iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..nama Tiger memang sulit dihilangkan. Imagenya yang luar biasa seperti tidak tenggelam oleh waktu tanda betapa luar biasanya produk ini bagi para biker tanah air. Bahkan sebuah surel dari pembaca cukup membuat IWB tertegun. Lha piye cak…doi ora perduli speknya kayak apa sing penting Tiger bakal dibeli doi. Weeleehhh… 

Harapan pembaca Honda menghidupkan kembali Tiger ternyata cukup besar kangbro. IWB perhatikan dari suara pembaca ataupun biker yang sepertinya tidak pernah turun walaupun wacana tentang  simacan belum juga terdeteksi. Sebut saja kang Iman yang mengirimkan pertanyaan cukup mengharukan ke IWB….

” Kang IWB….. mohon jawabannya, kapan sebenarnya Honda akan merilis kembali Tiger?. Motor ini adalah motor idaman saya sejak masih SD. Sayang setelah saya sekarang sudah bekerja Tiger tidak dijual AHM. Tapi saya masih tetap berharap semoga motor tersebut kembali dipasarkan Honda. Saya sendiri tidak peduli seperti apa speknya yang penting desain keren dan nama mengusung Tiger saya akan tetap membeli….”serunya membuat IWB mengerutkan dahi….

iklan iwb

Ediann cak…..mengejutkan. ternyata nama Tiger masih lebih berharga dibandingkan dan spek mesin itu sendiri bagi sebagian biker yang mengidolakan sang kuda besi. Jelas ini merupakan fakta mengejutkan secara saat ini biker cukup sensitif perihal mesin. Artinya apa?. Nama Tiger masih merupakan produk disegani dan tidak tergantikan….luar biasa…

Last…. Honda sejauh ini memang belum memberikan konfirmasi Kapan Tiger akan dirilis kembali. Namun dari sinyal yang diberikan oleh Pak Thomas Wijaya selaku direktur marketing PT AHM, mereka tidak ingin sembarangan meracik next Tiger. New produk harus disesuaikan dengan keinginan pasar dan tren yang berlaku karena produk ini merupakan produk andalan. Produk legend yang secara image pastinya akan tetap dijaga. Sayang…kapan waktu itu akan datang?. Hingga detik masih belum gamblang. Tiger ??. Piye cak…sampeyan juga  nunggu nggak sih? (Iwb)

iklan iwb
Previous articleHasil lengkap Yamaha Sunday Race Sentul 2017…..Pak Polisi juara pertama dikelas R25 Komunitas con. Ediann !!
Next articleStop press : Yamaha disinyalir rilis new produk di IIMS…..wah, jangan-jangan new Vixion ??…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!