iklan iwb
“Windshield model smoke new R15 VVA. Harga 400 ribu….”

Iwanbanaran.com – Pakde…..bergembiralah sampeyan yang sudah memiliki atau akan membeli new R15 VVA. Sebab pabrikan garputala secara resmi telah meracik part pendongkrak penampilan. Yup….aksesories Yamaha new R15 VVA resmi dirilis Yamaha. Nah…penasaran to?. Tenang cak…IWB sudah racik sedemikian rupa buat sampeyan yang gatel ingin tampil eye catching dijalanan.?Cekidot…..!

Bersamaan dengan Launching New R15 155cc, secara resmi Yamaha merilis Accessories Bolt On & Performace KIT?yang konon katanya terinspirasi dari Moto GP. Accessories ini di Design oleh Unit Designer New R15 155cc yang dikembangkan secara lokal namun diklaim?menggunakan bahan berkualitas Standard Japan. Nah…seperti apa dan berapapa banderol per items aksesories?New R15 155cc ??. Cekidot pakdeeee…..

A. Wind Shield KiT (BK6-F38J0-00)

iklan iwb

Kesan pertama bengis cak. IWB melihat desain cukup tinggi sehingga karakter racing kuat terasa. Yamaha mengklaim aksesories ini sangat dibutuhkan untuk performa motor pada kecepatan tinggi. Model Double Bubble Screen dengan material Polly Carbonate >PC< yang?diklaim kuat menahan benturan. Warna dark smoke dengan emblem huruf R dibagian dalam kiri kanan. Harga 400 ribu rupiah….

B. RR. Seat Cowl (Matt Black BK6-F47F0-10 & Matt Gray BK6-F47F0-00)

Desain cover seat New R15 155cc berbahan Plastic ABS. Saat IWB perhatikan, desain lumayan detil dengan hadirnya icon huruf R. Ada dua warna yang ditawarkan YIMM disesuikan dengan warna motor yakni hitam dan abu-abu. Harga 585 ribu rupiah…

C. Engine Slider (BK6-F11D0-00)

Nah…ini yang agak unik cak sebab kalau sampeyan nggak ngeh pasti mengira aksesories adalah winglet. Hal ini karena bentuknya yang nempel memanjang bak sayap. Padahal bukan kangbro. Komponen merupakan engine slider yang berfungs melindungi Cover Crank Case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh….

Selain untuk proteksi engine, Accessories juga mempunyai tampilan Sporty dengan Design ?Shark Fin?. Yamaha mengatakan bahan adalah jenis Plastic PP yang sangat keras dan kuat, sehingga terbilang Advance untuk model Engine Protector / Slider pada umumnya….

D. Tank Pad (90798-C00167)

Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat kita kangbro. Namun IWB melihat Yamaha membuatnya tidak hanya ada pada posisi Centre Tank Pad, namun ada juga pada bagian kiri dan kanan (L/R) sehingga total ada 3 buah. Bahan diklaim anti slip. Sisi positifnya coating cat dikiri-kanan tanki yang sering dijepit paha bakal awet. Accessories terbuat dari Plastic PVC. Dijual 270 ribu rupiah….

E. Fuel Cap (90798-C0168)

Kalau ini sudah sering kita lihat. Model menganut karbon look sehingga tampil lebih sporty. Banderol 100 ribu….

D. Lever Guard (90798-C0170)

Pelindung tuas yang wajib digunakan sejak 2012 diajang Motogp. Accessories jenis ini menjadi part wajib pasang pada ajang tersebut sesuai dengan keputusan dari FIM (Federation Internationale de Motocyclisme). Dilalah sekarang juga sudah menjadi perangkat wajib pada tunggangan motor kecil dan tidak pernah dilewatkan pabrikan termasuk new R15 VVA.?Dijual 335 ribu kangbro….

E. Short Rear Fender (90798-C0169)

Untuk mendongkrak penampilan, Yamaha juga menyediakan spatbor model aluminium. Pemasangan sendiri diklaim PNP.?Accessories juga berfungsi sebagai Bracket License Plate. So…..walaupun tampil Sporty dan Racing, kudu tetap memperhatikan kelengkapan dalam berkendara yang baik dan benar. Setuju ora cak……

F. Free flow muffler

Dan yang terakhir knalpot racing. Yamaha menawarkan beberapa pilihan knalpot racing untuk new R15 VVA dari dua brand berbeda yakni Daytona serta Sakura. Kalau untuk Sakura ada 3 pilihan yakni GP Carbon (Rp. 2,6 juta)……GP Slash (Rp. 2,5 juta) serta Sakura GP (Rp. 2,1 juta)….

