iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….entah jin apa yang merasuki dua biker penunggang Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Seperti ingin menunjukkan yang terbaik….keduanya adu betot dijalanan daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya. Malang tak dapat ditolak. Keduanya nabrak mobil dan dikabarkan satu tewas ditempat. Miris….

Informasi ini dishare oleh cak Syarif via grup Komunitas peduli Malang. Adu kencang antara CBR250RR vs R25 terjadi di Surabaya. Berikut info lengkapnya….

CBR250RR vs R25 Adu Kencang, Keduanya Nabrak Mobil, Biker Meninggal. Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan…..

iklan iwb

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding…

Bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV. Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia…

Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.

Nah….miris to bro. IWB menduga keduanya mungkin pada tensi yang cukup panas dan ingin menunjukkan siapa yang terkencang. Sebuah kondisi yang seharusnya tidak dilakukan. Lawong wis jelas lho kang…..mau buktiin apalagi. Apalagi adu betot ini dilakukan dijalan raya yang cukup ramai dengan speed 150 km/jam. Kenthirrr tenan…

Ingat cak….pada rentang speed segitu, rem sudah tidak ada artinya. Hanya doa dan Perlindungannya saja yang bisa menyelamatkan kita. Salah perhitungan sedikit…selesai. Alih-alih pengen dianggap gagah….ujung-ujungnya hanya nama yang tersisa. Kalau sudah begini…apa yang sampeyan dapatkan?. Penyesalan cak….

last….umur memang sudah diatur. Namun setidaknya…kita bisa memilih jalan terbaik dalam menghadapi maut. Bukan kekonyolan seperti diatas. Saran IWB….jika ada yang petentang-petenteng dijalan nggak usah dilayani. Anggap aja bocah baru pegang motor yang ingin dianggap wah. Judule bocah kurang piknik. Dan kalau sampeyan ikut-ikutan berarti kurang piknik juga. Mending berhentikan…..jejek bathuke kalau emang kebacut :mrgreen: . Keep safety riding dan jangan arogan dijalan…. !!! (iwb)

Advertisements

172 COMMENTS

    • Ni aslinya ada juga yg pake ninja 250…coba liat di $$$$ sebelah lebih lengkap beritanya…ninjanya bisa menghindar slamet….r25 posisi di tengah cbr250 di paling kanan..saat mereka adu betot ada apv puter balik…cbr250rr paling depan karena paling kenceng ga bisa menghindar akirnya nabrak bagian belakang apv…r25 tau cbr nabrak dia banting stir ke kiri nabrak inova…ninja paling belakang dia masih bisa rem mendadak akirnya selamet…ya itu untung rugi motor kenceng apa lambat…cbr terlalu kenceng bisa 180km sekali nabrak ya mati bro…r25 paling 170km jadi sekarat…ninja paling ga banter 160km bisa selamat…intinya..jadilah bijaksana…dan pemerintah harus bangun sirkuit buat warganya yg doyan kebut2 an.

    • ini membuktikan kalau cbr250rr lebih cepat dari r25.karna rider cbr250rr bisa sampai meninggal ditpat,bisa dibayangkan gmn cepatnya,beda sama r25 motor pelan,ridernya ga sampai mati karna mtor ga kenceng

    • Kencang bgt tuh cbr250rr sampai ringsek dan rider meninggal.r25 bukan safety yg unggul tapi terlalu pelan hingga ridernya selamat.g perlu dicoba jg pada dah tahu cbr250rr lebih kencang dari r25,cukup pakai mode comfort(buat jalan santai keliling komplek)tuk lawan r25.

      ?????

    • Entahlah. Di sby Kebanyakan pnunggang cbr250rr kurang santun. Karena merasa paling kencang di kelasnya. Kalo ada motor saingan 250cc mesti geber2 sok ngajakin balap. Pngalaman pribadi sih.

    • ^MatteoMulutnya dijaga mas ini menyangkut nyawa seseorang.
      Klo cuma buat ngejudge merk tertentu di artikel lain aja.

