iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kenthir cak…jiann kenthir tenan performa Dimas Ekky yang berlaga diajang CEV Spanyol pada sesi QP 1. Dimas yang terjun dikelas Moto2 tampil impresif dengan menguasai posisi satu di 20 menit terakhir. Pembalap anak asuh Astra Honda Racing ini torehkan waktu terbaik ?1 menit 42.031 detik sebelum digeser Garzo Hector…..

Dimas Ekky yang terjun dikelas Moto2 diajang CEV Spanyol tampil mengejutkan dengan menguasai sesi QP1. Dominasinya tak terpatahkan hingga 20 menit terakhir. Bahkan pembalap tangguh Malaysia yakni Hafidz Syahrin harus puas nempel diposisi kedua disusul Gutierres Oscar ketiga….

Pergeseran terjadi jelang detik-detik terakhir. Seluruh rider improves termasuk Dimas Ekky. Dan pada puncaknya…Dimas sukses koreksi lap time nyaris hingga 1 detik dengan 1 menit 41.411 detik. Sedang Hafidz tidak mampu berkembang dan melorot diposisi 6. Sepertinya lap time nya tidak cukup mempertahankan posisinya di 3 besar….

iklan iwb

Dimas hanya kalah dari Hector Garzo yang mencetak waktu terbaik 1 menit 41.141 detik. Praktis pada penutupan sesi….Dimas tempati posisi terkencang kedua…disusul Brenner Marcel ketiga. Sepertinya rider merah putih makin tajam cakkkk…juozzzz gandozzz !!….

Last….ketajaman Dimas Ekky juga diikuti Andi Gilang yang terjun dikelas Moto3. Sempat tempati posisi 7….doi akhirnya merangkak 5. Mantaappp. Btw sesi ini masih tersisa 25 menit dikelas moto3. Masih banyak kesempatan secara ini baru sesi practice. Apalagi tiap pembalap terus perbaiki setingan agar tampil maksimal disesi kualifikasi atau practice nanti. Pokoke ojo dikasih kendor….geberrrr…..gooo merahhh putihhhhh !!! (Iwb)

 

32 COMMENTS

  1. Lulusan ATC pada lumayan ya. Anak Indonesia juga mampu bersaing asal dikasih kesempatan dan jalur penjenjangan yg bener.

    • Kalo Yamaha Indonesia mau serius penjenjangan yakin bs jg muncul pembalap tangguh lain. Tapi nggak punya motor prototipe kelas 250, mau ke moto2 jg mungkin gengsi krn pake mesin honda. Larinya ke arrc deh.

    • Kasian pembalap yamaha. Yg katanya binaan rosi aja menrok di arrc 250, g berani turun ap600. Trus ujung2nya nyambi balap mingguan di sentul sekelas galang, elpratna. Galang harus e pindah honda aja. Masih muda dan punya potensi.

    • @kiclik nang sawah silir silir
      1. Gerry salim bukan jebolan cev
      2. Ga ada kejuaraan balap aarc, adanya arrc

  2. Ati2 ada yg kesundut nih artikel…goooo fby akut mana bc an mu..ngah ngah ngah …ga bc ora mangan

  3. Itu NSF kok mirip R25..lha CBR6 malah mirip R6… ngah ngah ngah #bantufbyakut #bantunyenenginfbhakut

  4. Kasian pembalap yamaha. Yg katanya binaan rosi aja menrok di arrc 250, g berani turun ap600. Trus ujung2nya nyambi balap mingguan di sentul sekelas galang, elpratna. Galang harus e pindah honda aja. Masih muda dan punya potensi.

  5. Ekeke emng bakal nyampe k moto gp indonesia ga mungkin olah raga nya kaya lebay .
    Di cev juga paling pinish 5 . ga mungkin finish 1
    Saya mu ga mendukung talenta indonesia soal nya pada lemah kagak luar negri ikut moto 3 dan 2 langsung lulus ke moto gp
    Nah ini indonesia ???ga mungkin
    Semua di bidang olah raga ga akan masuk dunia kecuali kalo bulu tangkis iya talenta indonesia . ???
    Maap saya ga mendukung dan ga akan mendoain percuma di dukung ama di doain ama seluruh indonesia juga ga bakalan menang palingan pinis 4atau5 .
    ???

Comments are closed.