Lalu untuk merk Daytona dijual dalam 2 tipe yaitu GP Taper Slash (Rp. 1,650 juta) dan Daytona GP Slash (Rp. 1,460 juta). Kalau ada yang nanya…..apakah aman saat ada operasi?. Jelas sulit cak sebab seringkali petugas menjerat kita tidak menggunakan pasal tingkat kebisingan namun lebih kepada tidak standartnya perangkat motor….

Last…itulah aksesories lengkap new R15 VVA yang dirilis Yamaha ditanah air. Seluruh banderol adalah harga HET (harga eceran tertinggi) dan sudah bisa sampeyan dapatkan dibeberapa dealer besar Yamaha tanah air. Mungkin belum merata cak….jadi sampeyan harus sabar. Nah…wis gamblang yo dari sini. Celengan-celengannn :mrgreen: ……(iwb)

125 COMMENTS

    • joss bro, gue dibilangin sama bangburik, beli nyang pasti pasti aje, nyang jelas kualitas dan fitur ngebulnye. upping price gapape nyang penting ada sticker motojipihnye. joss bro, gue dibilangin sama bangburik, beli nyang pasti pasti aje, nyang jelas kualitas dan fitur ngebulnye. upping price gapape nyang penting ada sticker motojipihnye.

      #salamsmart

    • Kacung kacung AHM ditungguin diartikel Forza nongolnya disini.

      @salam smart
      Gimana kelanjutan Recall Forza cung, ada opini? Atau CBR150R meledak di Gresik, ada opini?

      @Naruto Konoha
      Kualitas bahan terlihat murahan mirip plastik ember? ? Apalagi punya Honda, dah rahasia umum kualitas body Honda dibawah Yamaha, Suzuki, Kawasaki. Bisa diartikan body Honda setara plastik kresek daur ulang, betul?

    • Bisa bisanya SOHC R15 power 19,3 PS, padahal DOHC CBR150R power hanya 17 PS. Apalagi SOHC Verza powernya hanya 13,2 PS.
      Dari sini dah kelihatan mana yang pandai bikin mesin super, mana yang hanya bisa cuap cuap ngibulin konsumen. ????

    • Aksesoris gak guna.
      Pengen ganteng?
      Gampang!! Jejerin aja sama sigepeng.

      Sudah hukum alam bukan? Ketika yang ganteng jejeran sama yang jelek yang ganteng bakal kelihatan tambah ganteng.

    • Si muka kecoak pengen tampil maksimal… Tetep aja gak merubah muka kecoakmu. Mirip muka fby.(tanpa ketawa)

    • Liat aslinya dulu sebelum nyimpulkan,nih motor aslunya dangak,klo yg old nunduk,trus sambungan per part body lebih rengggang,sengaja kali yah,tanggki lebar klo gak suka kondoman tersa bohongnya rada mending k45a.klo enginenya jempol,klo di jejerin ma cbr gak kebanting2amat..wong ni kelihatan elegan gak sporty

    • Bener banget.
      Apalagi segepeng. Kalau memandang jangan lebih dari 0,5detik.

      Lebih dari itu bakalan mutah mutah,enek lihatnya

  1. CBR 150 OTR 34 jt

    No USD 37mm
    No Underyoke
    No Deltabox
    No Alumunium Banana Swing Arm
    No shifting timing light yang akan memberitahu sudah waktunya oper gigi
    No ?assist dan slipper clutch system?.
    No Hazzard
    No Bubble Windshield (ngak pelit kayak NCBR150 yg windshield seuprit)
    No VVA technology (mirip VVTI di Camry)
    No. Ban Gambot 140 dengan Velg 4 inch belakang
    No keyless key
    Power cuma 17ps torsi 13,5 Nm (paling inferior dikelasnya)
    Muka Gepeng
    Model bodi Cungkring
    Posisi terbaik IRS 150 2016 No. 14

    Fix yang beli CBR150 setelah New R15 lahir hanya fansboy buta merek yang doyan produk AHM yang overprice

    Salam Sakit Hati
    TTD
    Kartel

    • Ekekekek

      Permasalahannya sekarang laku gk cung?

      Ente kepanjangan cung nulisnya

      N gk bkl ngerubah penjualan si gepeng yg loe hina

      ??

      ???

    • Gepeng
      heran saya, harga overpret masih banyak yang beli. Motor miskin fitur tapi kaya masalah.