    • ekekekek fix udah jelas mereka sampai mengorbankan nyawa demi membuktikan ke pengunjung $$$$ ini kalau cbr250rr lah juaranya 250cc.biker cbr sampai meninggal demi pembuktiannya ke kita,layak disebut pahlawan.beda dngan biker r25 ga sampai mati,layak disebut pengecut.membuktikan kalau fby PENGECUT semua ga berani mati demi sesembahannya.apresiasi setinggi2nya bagi biker cbr

    • @hohohihe

      Yang mas katakan ada benarnya dengan kejadian yang saya alami, atau mungkin itu suatu kebetulan belaka.

      Saat saya di surabaya sekitar bulan kemarin.

      Posisi saya akan menyebrangi zebra cross yang ada di per-empatan GSUITES HOTEL, disitu saya telah menekan tombol rambu untuk penyebrangan. Ketika signal rambu berbunyi saya dan beberapa anak SMP menyebrang, dan seketika itu juga kendaraan yang akan melintas melambat dan berhenti.

      Tapi ada satu jenis sepeda motor yang mas sebutkan tadi tetap melaju walaupun pelan, dengan posisi mengkocok gas nya. Seolah ingin cepat melewati rambu, dan itu membuat saya dan kawanan pelajar SMP terburu-buru untuk menyebrang sambil melirik terhadapat rider tersebut.

    • Sayang kenapa bukan matteo yg naik tuh cbr,oh iya ya kan matteo lg pusing ngelunasin cicilan mbit seken nya ???

    • #raimu..jangan ngejudge orang sembarangan bro kalau ga mau di gituin,hormati orang yang berkomentar,komentar itu yang sopan dan membangun.sepertinya anda itu fby yah? ketauan dari bahasanya tidak berpendidikan

    • Masih ada fansboy kurang piknik, ngga bisa jaga omongan.. nyawa orang dipakai lucu2an + puji motor sesembahan. Ntar kalo kejadian nimpa ente baru tau rasa……

    • Masih juga dukung merk,jann wes ra bener,bodo amat mana yg tercepat,safety riding utamakan,klo mau kebut2tan,jgn di jalan umum,silahkan di lanfasan pacu,po sirkuit.,ksihan yg gak ikut2tan kena,niat mau kerja malah kena mhsibah

    • Kualitas material tangki kaleng cbr gak lebih baik daripada kekuatan tangki plastik r25.

      Ngepbeha masih ngeyel??

      Ekekekek

      Maka dari itu cbr ngoahaem susah nembus pasar global.

      Btw, turut berduka cita buat seluruh korban

    • Sungguh bodoh sekali mikir kalo R25 lebih safety karena ridernya ga sampe meninggal.. semua motor ga ada yg bisa melindungi dari impact akibat tabrakan. dan to be honest, Ga perlu sampe top speed klo cuma mau mati naik motor.. diatas 100Km/H (kecepatan dimana matic pun skrg bisa nyampe). Cuma perlu sial sedikit, dan lu dijamin mampus.
      Klo mau ga mati, jangan mikir “motor apa yg lebih aman”, tapi kelakuan di jalanan jangan $$$$$.. pakai helm yg bener.. sering kejadian khan kaum otak separo pake helm asal2an bonus dealer, terus geber motor seolah nyawanya ada 9.
      Bagus kalo pas nabrak, diri sendiri doang yg meninggal.. gimana klo di mobil itu ada bayi.. ditabrak kenceng sampe yg didalam mencelat semua terus amit2, luka parah / mati?

      Biasakan dahulukan empati, baru congor

    • Gelo pisan Matteo, kematian FBH dijadikan ajang keunggulan CBR250RR. Next FBH mana lagi yang mau dijadikan pembuktian Matteo? ???

    • dasar binatang iblis miskin… tukang sebar brosur, orang mati aja lu masih duel merek.. makan t4i lu saking miskinya

    • Innalillahiwainailaihirojiun….

