bukan kekonyolan seperti diatas. Saran IWB….jika ada yang petentang-petenteng dijalan nggak usah dilayani. Anggap aja bocah baru pegang motor yang ingin dianggap wah. Judule bocah kurang piknik. Dan kalau sampeyan ikut-ikutan berarti kurang piknik juga. Mending berhentikan…..jejek bathuke kalau emang kebacut :mrgreen: . Keep safety riding dan jangan arogan dijalan…. !!! (iwb)

172 COMMENTS

  1. Kok ga lambe2 komen gaplek nang kene ae seng adu betot, jok banter2an cangkem nang kene. Kono banter2 an mesin2 kebanggan mu.

    Mati siji kan lumayan ra ngebeki komen haiyaaa

  2. Innalillahiwainaillaihirojiun
    Turut belasungkawa
    Go pembelanjaran iki poro Saless di kiro montor go harian kue go betot betotan Gas go banter banteran …BANGGANYA dimana montor paling banter lajuu ..kalo nyawa melayang dan merugikan orang lain wong jalan 90 km /jam ae dah banter ..emang mau se berapa banternya di jalan umum ..montor harian..mindset beli montor yg paling kenceng larinya buat apa toh buat kebutuhan harian…sesekali betot gas boleh buat nyalip …itu juga hati hati ..hilangkan mindset montor paling superior kenceng paling gagah..kalo di sirkuitt bolehh…

  3. Jika test ride istilahnya mengkail top speed.
    Kalo crash istilahnya menggali kubur eh.. menggali kecepatan
    Well done!!

  4. Mbah,
    Tolong cangkem e matteo di sumpel cbr,
    Cek gak tuman
    Ono wog kecelakaan kok malah beri apresiasi
    ???

  5. Dari pd adu speed di jl raya
    Masih mending adu bacot di warung Blogger iwb cak..

    • Jadi inget si Erwan yang kesodok dikit langsung Nungging ala doggy style ???????

  6. Heran gw naik motor 250cc doank kok pecicilannya kayak naik supersport atau superbike? ??
    Apalagi ini balapan di jalan raya pas hari terang, kayak gak pernah latihan bikin SIM aja.

  7. geleng geleng baca komen, masih aja bicarain lebih cepet motor yang mana

  8. Spek brosur kan terbukti cbr250rr paling kenceng karena bobotnya enteng dan bahannya murahan, penunggang R25 cerdas mengalah agar tidak bablas ke akhirat

  9. Mantab r25, punya sasis oke jadi gampang belok, safety banget jadi slamet, yang sebelah mode celeng nga.mampu belok jadi inget markonah..hhhhh

  10. kali-kali di jalan gedangan – perak, jam 7 , atau perak – sidoarjo jam 17, itu baru pembalap sangat hebat….
    paling ya bakal disumpahin + disukurin orang sak ratan.

  11. Mas IWB waktu muda betot RGR 179 km/h tp dgn perhitungan mantab dan bukan dgn emosi. Jdi ngebut itu wajar tp liat situasi. Klo tidak memungkinkan ya jangan. Klo losss aman yaa gas polll. Maaf buat yg ga suka adrenalin jgn coba2. Sbnrnya hbis ngebut jg sering ndredeg. Tp seru…

  12. Pengaruh informasi dari blog juga membuat masyarakat(khususnya pelajar smp+sma&kuliah)jadi adu kebut”an dijalan.dikasih tau malah ngelawan.so mending dibuat aturan aja yang buat sim+beli motor minimal umur 25 tahun.biar aman(meskipun ga jamin umur 25 ga alay) ?

  13. Ini sales pada goblok x
    Lg ad musibah bukannua prihatin malah smpet2 nya bc mtor knceng n mtor pelan
    Dsumpahin keluarganya lu ketabrak mampus lo pada sales laper

  14. Cbr kok bisa ancur g berbentuk gitu ya..r25 kualitas materialnya lebih bagus kayaknya

    • Motor sport emang materialnya kayak gitu semua. Apalagi yang berchassis aluminium. Dibuat seringan mungkin. Safety? Mending naik sepeda onthel atau mobil saja. Atau beli motor buat touring aja. Jangan motor super sport.

    • Wuakakakak. Ternyata yang ai baca kemarin CBR250RR lawas yang pake chassis aluminium. Masih kebawa-bawa sampe sekarang.
      Tapi suer beneran. Material super sport kebanyakan ringan semua. Mirip kawasaki yang kesenggol dikit langsung remuk di pameran di Jakarta dulu. Atau si Erwan yang kesodok langsung doggie style itu.

