iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com  – Kangbro…melaporkan langsung dari Lippo Mall Karawaci Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati resmi merilis new Scoopy versi 12inch. Peluncuran ini merupakan rangkaian kelahiran retro skutik terbaru Honda yang kini resmi merambah Jakarta dan Tangerang. Wahana juga Optimis motor ini bakal laris manis. Wihhhhh….pede rekkkk…..!!!…

Prosesi peluncuran langsung dihadiri oleh pejabat tinggi PT Wahana Makmur Sejati. Mengusung tema “live uniquely Different….” ……matic yang kini sudah bertransformasi ala retro modern European style tersebut langsung menarik perhatian para pengunjung dan biker yang hadir….

“Scoopy sejak pertama dikenalkan telah menjadi incaran konsumen Honda. Apalagi dengan perubahan modern yang terjadi. Wahana optimis model ini akan kembali menjadi perhatian….” seru Head of Marketing PT Wahana Ario. Pede tenan cak….juozzz ki. Sebenarnya rasa optimisme Wahana bukanlah tanpa alasan kangbro….

iklan iwb

Sepanjang tahun 2016….hanya untuk lokasi Jakarta-Tangerang…Wahana mampu menjual 29.878 unit Scoopy. Termasuk dibulan Januari – Maret 2017 skutik retro tersebut sudah terjual 6.081 unit. Kuwi sing versi lawas cak….opo maneh versi 12inch dengan LED, ban 12inch serta fitur berlimpah seperti sekarang. Dadi ora maido lek optimis tur pede. Lha wong ancen perubahannya cukup signifikan….

Sebut saja power charger 12V, ISS, ACG starter, alarm anti maling, answer back system, ban 100/90-12 depan dan 110/90-12 inch belakang, lampu LED serta speedometer mix analog dan digital. Belum lagi modelnya yang imut tenan. Btw..selain rilis produk, Wahana juga menawarkan HGA (Honda aksesories) seperti seat cover, wheel sticker, front fender sticker dll dengan harha kisaran 32-350 ribu rupiah….

Bertepatan dengan peluncuran new Scoopy diarea mereka, PT Wahana Makmur memperkenalkan kampanye safety #cariaman. Hal ini sejalan dengan campaign PT AHM yang berharap biker makin sadar pentingnya pakai helm dalam berkendara. Ojo kopiah cak…..salah kaprah kuwi. Secara IWB punya teman lek wis kopiahan wegah gawe helm….jiannn tenan salah kaprah…..

Last….Wahana sendiri konsisten melakukan edukasi safety riding dan pada detik ini tercatat sudah sekitar 2.089 peserta dari berbagai kalangan termasuk TK, SD, SMP, SMA, 6 komunitas serta 3 perusahaan. New Scoopy FI 12 inch?. Wis resmi rilis cak….bagi yang rumahnya di Jakarta-Tangerang bisa sambangi wae dealer Honda terdekat. Ocreee….! (Iwb)

iklan iwb
Previous articleHonda new CB650F 2017 facelift resmi dirilis 235 jutaan…..Power melejit !. Intip foto detilnya….
Next articleQP1 CEV Spanyol : Dimas Ekky tampil impresif…..sempat kuasai posisi 1 !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!