iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….entah jin apa yang merasuki dua biker penunggang Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Seperti ingin menunjukkan yang terbaik….keduanya adu betot dijalanan?daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya. Malang tak dapat ditolak. Keduanya nabrak mobil dan dikabarkan satu tewas ditempat. Miris….

Informasi ini dishare oleh cak Syarif via grup Komunitas peduli Malang. Adu kencang antara CBR250RR vs R25 terjadi di Surabaya. Berikut info lengkapnya….

CBR250RR vs R25 Adu Kencang, Keduanya Nabrak Mobil, Biker Meninggal. Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan…..

iklan iwb

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding…

Bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas? dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV. Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia…

Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.

Nah….miris to bro. IWB menduga keduanya mungkin pada tensi yang cukup panas?dan ingin menunjukkan siapa yang terkencang. Sebuah kondisi yang seharusnya tidak dilakukan. Lawong wis jelas lho kang…..mau buktiin apalagi. Apalagi adu betot ini dilakukan dijalan raya yang cukup ramai dengan speed 150 km/jam. Kenthirrr tenan…

Ingat cak….pada rentang speed segitu, rem sudah tidak ada artinya. Hanya doa dan Perlindungannya saja yang bisa menyelamatkan kita. Salah perhitungan sedikit…selesai. Alih-alih pengen dianggap gagah….ujung-ujungnya hanya nama yang tersisa. Kalau sudah begini…apa yang sampeyan dapatkan?. Penyesalan cak….

last….umur memang sudah diatur. Namun setidaknya…kita bisa memilih jalan terbaik dalam menghadapi maut. Bukan kekonyolan seperti diatas. Saran IWB….jika ada yang petentang-petenteng dijalan nggak usah dilayani. Anggap aja bocah baru pegang motor yang ingin dianggap wah. Judule bocah kurang piknik. Dan kalau sampeyan ikut-ikutan berarti kurang piknik juga. Mending berhentikan…..jejek bathuke kalau emang kebacut :mrgreen: . Keep safety riding dan jangan arogan dijalan…. !!! (iwb)

172 COMMENTS

    • Ni aslinya ada juga yg pake ninja 250…coba liat di blog sebelah lebih lengkap beritanya…ninjanya bisa menghindar slamet….r25 posisi di tengah cbr250 di paling kanan..saat mereka adu betot ada apv puter balik…cbr250rr paling depan karena paling kenceng ga bisa menghindar akirnya nabrak bagian belakang apv…r25 tau cbr nabrak dia banting stir ke kiri nabrak inova…ninja paling belakang dia masih bisa rem mendadak akirnya selamet…ya itu untung rugi motor kenceng apa lambat…cbr terlalu kenceng bisa 180km sekali nabrak ya mati bro…r25 paling 170km jadi sekarat…ninja paling ga banter 160km bisa selamat…intinya..jadilah bijaksana…dan pemerintah harus bangun sirkuit buat warganya yg doyan kebut2 an.

    • ini membuktikan kalau cbr250rr lebih cepat dari r25.karna rider cbr250rr bisa sampai meninggal ditpat,bisa dibayangkan gmn cepatnya,beda sama r25 motor pelan,ridernya ga sampai mati karna mtor ga kenceng

    • Kencang bgt tuh cbr250rr sampai ringsek dan rider meninggal.r25 bukan safety yg unggul tapi terlalu pelan hingga ridernya selamat.g perlu dicoba jg pada dah tahu cbr250rr lebih kencang dari r25,cukup pakai mode comfort(buat jalan santai keliling komplek)tuk lawan r25.

      ?????

    • Entahlah. Di sby Kebanyakan pnunggang cbr250rr kurang santun. Karena merasa paling kencang di kelasnya. Kalo ada motor saingan 250cc mesti geber2 sok ngajakin balap. Pngalaman pribadi sih.

    • ^MatteoMulutnya dijaga mas ini menyangkut nyawa seseorang.
      Klo cuma buat ngejudge merk tertentu di artikel lain aja.

    • ekekekek fix udah jelas mereka sampai mengorbankan nyawa demi membuktikan ke pengunjung blog ini kalau cbr250rr lah juaranya 250cc.biker cbr sampai meninggal demi pembuktiannya ke kita,layak disebut pahlawan.beda dngan biker r25 ga sampai mati,layak disebut pengecut.membuktikan kalau fby PENGECUT semua ga berani mati demi sesembahannya.apresiasi setinggi2nya bagi biker cbr

    • @hohohihe

      Yang mas katakan ada benarnya dengan kejadian yang saya alami, atau mungkin itu suatu kebetulan belaka.

      Saat saya di surabaya sekitar bulan kemarin.

