iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….PT SIS boleh tersenyum gembira atas raihan mereka. Setelah sukses menjual GSX 150 series….yang terbaru produk ini juga diganjar sebagai “Best New Model” untuk GSX-R150 dan serta “Best Sport Naked 150cc” untuk GSX-S150. Wihhhh…..panen penghargaan rekkkk….

Diawal pembukaan semester pertama ini Suzuki benar-benar mendapatkan perhatian lebih kangbro. Terbukti ada 3 model kategori roda dua yang diganjar 4 penghargaan sekaligus pada ajang Otomotif Award 2017 di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dan yang paling baru adalah GSX150 series…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Untuk GSX-R150 sendiri sabet penghargaan sebagai “Best New Model” dikategori ini. Lalu GSX-S150 diganjar sebagai “Best Sport Naked 150cc”. Penilaian tinggi diberikan berdasarkan aspek performa, teknologi, utilitas hingga pricing yang membuat produk dianggap memiliki value paling tinggi…..

2 dari 4 penghargaan Otomotif Award di kategori sepeda motor tipe cub (bebek) berhasil diborong oleh Suzuki All New Satria F150. Penghargaan pertama yang diraih adalah Best Hyper Cub. Penghargaan kedua adalah Best Of The Best Cub, dimana All New Satria F150 dianggap sebagai motor terbaik dari seluruh kategori cub (bebek)……

Tahun ini sangat luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, setelah melalui beragam aktivitas yang membuat kehebohan seperti pemecahan top speed GSX-R150 di Sentul, pemecahan rekor freestyle dan touring 1.500 km dari Jakarta menuju Surabaya. Kali ini Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 didaulat sebagai yang terbaik dengan meraih penghargaan dari Tabloid Otomotif….

” Selain itu, All New Satria F150 yang disukai anak muda juga berhasil mendominasi 2 penghargaan di kelas cub (bebek). Terima kasih untuk Tabloid Otomotif atas apresiasi yang diberikan kepada Suzuki” seru Yohan Yahya – Sales & Department 2W Department Head, PT. Suzuki Indomobil Sales. Wahh…..selamat buat Suzuki, bancakan iki cakkkk :mrgreen: …….(iwb)

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!