      Matteo anak dajjal, manusia $$$$$ !!! orang kecelakaan kok dibanding bandingin, matteo matte aja lo !

    • Koment sales selalu diplintir ttg kualitas motor… Kliatan banget tingkat pendidikannya tinggi,sampe2 gak paham isi artikel yg mngajak kita selalu safety riding.. Ckckck..

    • coba kalo ridernya pake CBR 250 jomblo pasti masih selamet, yang sekarang kan lebih mahal jelas lebih cepat dikit. gitu aja fbh bangga, nanti kalo daleman partnya semua pabrikan nilainya sama atau lebih misal kawa ninja 4Cyl, FBH cuma bisa planga plongo, sama percis kayak nasib cbr yg cuma 17ps, paling loyo di kelasnya ?

    • Yang masih bandingin cbr dan r25 atas kejadian crash ini, semoga kalian nggak mati ketabrak JIALING yang adu drag.Dan semoga keluarga rider cbr diberi ketabahan, dan semoga korban mobil bisa dapet ganti rugi kerusakan, atau minimal ikhlas sm kejadian ini.
      Sekian.

    • Kasian korbannya yg ga salah apa-apa tp dirugikan (pemilik innova dan apv), keluarga pelaku (pemilik r25 dan cbr250rr) harus mau nanggung ganti rugi.

  1. Di Pakuwon city jalannya emang enak buat kebut2an kang aplgi kalo udh malem sepi n aspal mulus karena emang akses jln ke kawasan elit Pakuwon tp ya itu kadang pas tikungan mendadak ada mobil lewat hehe

    • @adi matinya dibuat” sendiri, untungnya apasih adu kenceng kayak gitu? gak ada masdab, ni kasusnya kayak anaknya si artis ahmad dani, kenceng kencengan bawa mibol trus nabrak dan ada korban mininggal untung si dani mau tanggung jawab!!

      sekarang ente bayangin seandainya alay yang nunggang cbr dan r25 itu nabrak motor bukan mobil dan yang ditabrak meninggal, dan ente bayangin itu penunggang motor yang ditabrak alay penunggang cbr dan r25 adalah seorang bapak yang dalam perjalanan pulang kerja, di rumah anak istri menunggu, dan yang ditunggu,pulang dalam keadaan tak beryawa, gimana perasaanya sang anak dan istri??
      sedih masdab, bagus dia mati nabrak mobil, jadi gak ada salahnya @bayu bersukur atas kematian dia karana manusia macam ini (penunggang cbr dan r25) kalau dijalanan ibarat malaikat maut!!

      mangkane nek moh disokorno numpak motor iki kalem kalem wae, iki dalan umum coek bukan dalane mbah mu!!

      sukur dia mati sendiri itung” ngurangi manusia sampah!!

      dan semoga makluk macam ini cepat punah!!!

  2. Miris… naas…dan nekat…
    Semoga jadi pelajran buat kita semua..
    Keep safety kang…
    Dewasalah dijalan…

  3. Karena seringnya muncul berita kecelakaan dalam 2 pekan terakhir, finally saya putuskan berdiam dirumah saja.
    Bukan apa2.. Lagi mau istirahat, cpk bgt pulang lembur.

  4. Yah mungkin pemerintah teramat sangat tepat sekali ngk mengijin kan pengendara motor masuk tol (kayak di luar yg jadi satu sma mobil trus bis dll,bukan yg di bali,kalo di bali mungkin masi aman lah) ,ane gk bisa ngebayangin berapa bnyk biker yg bakal celaka ,yah ini bisa jadi pembelajaran aja yah ,kebetulan jalanya emng enak di pakuwon city tuh kyak bsd lah

  5. Ini supir yg kaya begini nih ngerugiin tukang ngebut dijalan, makanya puter balik jangan sembarangan

  6. hemph… nafsu

    Walaupun dah pake teknologi canggih, rem udah ABS, elektoenik mumpuni dll, tetep aja yang menang ASPAL JALAN kalo gak safety dan gak pake otak ngendarainnya

    miris…

  7. bukan masalah jelas atau belum jelas kencang motor mana, tapi ego individu yang bicara….. sirkuit obstacle tikungan – jalan karena traffic, jadi tinggal pembuktian menang nyali siapa…..