  15. PELAJARAN BUAT YANG SUKA BIKIN VLOG PAKE MOGE DI JALAN ,TRUS KEBUT KEBUTAN, NANTI KALO UDAH MAMPUS SEKALIAN BUAT VLOG DI ALAM KUBUR ITU BENTUKNYA KAYAK GIMANA

  16. Busetttt…jelas kejadian memilukan masih saja komen mending ini dan ini..masih juga bisa bilang kecapatan 180 vs 160..hellooowww…pada punya otak dan hati gak..apa mentang mentang kalian sales atau fansboy sampe segitunya..

  17. Tangki CBR 250R R koq bisa gitu?! Crumple zone? Inikah manfaat tangki BBM pakai plat tipis.

  18. “semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana…”

    Saya gak setuju kalimat ini.

  19. Daerah pakuwon city tutup aja buat roda dua bukan warga sana atau yg mau sok kenceng. Hanya orang bodoh yg beli cbr250rr… Tambah 10 juta dapat er6 bekas. Udah lain kasta

  20. Yang kasihan Kijang Innova dan Suzuki APV yang ditabrak yang ga ada sangkut pautnya sama persaingan keduanya (penunggang CBR250RR dan R25).
    Yang naik motor kebut kebutan nuruti emosi yang jadi korban orang yang baek baek, kedua mobil itu ga tau apa apa soal kebut kebutan tp mereka terseret seret sesuatu yang mereka sendiri tak melakukannya.
    kedua penunggang motor tersebut menurut ane orang kacau yg mengorbankan orang lain yg tak tau apa urusannya sama kedua biker tersebut, klo kedua biker terjatuh dengan segala resiko itu sudah menjadi konsekuensi, tapi yg jadi korban sebenarnya adalah Innova dan APV itu.

  21. ini sebuah ironis… dia jadi kaya hanya menjadi jalan untuk (maaf) meninggal dunia…

  22. Menang kebut2an dijalan g ada untungnya..klo menang ada yg kasih penghargaan gak? Palingan yg kalah ttp g trima..minta diulang lagi.. Gitu terus sampe batman nikah sm robin … klo klo uda kaya gini pada ribut smua… G ninja,ga r25,ga cbr 250rr..sama aja… Jarene bikers are brother?????

  23. kasihan mobilnya semoga diberikan ganti rugi oleh rider CBR250RR yg menabraknya

  24. Memang kurang asem alay pemilik baru 250, serasa sudah paling kenceng aja motornya, kadang tidak sadar diatas langit masih ada langit.

    Jadi inget kejadian main ke bengkel bawa motor temen R6 tahun tua, ehhh malah ditantangin anak SMA bau kencur, dia bangga dengan CBR250RR.

    Dia bilang ama motor ini berani lah tes 2jt-an. Saya ngakak aja, secara diatas kertas aja udah kalah tuh CBR, mungkin dia kurang info motor apa yang ditantangnya.

    Saya kira becanda, ehhh tuh anak bau kencur ngeluarin duit sambil berkata berani gak bang.

    Karna paksaan temen bengkel yaudah saya jabanin aja. Lumayan 2jt buat makan makan.

    Pas dinyalain r6 punya saya dia baru curiga, loh bang ko suara R25 modifnya enak banget. Pikiran saya langsung, asem dah ni bocah R6 disangka r25 modif, pantes berani nantang.

    Pas star saya kasih maju duluan aja biar seneng, dengan sekejap mata CBR250RR dapat dilewati dengan mudah.

    Beres tes langsung makan makan.

    Kadang sulit untuk menolak tantangan jika sang penantang ngotot pengen jajal.
    Yang awalnya biasa saja bisa jadi terbawa suasana jika didesak terus menerus.
    Belum lagi hasutan rekan rekan yang membuat makin panas situasi.

    R25 vs RR MONO : Menang RR Mono, secara RR mono sudah ganti boring jadi 351cc.

  25. CBR250RR Kenceng? – bisa iya bisa tidak, tergantung dari mana menilainya, buat orang-orang yang sudah pernah pegang motor 600 cc keatas pasti bilang biasa aja, tapi bagi orang yang belum pernah pegang motor besar pasti bilang wow, serasa ditarik tarik motor bawanya.

    Saran dari saya, kalau mau beli kendaraan di kelas 250 kita mesti pikir panjang dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

    Ingat dana sampean paspasan, kalau banyak duit ngapain beli motor 250cc (nanggung coi). Balik ke topik.

    Jika mau beli baru sampean dihadapkan sama 2 Pilihan untuk saat ini.
    1.CBR : Paling wow dikelasnya, tapi belum teruji
    2.NINJA : Sudah teruji, Harga jual stabil.

    Jika mau beli kendaraan bekas anda dihadapkan sama 2 pilihan juga.
    1.Yamaha : R25, MT25
    2. KAWASAKI : NINJA Grup
    Kelebihan beli motos bekas, anda bisa Up perporama : R25 > R3, Ninja 250 > Ninja 300, RR Mono > RR Mono 351.

