iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…puas sudah IWB melototin motor terbaru yang dirilis Maxindo Moto yakni BMW G310. Menjadi varian terbawah dari line up BMW…motor ini dijual 99 juta off the road. Welehhh…lumayan jebule. Nah…seperti apa sih sosok motor 310cc yang dipasang cukup tinggi tersebut?. Mega gallery terlampir akan menjawab rasa penasaran sampeyan semua….

BMW dibawah komando Maxindo moto menjual G310 dengan harga 99 juta off the road. Artinya sampeyan beli masih kosongan dan belum ada surat-surat. Dan kalau sampeyan ingin motor layak jalan….maka jatuhnya dikisaran 107,5 jutaan. Kuwi banderol OTR Jakarta kangbro. Kalau didaerah lain bisa saja berbeda karena BBN-nya juga nggak sama. Terus piye soal desain secara keseluruhan ?….

Menilik peracikan motor numpang di TVS India, IWB cukup terkejut karena finshingnya termasuk jempolan. Baik dari suspensi, material hingga finishing halus bener kangbro. Mungkin hanya pada foot step yang masih terasa kurang maksimal. Tapi secara overall mantap tenan…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kelebihan paling mencolok dari G310 adalah suspensi USDnya yang gambot bener. Belum lagi busa jok….wissss jian kenyot-kenyot empuk kangbro. IWB bisa bayangin buat turing pasti nyaman puol ki. Yang agak unik…ternyata saat kita nongkrong diatas joknya…jarak foot step tergolong dekat dengan seat. Praktis kaki jadi terasa menekuk kurang bebas…..

Motor ini dibekali tanki model kondom, speedometer full digital, minus riding mode, suspensi non link, ban besar 150 dan 110 (Michelin), swing arm die cast almu, tandem seat, lampu halogen dsb. Sebenarnya jika G310 dijual dengan harga dibawah 60 juta…potensi motor ini digandrungi para biker terbuka lebar. Sayang akibat pajak yang nempel pada mesin 300cc-nya…harga jadi lumayan tinggi….

Last….bukan Indonesia kalau nggak dibeli. Hanya selang sehari dirilis….BMW G310 sudah dibeli 2 unit. Kenthirrr tenan cak. The power of BMW brand ki. Dengan mesin DOHC 310cc satu silinder ledakan kisaran power 33 HP harga tembus 107 jutaan…jelas pembeli merupakan BMW enthusiast. Nah….penasaran seperti apa sosoknya?. Intip wae mega gallery-nya dibawah ini. Piye rek….tertarik ora ?? (iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!