iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….entah jin apa yang merasuki dua biker penunggang Yamaha R25 dan Honda CBR250RR. Seperti ingin menunjukkan yang terbaik….keduanya adu betot dijalanan daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya. Malang tak dapat ditolak. Keduanya nabrak mobil dan dikabarkan satu tewas ditempat. Miris….

Informasi ini dishare oleh cak Syarif via grup Komunitas peduli Malang. Adu kencang antara CBR250RR vs R25 terjadi di Surabaya. Berikut info lengkapnya….

CBR250RR vs R25 Adu Kencang, Keduanya Nabrak Mobil, Biker Meninggal. Keep safety riding, punya motor kencang biasanya bernafsu ingin menggali kecepatan motor tersebut, hal inilah yang membuat kecelakaan mudah terjadi. Salah satu faktor utama terjadinya kecelakaan pemilik motor sport karena nafsu menggali kecepatan…..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Seperti yang terjadi minggu 30 april 2017 di daerah San Antonio Pakuwon City Surabaya, semoga biker yang meninggal diberikan ketenangan di alam sana dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Diinfokan oleh bro deni bahwa kedua biker yang menggunakan R25 dan CBR250RR ini melakukan speeding…

Bahkan saksi mata di TKP kecepatannya bisa lebih dari 150kpj karena kencang banget. Naas… dalam kecepatan tinggi itu kemudian biker R25 menabrak mobil Innova dan biker CBR250RR menabrak mobil APV. Biker R25 mengalami luka2 sedangkan biker CBR250RR luka parah dan akhirnya meninggal dunia…

Menjadi pembelajaran bersama buat kita semua, di jalanan bukan tempatnya untuk menggali kecepatan, selalu berhati2 di jalanan dan selalu utamakan keselamatan ingat keluarga menanti di rumah.

Nah….miris to bro. IWB menduga keduanya mungkin pada tensi yang cukup panas dan ingin menunjukkan siapa yang terkencang. Sebuah kondisi yang seharusnya tidak dilakukan. Lawong wis jelas lho kang…..mau buktiin apalagi. Apalagi adu betot ini dilakukan dijalan raya yang cukup ramai dengan speed 150 km/jam. Kenthirrr tenan…

Ingat cak….pada rentang speed segitu, rem sudah tidak ada artinya. Hanya doa dan Perlindungannya saja yang bisa menyelamatkan kita. Salah perhitungan sedikit…selesai. Alih-alih pengen dianggap gagah….ujung-ujungnya hanya nama yang tersisa. Kalau sudah begini…apa yang sampeyan dapatkan?. Penyesalan cak….

last….umur memang sudah diatur. Namun setidaknya…kita bisa memilih jalan terbaik dalam menghadapi maut. Bukan kekonyolan seperti diatas. Saran IWB….jika ada yang petentang-petenteng dijalan nggak usah dilayani. Anggap aja bocah baru pegang motor yang ingin dianggap wah. Judule bocah kurang piknik. Dan kalau sampeyan ikut-ikutan berarti kurang piknik juga. Mending berhentikan…..jejek bathuke kalau emang kebacut :mrgreen: . Keep safety riding dan jangan arogan dijalan…. !!! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!