      Dan ini fakta bahwa si gepeng overpret
      Si gepeng dibandingin sama new r15 orang orang pada gak percaya kalo overpret
      nah kalo si gepeng dibandingin ama gsx150 baru kelihatan. ..

      -Mesin sama sama Dohc
      -si gepeng power sama torsi kalah dari si gesek. Padahal sama sama Dohc”ini yang dipertanyakan apakah si cbr ini pake Dohc asli apa abal abal”
      -gesek punya keyless

      Nah kelihatan kan kalo overprice amat. Orang yang pinter bisa paham/ngerti ama perbandingan harga dan spek cbr dan gsx

      Kesimpulan
      HARGA CBR150R HARUSNYA/ASLINYA DIBAWAH HARGA GSX150R!!!!!

      ???????

      Biker cbr150r pada ketipu?????

    • Ah mau r15, gsx r15, atau cbr150 sama2 bagus kok. Mereka dengan kelebihan dan kekurangan masing2 ????

    • Nama besar CBR tu sulit digoyahkan sama kayak ninja 250fi, meski digempur dari dua sisi tapi masih sanggup meladeni, padahal fitur semuanya kalah tapi masih mantap penjualannya, so jangan anggap mudah gulingin cbr150 karena nama besarnya dah mengakar bukan dari nama AHMnya tapi dari nama cbr150nya

    • beli kagak sok hina, manusia kaya gni sales murahan. Buta merk tapi tak mampu beli. Kalo mau komen beli dlu jgan asal jere jere. Sudah dipastikan r15 jelek. Gue liat sendiri

  2. Ekekekek

    Dengan harga segitu

    Sanggupkah para kacung menebus sebuah mongtor dgn bentuk yg kaku

    Jgn omdo cung n jgn buat malu Nick ane

    ??

    ???

    • Dohc operstruk mana ngaruh om.,, wkwkw..,wkw.wkwkwk

      Dohc kok operstruk ngoahahaha..,

      .., Verza juga operstrukk,, ngoahahaha jd percuma FBH koar-koar anti opersrtruk

      Dulu pertama keluar old Cebong overbore FBH bilang motor 15o cc harus overbore wkwkwkwk,,

      setelah difacelift operstruk FBH manggut2 dikira makin canggih..,

  3. Hahahayy..semakin lame diliat semakin juelek poll, seperti yamaho pake dp nol persen dan striping motojipih wala wala supaye konsumen dongok pade tergoda..ujung2nye kalau mau cash harganye naik aka upping price..buosok!! ude gue bilang kalo lo ngerasa smart tuh pilih nyang pasti2 aje..Honda motor perfect DNA motogp sebenarnya dengan segala kelebihan desain speed n fitur2nye..
    Jauh banget ame motor-motor yamaho apalagi rhombeng15 desain culun mocin look deltaseng hajat kelap kelip usd made in ch*na kalau kesenggol dikit toeng toeng keluar pernya, sampe mesin sohc imut diumpetin sekelas minerpah & tunder paling buoros & ngebul dikelasnye..
    Coba lo bandingin rhombeng15 ame CBR150 bagaikan langit ame comberan broo..
    Ga ape2 CBR150 harga lebih mahal dikit tapi sebanding ame kualitas n kelebihan fitur2 yg didapet..inget ada harga ada kualitas.

    #salamsmart

    • –MOTO GP DNA = 17 PS
      –“Coba lo bandingin rhombeng15 ame CBR150 bagaikan langit ame comberan broo..” emang betul rhombeng15 langit cbr150 comberan????
      –“apalagi rhombeng15 desain culun mocin look”
      Gak kebalikya. Si cbr yang paling gepeng, power pas pasan, overpret ngatain motor lain mocin
      –“Ga ape2 CBR150 harga lebih mahal dikit tapi sebanding ame kualitas n kelebihan fitur2 yg didapet..inget ada harga ada kualitas” Kualitas apaan harga overpret. Kalo gak percaya bandingin ama gsx.sama sama Dohc, besaran gsx powernya, cbr gak ada keyless. JADI KALO LO PINTER HARUSNYA BISA NYIMPULIN KALO CBR150R HARGANYA DIBAWAH GSX150R. Ngatain salamsmart tapi bego.