  8. Lah yang sampean ngeladenin anak pake vario itu apa namanya kang? Brati sampean kurang piknik jg? 😀

  9. Mungkin lho kang…Yg R25 sdh g standar..Makanya berani coba lawan CBR….Klo sama2 standar andai bikernya pake logika …Yaaa g mungkin lah adu kebut yg g ada manfaatnya itu…..??

  10. Lihat tuh si cbr.
    Remuk bahkan tangkinya mirip kaleng sprit.
    Tipis pleot2.
    Cbr di geber 150 km/jam dah limbung.
    Jatuh dikit bodi ambyar.
    Di suramadu juga mesin lepas.
    Kapan honda bisa bikin motor berkualitas

  11. Diduga keduanya bocah pala korengan speed diatas 150km/h itu sulit dikendalikan apabila ada kendaraan mendadak muncul, terbukti motor hondta bahannya murahan

  12. Pelajaran buat semua yg berada di sepanjang jalan.
    Mana foto korbannya? No Pict is Hoax

    Rasaknno
    Mattio
    Modarro

  13. Kok ga lambe2 komen gaplek nang kene ae seng adu betot, jok banter2an cangkem nang kene. Kono banter2 an mesin2 kebanggan mu.

    Mati siji kan lumayan ra ngebeki komen haiyaaa

  14. Innalillahiwainaillaihirojiun
    Turut belasungkawa
    Go pembelanjaran iki poro Saless di kiro montor go harian kue go betot betotan Gas go banter banteran …BANGGANYA dimana montor paling banter lajuu ..kalo nyawa melayang dan merugikan orang lain wong jalan 90 km /jam ae dah banter ..emang mau se berapa banternya di jalan umum ..montor harian..mindset beli montor yg paling kenceng larinya buat apa toh buat kebutuhan harian…sesekali betot gas boleh buat nyalip …itu juga hati hati ..hilangkan mindset montor paling superior kenceng paling gagah..kalo di sirkuitt bolehh…

  15. Jika test ride istilahnya mengkail top speed.
    Kalo crash istilahnya menggali kubur eh.. menggali kecepatan
    Well done!!

  16. Mbah,
    Tolong cangkem e matteo di sumpel cbr,
    Cek gak tuman
    Ono wog kecelakaan kok malah beri apresiasi
    ???

  17. Heran gw naik motor 250cc doank kok pecicilannya kayak naik supersport atau superbike? ??
    Apalagi ini balapan di jalan raya pas hari terang, kayak gak pernah latihan bikin SIM aja.

  18. geleng geleng baca komen, masih aja bicarain lebih cepet motor yang mana

  19. Spek brosur kan terbukti cbr250rr paling kenceng karena bobotnya enteng dan bahannya murahan, penunggang R25 cerdas mengalah agar tidak bablas ke akhirat

  20. Mantab r25, punya sasis oke jadi gampang belok, safety banget jadi slamet, yang sebelah mode celeng nga.mampu belok jadi inget markonah..hhhhh

  21. kali-kali di jalan gedangan – perak, jam 7 , atau perak – sidoarjo jam 17, itu baru pembalap sangat hebat….
    paling ya bakal disumpahin + disukurin orang sak ratan.

  22. Mas $$$ waktu muda betot RGR 179 km/h tp dgn perhitungan mantab dan bukan dgn emosi. Jdi ngebut itu wajar tp liat situasi. Klo tidak memungkinkan ya jangan. Klo losss aman yaa gas polll. Maaf buat yg ga suka adrenalin jgn coba2. Sbnrnya hbis ngebut jg sering ndredeg. Tp seru…

  23. Pengaruh informasi dari $$$$ juga membuat masyarakat(khususnya pelajar smp+sma&kuliah)jadi adu kebut”an dijalan.dikasih tau malah ngelawan.so mending dibuat aturan aja yang buat sim+beli motor minimal umur 25 tahun.biar aman(meskipun ga jamin umur 25 ga alay) ?