      Posisi saya akan menyebrangi zebra cross yang ada di per-empatan GSUITES HOTEL, disitu saya telah menekan tombol rambu untuk penyebrangan. Ketika signal rambu berbunyi saya dan beberapa anak SMP menyebrang, dan seketika itu juga kendaraan yang akan melintas melambat dan berhenti.

      Tapi ada satu jenis sepeda motor yang mas sebutkan tadi tetap melaju walaupun pelan, dengan posisi mengkocok gas nya. Seolah ingin cepat melewati rambu, dan itu membuat saya dan kawanan pelajar SMP terburu-buru untuk menyebrang sambil melirik terhadapat rider tersebut.

    • Sayang kenapa bukan matteo yg naik tuh cbr,oh iya ya kan matteo lg pusing ngelunasin cicilan mbit seken nya ???

    • #raimu..jangan ngejudge orang sembarangan bro kalau ga mau di gituin,hormati orang yang berkomentar,komentar itu yang sopan dan membangun.sepertinya anda itu fby yah? ketauan dari bahasanya tidak berpendidikan

    • Masih ada fansboy kurang piknik, ngga bisa jaga omongan.. nyawa orang dipakai lucu2an + puji motor sesembahan. Ntar kalo kejadian nimpa ente baru tau rasa……

    • Masih juga dukung merk,jann wes ra bener,bodo amat mana yg tercepat,safety riding utamakan,klo mau kebut2tan,jgn di jalan umum,silahkan di lanfasan pacu,po sirkuit.,ksihan yg gak ikut2tan kena,niat mau kerja malah kena mhsibah

    • Kualitas material tangki kaleng cbr gak lebih baik daripada kekuatan tangki plastik r25.

      Ngepbeha masih ngeyel??

      Ekekekek

      Maka dari itu cbr ngoahaem susah nembus pasar global.

      Btw, turut berduka cita buat seluruh korban

    • Sungguh bodoh sekali mikir kalo R25 lebih safety karena ridernya ga sampe meninggal.. semua motor ga ada yg bisa melindungi dari impact akibat tabrakan. dan to be honest, Ga perlu sampe top speed klo cuma mau mati naik motor.. diatas 100Km/H (kecepatan dimana matic pun skrg bisa nyampe). Cuma perlu sial sedikit, dan lu dijamin mampus.
      Klo mau ga mati, jangan mikir “motor apa yg lebih aman”, tapi kelakuan di jalanan jangan tolol.. pakai helm yg bener.. sering kejadian khan kaum otak separo pake helm asal2an bonus dealer, terus geber motor seolah nyawanya ada 9.
      Bagus kalo pas nabrak, diri sendiri doang yg meninggal.. gimana klo di mobil itu ada bayi.. ditabrak kenceng sampe yg didalam mencelat semua terus amit2, luka parah / mati?

      Biasakan dahulukan empati, baru congor

    • Gelo pisan Matteo, kematian FBH dijadikan ajang keunggulan CBR250RR. Next FBH mana lagi yang mau dijadikan pembuktian Matteo? ???

    • dasar binatang iblis miskin… tukang sebar brosur, orang mati aja lu masih duel merek.. makan t4i lu saking miskinya

    • Innalillahiwainailaihirojiun….

      Matteo anak dajjal, manusia tolol !!! orang kecelakaan kok dibanding bandingin, matteo matte aja lo !

    • Koment sales selalu diplintir ttg kualitas motor… Kliatan banget tingkat pendidikannya tinggi,sampe2 gak paham isi artikel yg mngajak kita selalu safety riding.. Ckckck..

    • coba kalo ridernya pake CBR 250 jomblo pasti masih selamet, yang sekarang kan lebih mahal jelas lebih cepat dikit. gitu aja fbh bangga, nanti kalo daleman partnya semua pabrikan nilainya sama atau lebih misal kawa ninja 4Cyl, FBH cuma bisa planga plongo, sama percis kayak nasib cbr yg cuma 17ps, paling loyo di kelasnya ?

    • Yang masih bandingin cbr dan r25 atas kejadian crash ini, semoga kalian nggak mati ketabrak JIALING yang adu drag.Dan semoga keluarga rider cbr diberi ketabahan, dan semoga korban mobil bisa dapet ganti rugi kerusakan, atau minimal ikhlas sm kejadian ini.
      Sekian.

    • FREECHIP Rp 100.000,- BBM >> 7AC8D76B
      setiap hari di bagikan terus gak ada mati nya s128poker. com

    • Kasian korbannya yg ga salah apa-apa tp dirugikan (pemilik innova dan apv), keluarga pelaku (pemilik r25 dan cbr250rr) harus mau nanggung ganti rugi.

    • Ia selamet om IWB ga kenapa kenapa…BTW wes tobat bro skr lek iwb…bawak pajero tok skr..