    • Motor perfect raimu korengan…. ane beli cbr150 klotok2 aja ga ada pertanggung jawaban…ujung2nya keluar duit lagi dan lagi…. pasti lu goblok bin uteknya mati nih ga bisa bedain barang bagus & klotok2

    • copas dari bangburik bosss. loe loe pade nyang tau bangburik siape..itu tuh nyang hobinye jilat vantat org..seremmm

    • Buat saya mau r15 v3, gsxr150, cbr150r bagus semua gan. Malahan kalo ada rejeki lebih pengen punya ketiganya dirumah ?

    • “Coba lo bandingin rhombeng15 ame CBR150 bagaikan langit ame comberan broo..”

      Jadi r15 vs cbr kaya langit vs comberan?

  4. Jane kie montor teknologi sing disemat semat na menggiur giurkan bngt loo…iya oraa
    Body bongsor keker ..ban guwede uwenak pol go mlakuu
    Sayang desain kurang sangarrr ..di pandang pandang biasa baen kur lewih elegannn ..cuman mbuh piwe ger di lihat mbosenii apa kur cuman ning gambar ya ia ora..ger asline tah embuh…cobaa Desaine 155 cc di gawe koyo yamaha R 25 …juozzzz gandosss …yakinn iya ora….

  5. … ‘ mumetkuuu … ? Kian menjadi – jadiii … ki ! Alias, di supeeerrr … maha kepengen.com ! Ha ha … 200 X ! ( sedih lagi )

  6. Gimana si ya..
    Kalo dilihat si keren.. tapi pas di gas mak blaarrrr
    Kayak mocin jadinya..
    Motor yang maksain moge look..
    Jadi gak racing look..

    Masih bagus gsxr150 deh..

  7. Masih lebih demen liar r15 v2
    Lebih racing look…secara DNA yamaha itu racing
    Cuman emg r15 v2 harus ada sentuhan dikin dibagian muka..
    Sama halnya kaya honda yg biasanya alegan malah niru beraroma racing alhasil buyar..
    Begitu jg dg yamaha…ini motor buyar dilihat sekilas cuman owhhhhh…

  8. Nulis artikele blass ra semangat wkwkwkw..wkw…kwk

    Beda kalo artikel tentang AHM, Marpuah 93, MS AHM ngoahahaha..,,

  9. cebong dasteran semakin pesek dengan power ala puasa senin kamis mentok di 17 Hp operstruk wkwkwkw..,,

    Cocok buat lawan mio Z bore up

    .,, ngoahahaha

  10. Kang iwan, itu engine slider kok bahannya dari plastik ? Emang kuat ya buat nahan benturan ketika jatuh ? Yang pake logam aja kadang masih bengkok pas jatuh.. terus itu pelindung tuas bahannya dari apa ya ? Kok nggak dijelasin.. kalo dibanding pelindung tuasnya SARP kok kayaknya bagusan punya SARP ? Satu lagi, itu kalo ganti knalpot full system, gugurin garansi mesin nggak ya ?

  11. Kancil ngaceng tenan…

    Emang yamaha paling oke, jangan seperti tetangga sebelah sibuk jual mulu ga perhatikan setelah barang laku….hancur itu urusan lu, klotok2 juga urusan lu, apalagi meleduk…kekekekek

    • Sebegitnya Lo benci CBR cung, Lo gak liat satria juga klotok2
      W sebagai rider satria biasa aja cung klotok2 tinggal ganti tensionernya pake model manual cuma goceng Rante ganti sss

  12. Tidak mahal ya, hanya sekitar 4jt. Jadi 34,5 + 4 = 38,5jt. Lalu plus upping price ya 40jt deh.

    • Saya sih berpikir begini:
      Buat apa ada r25 kalo memang motor tdk dihargai berdasarkan hp dan nm? Ya varian r15 saja ditambahkan, varian 1 pake kursi, 2 pake meja, 3 pake bangku dstnya.

  13. Jahaha . . awas nanti di jiplak ama aaahhhmm di bikin sliper cluth d cbr trus usd .
    Tapi mau di jual berapa
    Kakanya ajah ga laku cbr250 di pasaran padahal fitur paling canggih k ga laku masih mnding ninja. Moge look kemana2
    Gepeng kalao di jejerin ama r15 kayak g mana ya ci gepeng kayak kakak nya mbit ????

  14. Ane sudah beli gsx bodinya sesuai sama ane orang indonesia yg tingginya 165cm bobot cuma 51kg ,yg paling penting lagi mesin dohc harganya masih promo

  15. Sayangnya yamaha tidak mengeluarkan versi three color kaya R1M itu sumpah bengis banget rasa moge 1000cc

Comments are closed.