Iwanbanaran.com – Kangbro….penantian kita terjawab sudah. Dipamerkan BMW setahun lalu secara resmi naked bike G310 dirilis BMW Motorrad Indonesia hari ini…

Sebagai informasi, BMW G310R dibekali mesin murni 313cc yang diklaim mewarisi gen R dan S 1000. Konsep peracikan roadster yang eye catching dijalanan. Menggunakan suspensi USD dilabur emas, ukurannya jebule gambot tenan pakde….

Perangkat rem yang digunakan adalah Bybre persis seperti milik KTM Duke dan RC series. Semua makin nampol karena motor ini sudah dibekali lengan ayun almu yang diklaim ringan serta rigid. Ban OEM bawaan pabrikan adalah Michelin. Terus piro harganya??…

Maxindo Moto menjual G310 dengan harga 99 juta off the road Jakarta. Nah…monggo dihitung aja setelah kena BBN dan lain-lain. Menurut informasinya…G310 akan melengkapi line up BMW di Indonesia dan siap dijual secara umum. Tunggu report IWB lainnya….(iwb)

Advertisements

46 COMMENTS

  1. 1
    udinsastro says:

    Tertarik desain mesinnya

  2. 2
  3. 3
    udinsastro says:

    Harganya blm mampu

  4. 4
  5. 5
    Balqiz says:

    Rame ki

  6. 6
  7. 7
    johnny says:

    muraaaah

  8. 8
    Balqiz says:

    Persaingan roda2 memanas …Seng Bejo Yo biker Indonesia
    Alhamdulillah Melu nyawang Melu seneng
    ?

  9. 9

    Akhir e iso Pertamax nang blog e lek iwan

  10. 10
    penonton.motogp says:

    bisa kena 150jt kalo sampe OTR ya?

  11. 11
    pengemisoktan says:

    Bysom modifan yak itu ?

  12. 12
    josgandoss says:

    pertamaxx

  13. 13
    hontol says:

    BodyMenipuWajah

  14. 14
    K O M E N G T A T O R says:

    Ini moge ya cuy..

    Kalo masih ada yang bilang mending moge seken sampluk bakwan lambene

  15. 15
    Toro says:

    Mas gk ada foto pembawa acaranya yg pake baju kuning itu?? Kurang fotonya

  16. 16
    K O M E N G T A T O R says:

    Lampune mengingatkan pada fz25.

    Samasama ada campur tangan india kok malah canggih fz25 yg sudah LED

    • harjono says:

      Betul, headlampnya mirip FZ25. Sayang ccnya diatas 250 jadinya kena ppnbm dah! Coba gak kena ppnbm bakal bersaing dengan produk jepun.

  17. 17
    rossikil naik yamancal says:

    indihe banget…

  18. 18
    K O M E N G T A T O R says:

    B M W cuyy…

    Yang belum pernah meraba raba kualitas B M W harap mingkem!!!

  19. 19
    Ardli says:

    Wah asik ajang iims2017 bakal bnyk artikel.

    Joss menang merek.

  20. 20
    Johar says:

    Xabar310

  21. 21
    Rambo says:

    Modelnya Rasa Rasa India .. hehehe

  22. 22
    warogrider says:

    yups,sepeetinya aura tvs hadir di motor ini.
    sein nya ga bmw banget.selain itu seharusnya kalau maxindo moto bisa meloby bmw dan tvs untuk produksi lokal.kemungkinan lebih bisa ditekan harganya.kan mesin diprediksi sama seperti tvs akula.

  23. 23
    Iskandar BA Betawi Asli says:

    bagusan BMW 320i.. hahaha

  24. 24
    Paijo says:

    Made in Indihe, nehi nehi…..model pating drembel jadi ilfil….

  25. 25
    fafforazy says:

    Kena pajak 65% nih.
    Kalo itung2an sederhana sih ya, kalo sy pribadi mending ambil merk Jepun yg dpt twin silinder plus kapasitas mesin lebih gede. Lebih kerasa beli moge nya ketimbang cuma dpt 313cc single silinder suara masih mono.

  26. 26
    Jojo says:

    Motor BMW tapi rakitan India
    Motor India tapi mereknya BMW.
    Yg punya duit silahkan beli, yg gak beli gak usak jelek2in segala.

  27. 27
    Setyanovanto says:

    Headlampnya cakep cak
    Buat subtitusi mt25 kayanya joss deh biar kaya mt09
    Keseluhan cakep asli , sayang sok blkng rada bikin gimana gitu ama tanduknya euyy india banget
    Coba rada mirip tanduk er6 mungkin cakep

  28. 28
    Skarepmu says:

    Tau apa yg bikin mahal dari motor BMW G310?

    Huruf W nya…coba ganti huruf X

    Jadi BMX.. Hahahaha.. Cobalah serius untuk tidak serius bray…

  29. 29
    Jarusman says:

    Bmw rasa TVS ini ?

  30. 30
    UdinSdunia says:

    Nunggu akula nya aja deh …

  31. 31
    raptor says:

    gagal maning tuku mongtor bmw..larange polllll…
    tetapi mohon info pa IWB, ada artikel yang menyebutkan BMW g 310 r terlalu getar, sehingga baut stang dan rem cakram mo copot kalau g salah..coba P IWB konfirmasi kebenaran itu nggih..

  32. 32
    marcus says:

    hmmm… Merek2 Besar di Eropa …. mulai bermain dengan motor kecil … ada apa ya ??? … atau INDIA nya yang jago/ahli sehingga merek2 tsb mau alih teknologi ….(KTM-BAJAJ, BMW-TVS, HONDA-HERO..)…

  33. 33
    Red||ex says:

    Tekhnologi indianya yg memang canggih, sayang metalurginya berat,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here