  24. Ini sales pada $$$$$$ x
    Lg ad musibah bukannua prihatin malah smpet2 nya bc mtor knceng n mtor pelan
    Dsumpahin keluarganya lu ketabrak mampus lo pada sales laper

    • Motor sport emang materialnya kayak gitu semua. Apalagi yang berchassis aluminium. Dibuat seringan mungkin. Safety? Mending naik sepeda onthel atau mobil saja. Atau beli motor buat touring aja. Jangan motor super sport.

    • Wuakakakak. Ternyata yang ai baca kemarin CBR250RR lawas yang pake chassis aluminium. Masih kebawa-bawa sampe sekarang.
      Tapi suer beneran. Material super sport kebanyakan ringan semua. Mirip kawasaki yang kesenggol dikit langsung remuk di pameran di Jakarta dulu. Atau si Erwan yang kesodok langsung doggie style itu.

  25. PELAJARAN BUAT YANG SUKA BIKIN VLOG PAKE MOGE DI JALAN ,TRUS KEBUT KEBUTAN, NANTI KALO UDAH MAMPUS SEKALIAN BUAT VLOG DI ALAM KUBUR ITU BENTUKNYA KAYAK GIMANA

  26. Busetttt…jelas kejadian memilukan masih saja komen mending ini dan ini..masih juga bisa bilang kecapatan 180 vs 160..hellooowww…pada punya otak dan hati gak..apa mentang mentang kalian sales atau fansboy sampe segitunya..

  27. “semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana…”

    Saya gak setuju kalimat ini.

  28. Daerah pakuwon city tutup aja buat roda dua bukan warga sana atau yg mau sok kenceng. Hanya orang bodoh yg beli cbr250rr… Tambah 10 juta dapat er6 bekas. Udah lain kasta

  29. Yang kasihan Kijang Innova dan Suzuki APV yang ditabrak yang ga ada sangkut pautnya sama persaingan keduanya (penunggang CBR250RR dan R25).
    Yang naik motor kebut kebutan nuruti emosi yang jadi korban orang yang baek baek, kedua mobil itu ga tau apa apa soal kebut kebutan tp mereka terseret seret sesuatu yang mereka sendiri tak melakukannya.
    kedua penunggang motor tersebut menurut ane orang kacau yg mengorbankan orang lain yg tak tau apa urusannya sama kedua biker tersebut, klo kedua biker terjatuh dengan segala resiko itu sudah menjadi konsekuensi, tapi yg jadi korban sebenarnya adalah Innova dan APV itu.

  30. Menang kebut2an dijalan g ada untungnya..klo menang ada yg kasih penghargaan gak? Palingan yg kalah ttp g trima..minta diulang lagi.. Gitu terus sampe batman nikah sm robin … klo klo uda kaya gini pada ribut smua… G ninja,ga r25,ga cbr 250rr..sama aja… Jarene bikers are brother?????

  31. Memang kurang asem alay pemilik baru 250, serasa sudah paling kenceng aja motornya, kadang tidak $$$$$ diatas langit masih ada langit.

    Jadi inget kejadian main ke bengkel bawa motor temen R6 tahun tua, ehhh malah ditantangin anak SMA bau kencur, dia bangga dengan CBR250RR.

    Dia bilang ama motor ini berani lah tes 2jt-an. Saya ngakak aja, secara diatas kertas aja udah kalah tuh CBR, mungkin dia kurang info motor apa yang ditantangnya.

    Saya kira becanda, ehhh tuh anak bau kencur ngeluarin duit sambil berkata berani gak bang.

    Karna paksaan temen bengkel yaudah saya jabanin aja. Lumayan 2jt buat makan makan.

    Pas dinyalain r6 punya saya dia baru curiga, loh bang ko suara R25 modifnya enak banget. Pikiran saya langsung, asem dah ni bocah R6 disangka r25 modif, pantes berani nantang.

