iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dipastikan ikut berpartisipasi diajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2017. Event ini dilakukan di Jiexpo Kemayoran, mulai dari tanggal 27 April ? 7 May. Booth Kawasaki dapat ditemukan di Hall B. Nah….jebule mereka menawarkan seabreg tawaran menarik termasuk subsidi satu juta untuk pembelian Ninja 250 SL. Terus koq free helm Nolan Kawasaki ki piye?. Tenang pakde….alon-alon dan lanjutkan bacanya. Gazzzzz !!!….

Dari rilis yang IWB terima……Pada IIMS 2017 kali ini KMI menampilkan warna dan striping baru beberapa varian Kawasaki. Diantaranya adalah Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan Ninja 250. Ninja 250 muncul dengan warna hijau, merah, dan hitam. Untuk versi ABS diperbaharui dengan warna abu-abu dan merah. Ntar foto-fotonya IWB susulin yak….

Selain new color, KMI juga menyediakan program-program menarik untuk pembelian motor Kawasaki di IIMS 2017. Dan sepertinya biasanya mulai dari tahun 2013, Kawasaki selalu menyediakan fasilitas ?Kawasaki Privilege Lounge? di setiap pamerannya. Kali ini pun Kawasaki masih menyediakan fasilitas tersebut…

iklan iwb

Hanya berbekal STNK Kawasaki, sampeyan dapat menyantap free snacks and drinks di booth Kawasaki,?tinggal tunjukkan STNK…aman cak. Kalau nggak punya motor Kawasaki selama melakukan pembelian apparel Kawasaki sebanyak minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium?diatas. Ora mung kuwi cak…..

Beberapa program menarik diumbar KMI seperti subsidi?Rp. 1.000.000 untuk pembelian Ninja 250SL cash/credit di IIMS 2017. Pabrikan geng ijo ini juga menawarkan iming-iming special price untuk tipe Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R. Termasuk fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue jika sampeyan membeli motor di IIMS……

Khusus untuk pembelian motor Kawasaki seharga di atas Rp200juta, sampeyan secara otomatis akan terdaftar sebagai member Kawasaki Rider Protection (KRP) selama 1 tahun, yang berarti biker akan dibebaskan dari beban biaya membership, dengan benefit berupa tanggungan seluruh resiko dari kejadian yang tidak diinginkan terhadap motor Kawasaki yang terdaftar, mulai dari kehilangan, kecelakaan, hingga tanggungan resiko terhadap pihak ketiga……

Last……iming-iming lain KMI memberikan Free Helm Kawasaki Nolan N86 seharga Rp3.700.000,- untuk setiap pembelian Ninja 300. Nah…jadi kalau beli Ninja 300 cak baru dapat free. Jadi ojo GR sik….maunya gratisan koyok IWB. Jelas ada syarat tertentu. Nantikan report IWB diajang IIMS. Stay tune cakkkkk…(iwb)

34 COMMENTS

    • DOHC overstroke dagelan klotok2 dibiarin jaa ???
      Kt FBH, sport qo SOHC Verza thunder…?
      Lahhh,mesin DOHCmu jaa overstroke jg…
      Bonus Rante kemrosak n klotok2… Dgn biaya servis ditanggung customer ????
      FBH manggut2 jaaa dksi produk2 alakadarnya ?

    • Itu strategi marketing brohh…
      Yg diuntungkan customer qo..
      Baca artikel baikkk2… N bnyk2 minum Aqua dlu sanaaa ???

    • Promosi sblm loncing new ninja
      Fix. FBH siap2 kebakaran kumis
      ????

  1. Plus…
    Biaya servis ditanggung customer brohh…???
    Gk da kalimat recall produk.

  2. Si akang IWB plus P. Kawasakiii … and IIMS 2017 … kuwi ? Panceeennn … TOP bin ngetoooppp … 5 X ! Ho ho ho …

  3. Ekeke cbr mana ada laris penjualan cuman menang awalnya doang lalu 3 bulan hanyut deh tuh cbr . di habisin ninja padahal ninja fitur alakadarnya tapi bisa menang . seharusnya cbr di rombak lagi . terlalu kopong bodinya kayak panigale ga kaya lqmbhorgini ngga kalo kata ffffbbbbhhh . ,?????

Comments are closed.