iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….penantian kita terjawab sudah. Dipamerkan BMW setahun lalu secara resmi naked bike G310 dirilis BMW Motorrad Indonesia hari ini…

Sebagai informasi, BMW G310R dibekali mesin murni 313cc yang diklaim mewarisi gen R dan S 1000. Konsep peracikan roadster yang eye catching dijalanan. Menggunakan suspensi USD dilabur emas, ukurannya jebule gambot tenan pakde….

Perangkat rem yang digunakan adalah Bybre persis seperti milik KTM Duke dan RC series. Semua makin nampol karena motor ini sudah dibekali lengan ayun almu yang diklaim ringan serta rigid. Ban OEM bawaan pabrikan adalah Michelin. Terus piro harganya??…

iklan iwb

Maxindo Moto menjual G310 dengan harga 99 juta off the road Jakarta. Nah…monggo dihitung aja setelah kena BBN dan lain-lain. Menurut informasinya…G310 akan melengkapi line up BMW di Indonesia dan siap dijual secara umum. Tunggu report IWB lainnya….(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

46 COMMENTS

  1. Lampune mengingatkan pada fz25.

    Samasama ada campur tangan india kok malah canggih fz25 yg sudah LED

    • Betul, headlampnya mirip FZ25. Sayang ccnya diatas 250 jadinya kena ppnbm dah! Coba gak kena ppnbm bakal bersaing dengan produk jepun.

  2. yups,sepeetinya aura tvs hadir di motor ini.
    sein nya ga bmw banget.selain itu seharusnya kalau maxindo moto bisa meloby bmw dan tvs untuk produksi lokal.kemungkinan lebih bisa ditekan harganya.kan mesin diprediksi sama seperti tvs akula.

  3. Kena pajak 65% nih.
    Kalo itung2an sederhana sih ya, kalo sy pribadi mending ambil merk Jepun yg dpt twin silinder plus kapasitas mesin lebih gede. Lebih kerasa beli moge nya ketimbang cuma dpt 313cc single silinder suara masih mono.

  4. Motor BMW tapi rakitan India
    Motor India tapi mereknya BMW.
    Yg punya duit silahkan beli, yg gak beli gak usak jelek2in segala.

  5. Headlampnya cakep cak
    Buat subtitusi mt25 kayanya joss deh biar kaya mt09
    Keseluhan cakep asli , sayang sok blkng rada bikin gimana gitu ama tanduknya euyy india banget
    Coba rada mirip tanduk er6 mungkin cakep

  6. Tau apa yg bikin mahal dari motor BMW G310?

    Huruf W nya…coba ganti huruf X

    Jadi BMX.. Hahahaha.. Cobalah serius untuk tidak serius bray…

  7. gagal maning tuku mongtor bmw..larange polllll…
    tetapi mohon info pa IWB, ada artikel yang menyebutkan BMW g 310 r terlalu getar, sehingga baut stang dan rem cakram mo copot kalau g salah..coba P IWB konfirmasi kebenaran itu nggih..

  8. hmmm… Merek2 Besar di Eropa …. mulai bermain dengan motor kecil … ada apa ya ??? … atau INDIA nya yang jago/ahli sehingga merek2 tsb mau alih teknologi ….(KTM-BAJAJ, BMW-TVS, HONDA-HERO..)…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here