    Pas star saya kasih maju duluan aja biar seneng, dengan sekejap mata CBR250RR dapat dilewati dengan mudah.

    Beres tes langsung makan makan.

    Kadang sulit untuk menolak tantangan jika sang penantang ngotot pengen jajal.
    Yang awalnya biasa saja bisa jadi terbawa suasana jika didesak terus menerus.
    Belum lagi hasutan rekan rekan yang membuat makin panas situasi.

    R25 vs RR MONO : Menang RR Mono, secara RR mono sudah ganti boring jadi 351cc.

  32. CBR250RR Kenceng? – bisa iya bisa tidak, tergantung dari mana menilainya, buat orang-orang yang sudah pernah pegang motor 600 cc keatas pasti bilang biasa aja, tapi bagi orang yang belum pernah pegang motor besar pasti bilang wow, serasa ditarik tarik motor bawanya.

    Saran dari saya, kalau mau beli kendaraan di kelas 250 kita mesti pikir panjang dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

    Ingat dana sampean paspasan, kalau banyak duit ngapain beli motor 250cc (nanggung coi). Balik ke topik.

    Jika mau beli baru sampean dihadapkan sama 2 Pilihan untuk saat ini.
    1.CBR : Paling wow dikelasnya, tapi belum teruji
    2.NINJA : Sudah teruji, Harga jual stabil.

    Jika mau beli kendaraan bekas anda dihadapkan sama 2 pilihan juga.
    1.Yamaha : R25, MT25
    2. KAWASAKI : NINJA Grup
    Kelebihan beli motos bekas, anda bisa Up perporama : R25 > R3, Ninja 250 > Ninja 300, RR Mono > RR Mono 351.

    Kencang mana motor Baru sama Motor bekas yang sudah di Up, Jelas motor bekas yang sudah di Up.

    Beli lah CBR250RR jika anda bukan orang yang g mau ribet, motor ini standarnya udah kencang.

    Tapi jika anda penggila kecepatan jangan ambil motor baru apalagi CBR250RR.
    Dengan membeli motor bekas dan di Up maka akan dapat motor dengan cc lebih besar maka tenaga motor aka lebih besar.

    Terus kenapa jangan beli CBR250RR : Jawabannya sederhana, ini motor sudah mendekati sempurna dikelas 250, mau diotak atik apanya lagi, Putaran mesin udah nyentuh 16rb rpm, mau main per racing dan ninggatin putaran rpm ke 18rb rpm? Nazis broo. Per racing yang dijual dipasaran cuma nyampe 17rb rpm, makanya yang balap aja paling dilimit di 16.200rpm masih sisain keamanan.
    Mau main ECU, Mumet broo, selisih per lap disirkuit aja dengan main seting ECU paling memangkas waktu 0 koma sampai 2 dtk.

    Paling enak yamaha sama kawasaki untuk UP, bisa naik cc, naikin limit RPM.

    Sekarang tes aja R3/NINJA 300 VS CBR250RR.
    Apakah CBR250RR masih unggul?

    • Aneh bang knapa gk aple to aple, saya kira abang ini smart trnyata sama saja…
      Bandingin 600cc dg 250cc
      Std vs oprekan
      Knapa gk bandingin Hayabusa dg c70 aja bang??

  33. Nduwur iku korban tabrakan lurr…kui sales sales malah pada udur uduran masalah kenceng ora ne… Jan menunGso…

  34. wuik montore kijang karo apv rusake parah ngunu lek….. ngendi pideone lek…. asyik paling yen ono… koyo nang pilem2….

  35. jadi nyusahin semua orang aje ya?!?
    …….. buat yg mau arogan kenceng2an mau mobil ato motor sama saja pergi sono ke sirkuit !!!

    “banyak belajar banyak lupanye !”

