iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…hari ini salah satu Blogger tanah air yakni Vandra alias MonkeyMotoblog.com sedang meliput balap KTM RC Cup di Sepang Malaysia. Meliput dilokasi, Vandra mewakili media KTM Indonesia memberikan info penting soal sepak terjang M. Reihan yang berlaga menggunakan RC390…..

Pada Hari Sabtu tanggal 29 April 2017, M. Reihan #25 yang merupakan perwakilan Indonesia bersama dengan pembalap RC Cup Asia lainnya akan melakukan sesi Kualifikasi untuk KTM RC Cup Asia 2017. Kualifikasi yang sudah masuk Round 2 aka dilakukan pada pukul 09.45 – 10.15 waktu setempat (Sepang Malaysia) hari ini….

Kemudian Race Pertama akan dilangsungkan pada pukul 14.00 – 14.40. Race akan dilakukan sebanyak 8 laps di Sirkuit Sepang – Full Circuit, berbeda dengan KTM RC Cup Round 1 yang dilakukan di South Circuit Sepang….

iklan iwb

Setelah sesi latihan bebas kemarin, Reihan mengatakan bahwa Sirkuit Sepang Full Sirkuit ini adalah Tactical Sirkuit yang membutuhkan hardbraking dari topspeed/highspeed akibat panjangnya sirkuit serta karakter flowingnya membuat rider harus extra fokus…

Strateginya pun jelas….Reihan ingin attacking sejak awal agar bisa melebarkan gap dari rider Asia lain. Kita doakan bersama semoga doi¬†akan mendapatkan hasil yang optimal di sesi qualifikasi dan Race pertama, Ready To Race, gooo merahhh putihhhh !!! (iwb)

Race RC Cup

iklan iwb
Previous articleFoto High res Yamaha all new Vixion MY2017….ini lebih detil cak !!!
Next articleHonda new CB650F 2017 facelift resmi dirilis 235 jutaan…..Power melejit !. Intip foto detilnya….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!