    Kencang mana motor Baru sama Motor bekas yang sudah di Up, Jelas motor bekas yang sudah di Up.

    Beli lah CBR250RR jika anda bukan orang yang g mau ribet, motor ini standarnya udah kencang.

    Tapi jika anda penggila kecepatan jangan ambil motor baru apalagi CBR250RR.
    Dengan membeli motor bekas dan di Up maka akan dapat motor dengan cc lebih besar maka tenaga motor aka lebih besar.

    Terus kenapa jangan beli CBR250RR : Jawabannya sederhana, ini motor sudah mendekati sempurna dikelas 250, mau diotak atik apanya lagi, Putaran mesin udah nyentuh 16rb rpm, mau main per racing dan ninggatin putaran rpm ke 18rb rpm? Nazis broo. Per racing yang dijual dipasaran cuma nyampe 17rb rpm, makanya yang balap aja paling dilimit di 16.200rpm masih sisain keamanan.
    Mau main ECU, Mumet broo, selisih per lap disirkuit aja dengan main seting ECU paling memangkas waktu 0 koma sampai 2 dtk.

    Paling enak yamaha sama kawasaki untuk UP, bisa naik cc, naikin limit RPM.

    Sekarang tes aja R3/NINJA 300 VS CBR250RR.
    Apakah CBR250RR masih unggul?

    • Aneh bang knapa gk aple to aple, saya kira abang ini smart trnyata sama saja…
      Bandingin 600cc dg 250cc
      Std vs oprekan
      Knapa gk bandingin Hayabusa dg c70 aja bang??

  26. Nduwur iku korban tabrakan lurr…kui sales sales malah pada udur uduran masalah kenceng ora ne… Jan menunGso…

  27. wuik montore kijang karo apv rusake parah ngunu lek….. ngendi pideone lek…. asyik paling yen ono… koyo nang pilem2….

  28. jadi nyusahin semua orang aje ya?!?
    …….. buat yg mau arogan kenceng2an mau mobil ato motor sama saja pergi sono ke sirkuit !!!

    “banyak belajar banyak lupanye !”

  29. kurang setuju kalau om wb bilang rem pada kecepatan 150kpj itu g ngaruh,
    menurut saya kalau motor dibawakan oleh biker yang sudah ahli serta dibekali rem yang mumpuni , kayake gk bakal lejadian kecelakaan deh

  30. Pakuwon City itu jalur saya menuju kampus, Lek Iwan… bedanya saya menunggangi Honda Astrea Grand 95 yg knalpotnya ngebul… jd saya ndak mungkin adu kebut disana… tapi saya sdh merasakan saat ban gembos, ndorongnya jauuuuuuh sampai keluar komplek baru ketemu tambal ban… memang jalur itu sangat panjang dan beraspal, tapi bumpy… konon, jalur itu masuk rencana Surabaya Outer Ring Road… betul, disana banyak persimpangan menuju cluster perumahan… sama sekali bukan jalur aman utk adu kebut… secara, tdk ada jalan raya yg aman utk ngebut… bukan cuma motor, mobil pun kadang gatel ingin bejek gas seenaknya…kecelakaan maut bukan pertama kali terjadi… mobil nyungsep got, sdh bukan barang langka…

  31. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    sak madyo wae lurr.. klo ingin kencang ya di sirkuit.. klo di jalanan ya santai saling hormati sesama pengguna jalan..

    klo perlu buka SEKOLAH BALAP bwt para penghobi kecepatan, jdi tersalurkan hobinya plus tau norma aturan berkendara yg baik.. terutama bagi para org berduit tuh, bisa jadi lahan bisnis dg buka sekolah/pendidikan balap, sapa tau melahirkan pebalap motoGP indonesia.. sangat potensial, terdukung pula pabrikan motor saling berlomba mengluarkan produk2 motor mutakhir dan canggihnya.. tinggal edukasi SDM nya ttg penggunaan produk motor itu biar makin klop dan jossss.. bukan sebaliknya, motor canggih tpi yg nunggang masih kalah canggih dari motornya.. smga bermanfaat, salam satu aspal lurr..

  32. dengan uang kita bisa beli motor kenceng.

    tapi dengan uang kita gak bisa beli otak dan mental.

    otak bisa sih sebenernya. otak-otak ikan tenggiri :v ???

  33. Haduuhhhhhh gk usah dibuktikan lagi lah, jk skill rider seimbang R25 dan ninin bukan tadingan CBR250RR, gk prlu pembuktian lagi di jln raya, mmg gengsi itu bahaya bagi diri dan jiwa

  34. ampuni dosanya amin

    banyak bonus yang kami bagiakan setiap harinya, penasaran? hubungi D.8.E.B.7.E.6.B

Comments are closed.