  36. kurang setuju kalau om wb bilang rem pada kecepatan 150kpj itu g ngaruh,
    menurut saya kalau motor dibawakan oleh biker yang sudah ahli serta dibekali rem yang mumpuni , kayake gk bakal lejadian kecelakaan deh

  37. Pakuwon City itu jalur saya menuju kampus, Lek $$$$… bedanya saya menunggangi Honda Astrea Grand 95 yg knalpotnya ngebul… jd saya ndak mungkin adu kebut disana… tapi saya sdh merasakan saat ban gembos, ndorongnya jauuuuuuh sampai keluar komplek baru ketemu tambal ban… memang jalur itu sangat panjang dan beraspal, tapi bumpy… konon, jalur itu masuk rencana Surabaya Outer Ring Road… betul, disana banyak persimpangan menuju cluster perumahan… sama sekali bukan jalur aman utk adu kebut… secara, tdk ada jalan raya yg aman utk ngebut… bukan cuma motor, mobil pun kadang gatel ingin bejek gas seenaknya…kecelakaan maut bukan pertama kali terjadi… mobil nyungsep got, sdh bukan barang langka…

  38. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    sak madyo wae lurr.. klo ingin kencang ya di sirkuit.. klo di jalanan ya santai saling hormati sesama pengguna jalan..

    klo perlu buka SEKOLAH BALAP bwt para penghobi kecepatan, jdi tersalurkan hobinya plus tau norma aturan berkendara yg baik.. terutama bagi para org berduit tuh, bisa jadi lahan bisnis dg buka sekolah/pendidikan balap, sapa tau melahirkan pebalap motoGP indonesia.. sangat potensial, terdukung pula pabrikan motor saling berlomba mengluarkan produk2 motor mutakhir dan canggihnya.. tinggal edukasi SDM nya ttg penggunaan produk motor itu biar makin klop dan jossss.. bukan sebaliknya, motor canggih tpi yg nunggang masih kalah canggih dari motornya.. smga bermanfaat, salam satu aspal lurr..

  39. dengan uang kita bisa beli motor kenceng.

    tapi dengan uang kita gak bisa beli otak dan mental.

    otak bisa sih sebenernya. otak-otak ikan tenggiri :v ???

  40. Haduuhhhhhh gk usah dibuktikan lagi lah, jk skill rider seimbang R25 dan ninin bukan tadingan CBR250RR, gk prlu pembuktian lagi di jln raya, mmg gengsi itu bahaya bagi diri dan jiwa

  41. ampuni dosanya amin

    banyak bonus yang kami bagiakan setiap harinya, penasaran? hubungi D.8.E.B.7.E.6.B

  42. Nah gini nih akibatnya kalo kantong tebal tapi otak tipis. Gimana kalo harga moge di Indonesia murah ya + motor boleh masuk jalan tol, habis sudah.

  43. Tunggu tar januari launching all new R25 V2 power lebih besar dari all new cbr250rr hahaha kasian yg uda beli cbr baru tinggal bbrapa bulan lagi akan ada yg ngalahin mereka (ALL NEW R25 V2) coba liat all new R15 v3 toh skrg all new cbr 150 cc ketar ketir alias jadi yg terlemot di kelas 150 cc

  44. PARAH BANGET , KORBAN MENINGGAL MASIH BANGGA MATTEO SAMA HONDA CI BE ER , UCAPKAN BELA SUNGKAWA AJA NAPE MATTEO DLL YG BAHAS MEREK. BIJAK DIKIT NAPE..

  45. Kalo diamati bukan karena cbr yg super tetapi Rider r25 ciut nyali karena doi melihat kijang melintas doi ragu nambah gas.tapi Rider CBR yakin bisa melewati kijang dan berhasil sayang didepan ada APV.
    Jadi Apv nya yang salah. kenapa kok di situ….

  46. From the video that i just watched on youtube, the Yamaha R25 rider first hit the car and suffered only minor injuries and later the honda cbr250rr rider who beat the yamaha rider died later?

  47. From the video that i just watched on youtube, the Yamaha R25 rider first hit the car and suffered only minor injuries and later the honda cbr250rr rider who beat the yamaha rider died later?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here