iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..tanpa sampeyan warung ini tidak apa-apanya. Yang membuat Blog gede bukanlah dukun, tuyul ataupun wewe gombel (haiyaahh). Tapi pembaca warung yang setia mantengin warung ini. Oleh karena itu ketika reward sudah diterima dengan baik IWB lega pakdeee….

Masih ingat reward komen ke 60 yang pending cukup lama ?. Reward bekerja sama dengan RespiroIndonesia.com dan mendapatkan nama pemenang bro Ardli yang berhak mendapatkan hadiah Balacva 3CT akhirnya diterima dengan baik. Maklum cak…agak molor karena stock 3CT sedang kosong…

Respiro sendiri memang cukup laris sehingga barang tidak pernah lama. Perputarannya cepet bener pakde. Btw….siapa menyangka bro Ardli ternyata adalah biker Magelang. Wihhhh…Jateng cakkkk…

iklan iwb

Assalamu’alaikum lek iwan..

Hendak melapor, setelah lama menanti akhirnya reward Respiro Balaclava 3CT sudah mendarat dengan mulus. Pas buat riding jauh, cocok juga dipakai saat cuaca dingin hehee

Terima kasih lek iwan, semoga sehat selalu agar dapat memberikan informasi mengenai serba-serbi sepeda motor. Jaya dan sukses selalu iwanbanaran.com !!!

Salam jos gandhoz kotos-kotos nganti njebluk mergo disampluk gethuk!

Wassalam

Jpeg

Waallaikumsalam wr.wb. Lha koq ono gethuk barang ki. Suwe-suwe thiwul iso disamplukne pisan ki :mrgreen: . Alhamdulilah kalau barangnya juga suka. IWB juga maturnuwun buat dukungannya. Secara umum IWB milih reward Respiro karena produknya memang lumayan premium…jadi biar semangat cak. Btw…..reward pasti akan IWB lanjutkan kembali diwarung ini untuk para pengunjung warung dan komentator. Banyak cara dan sedang IWB pikirkan….

Last…..sejauh ini IWB masih bekerja sama dengan RespiroIndonesia.com. Jadi hadiahnya tidak akan jauh dari sana. Glove, balacva ataupun peralatan biker lain. Jaket ?. Tunggu tanggal mainnya. Nah….sampeyan sendiri punya ide ora cak seperti apa konsep reward kedepan ?. Monggo share opininya biar bisa IWB pertimbangkan. Tulis dikolom komentar yo. Lanjutttttt !! (iwb)

“IWB selalu menggunakan Balacva 3CT saat tes motor….”
Advertisements

17 COMMENTS

  1. Assalam lek iwb.
    Cma coba ngasih saran lek iwb, gmna lw hitungan point pada reward yg akan datang diambil dri komen pertama, mengingat yg sblumnya diambil dri komen yg ke 60, setelah reward poin dihitung dri komen pertama selesai, reward yg berikutnya kembali dihitung dri komen yg ke 60 lagi, biar adil lek iwb.
    Soalnya tdak semua orng bsa mantengin sampai komen ke 60 dan mengurangi komen2 berurutan?.

  2. Waalaah ternyata stocknya memang udah langka, sempet nyari juga kosong kata retailnya.

    BTW, Kang review harian CBR250RR nya mana ya? apa baru muncul tahun depan? ?

  3. Yusron malang, aku magelang makasih lek iwan.

    Senang bisa berpartisipasi, untuk reward kedepan mungkin bisa edit foto atau buat artikel ttg pengalaman bersepeda motor. Makin menantang value reward makin besar. Jaket? Waaah ikut lagi dong… hehehee.. 🙂

  4. Komen yg bermutu sesuai data ato pengalaman pribadi tanpa menjatuhkan produk lain… dan memicu konflik…
    Salam dari sidoarjo..
    #KomunitasSETANLAUT..
    (SEpeda krediTAN LAn UTangan)

  5. Mau beli produk respiro ke saya ajah. . deket di bandung lokasi di cimahi yang punya pt. Sepupu saya. Silahkan kalo mau beli produk respiro di jamin kwalitas bandel kuat tahan lama enak di pake murah original . no kw kw an . datang ke bandung.

  6. Sangat setuju dengan pendapat di atas (Mbah Baperan),Kang Iwan. Gimana kalo buat kuis aja di bagian akhir setiap artikel? Jadi siapa yang pertama menjawab dengan tepat diberikan poin (contoh : 10 poin). Terus poin diakumulasi hingga periode kuis berakhir (contoh : periode 2 minggu). Siapa yang memiliki poin tertinggi. Dia yang berhak mendapatkan reward. Sekedar saran,Kang Iwan. Monggo dipertimbangkan. Sukses terus ya. Hehehe

  7. Sumbang saran kang iwb, coba comentator diminta bikin bc an terbaik, yang paling banyak nge bc dan bagus bagus dpt hadiah helm agv dan jaket respiro, pasti makin seru kang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here