iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com -Pakde…walau IWB sudah posting mega gallery Yamaha all new Vixion ala kadar diartikel sebelumnya, ternyata cukup banyak yang meminta agar IWB share lagi foto dengan kualitas lebih baik. Lek boso kerennya….”foto khas IWB” (haiyaahhhh :mrgreen: ). Makanya diartikel ini IWB share mega gallery New Vixion 2017 dengan resolusi dan detil yang lebih juozzz. Wiss to…kalau nggak ngintip rugi sampeyan. Ora percoyo ??. Klik wae setelah ini….

Beda denga artikel sebelumnya……pada mega gallery kali ini, IWB jepret menggunakan DSLR Canon 600D. Lumayan cak…walau kamera jadul namun hasil masih cukup berbobot. Seperti biasa…IWB coba jepret sisi persisi. Detil pada bagian body serta engine….

IWB juga coba ambil posisi yang pas dibeberapa angle agar sampeyan bisa membayangkan seperti apa desain terbaru Vixion yang bisa dibilang masuk generasi ke empat. Lumayan panjang cak prosesnya. Dari Vixion generasi awal ditahun 2007…New Vixion Lightning, New Vixion Advance dan sekarang New Vixion MY2017 dengan assist dan slipper clutch….

iklan iwb

Secara umum, motor memang menjadi lebih mewah. Keputusan Yamaha menggunakan tanki full kondom (cover) juga IWB anggap berani. Disaat banyak yang tetap mempertahankan material plat murni…Yamaha mencari jalan lain dengan mixing antara plat serta cover plastik ABS. Efeknya??…

Vixion generasi sekarang jadi makin kekar. Percayalah…..aslinya dengan foto lebih cakep aslinya. Feel mewah cukup terasa pada gen 2017. Mungkin karena speedometer full digital serta semprotan cak model dof. Yamaha sendiri memberikan dua opsi berbeda pada segmen ini…

Kalau sampeyan menganggap dengan fungsi serta performa yang disodorkan pada New Vixion Assist slipper clutch tidak cukup (harga 26 juta)……maka hadir versi R yang jauh lebih powerfull serta agresif (Harga belum keluar). Langkah Yamaha ini terbilang cerdas karena mereka ingin menjaring pasar dikelas 150cc disegala range baik dari 26 – 34 jutaan….

Last….foto detil IWB ini akan memberikan sampeyan gambaran, seperti apa sosok new Vixion yang melompat dari gen sebelumnya. Kehadiran fitur assist & slipper clutch membuat Vixi menjadi benchmark baru dikelas 150cc soal fitur engine. Nah..penasaran detil sosoknya ?. Intip wae jepretan IWB terlampir dibawah…sedottttttt cakkkkkkk !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleSuzuki GSX-R/S150 panen penghargaan pada ajang Otomotif Award….!!. Wihhh….
Next articleKTM RC Cup Malaysia : M. Reihan wakili Indonesia……strategi adalah attack sejak awal !!…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!