  1. Di Pakuwon city jalannya emang enak buat kebut2an kang aplgi kalo udh malem sepi n aspal mulus karena emang akses jln ke kawasan elit Pakuwon tp ya itu kadang pas tikungan mendadak ada mobil lewat hehe

    • Sakit lu berdua, orang meninggal kok alhamdulilah, klo kya gtu lu berdua bukan sampah?

    • @adi matinya dibuat” sendiri, untungnya apasih adu kenceng kayak gitu? gak ada masdab, ni kasusnya kayak anaknya si artis ahmad dani, kenceng kencengan bawa mibol trus nabrak dan ada korban mininggal untung si dani mau tanggung jawab!!

      sekarang ente bayangin seandainya alay yang nunggang cbr dan r25 itu nabrak motor bukan mobil dan yang ditabrak meninggal, dan ente bayangin itu penunggang motor yang ditabrak alay penunggang cbr dan r25 adalah seorang bapak yang dalam perjalanan pulang kerja, di rumah anak istri menunggu, dan yang ditunggu,pulang dalam keadaan tak beryawa, gimana perasaanya sang anak dan istri??
      sedih masdab, bagus dia mati nabrak mobil, jadi gak ada salahnya @bayu bersukur atas kematian dia karana manusia macam ini (penunggang cbr dan r25) kalau dijalanan ibarat malaikat maut!!

      mangkane nek moh disokorno numpak motor iki kalem kalem wae, iki dalan umum coek bukan dalane mbah mu!!

      sukur dia mati sendiri itung” ngurangi manusia sampah!!

      dan semoga makluk macam ini cepat punah!!!

    • Bapak elu goblokk, doi udah dewasa cung mungkin beli tuh motor pake duit sendiri. Lu kacung ga tau apa-apa mending diem, gausah umbar kegoblokkan..

    • Nick Dohc engine mau nyusul penunggang cbr itu kah???????,mereka emang goblokkkk balapan kok d jalan raya

  2. Miris… naas…dan nekat…
    Semoga jadi pelajran buat kita semua..
    Keep safety kang…
    Dewasalah dijalan…

  3. Karena seringnya muncul berita kecelakaan dalam 2 pekan terakhir, finally saya putuskan berdiam dirumah saja.
    Bukan apa2.. Lagi mau istirahat, cpk bgt pulang lembur.

  4. Asli fans boy,,klo sdh begini apa merk sembahan peduli…ckckckkk
    Fanatik merk silahkan tp jgn berlebih an..

  5. Yah mungkin pemerintah teramat sangat tepat sekali ngk mengijin kan pengendara motor masuk tol (kayak di luar yg jadi satu sma mobil trus bis dll,bukan yg di bali,kalo di bali mungkin masi aman lah) ,ane gk bisa ngebayangin berapa bnyk biker yg bakal celaka ,yah ini bisa jadi pembelajaran aja yah ,kebetulan jalanya emng enak di pakuwon city tuh kyak bsd lah

  6. Ini supir yg kaya begini nih ngerugiin tukang ngebut dijalan, makanya puter balik jangan sembarangan

  7. hemph… nafsu

    Walaupun dah pake teknologi canggih, rem udah ABS, elektoenik mumpuni dll, tetep aja yang menang ASPAL JALAN kalo gak safety dan gak pake otak ngendarainnya

    miris…

  8. CBR kek-nya mo nyingkirin si Suzi
    R25 mang Ce-Esan ma Toyo
    Kawan…. Woles az ?

  9. bukan masalah jelas atau belum jelas kencang motor mana, tapi ego individu yang bicara….. sirkuit obstacle tikungan – jalan karena traffic, jadi tinggal pembuktian menang nyali siapa…..

  10. Lah yang sampean ngeladenin anak pake vario itu apa namanya kang? Brati sampean kurang piknik jg? 😀

  11. Mungkin lho kang…Yg R25 sdh g standar..Makanya berani coba lawan CBR….Klo sama2 standar andai bikernya pake logika …Yaaa g mungkin lah adu kebut yg g ada manfaatnya itu…..??

  12. Da musibah..malah jd ajang bc..ckckck manusia macam apa kalian..
    Semoga korban diterima di sisiNya

  13. Lihat tuh si cbr.
    Remuk bahkan tangkinya mirip kaleng sprit.
    Tipis pleot2.
    Cbr di geber 150 km/jam dah limbung.
    Jatuh dikit bodi ambyar.
    Di suramadu juga mesin lepas.
    Kapan honda bisa bikin motor berkualitas

  14. Diduga keduanya bocah pala korengan speed diatas 150km/h itu sulit dikendalikan apabila ada kendaraan mendadak muncul, terbukti motor hondta bahannya murahan

  15. Pelajaran buat semua yg berada di sepanjang jalan.
    Mana foto korbannya? No Pict is Hoax

    Rasaknno
    Mattio
    Modarro

Comments are closed.