iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nyengir cak….sampeyan pasti bengong kalau melihat pemenang diajang Yamaha Sunday Race 2017 dikelas R25 kelas komunitas B consulation. Sosok berbadan tegap dengan topi bertuliskan Polda ini menarik perhatian karena doi mampu menjadi pemenang pertama adu geber mengalahkan 28 peserta lain. Dialah bli I Putu Adi Kartika Putra asal Bali yang jauh-jauh dari Bali untuk ikut race Yamaha Sunday Race Sentul seri 1. Ediannn cadaz ki cak !!….

Bli Adi singkirkan 28 starter lain saat berkompetisi diajang Yamaha Sunday Race 2017. Polisi yang bertugas di Polda Bali ini mengucapkan terima kasih atas ijin yang diberikan komandannya hingga doi bisa ikut balap di Sentul. “Terima kasih kepada atasan dan pimpinan yang mengijinkan saya datang kesini ikut balap di YSR….

Saya apresiasi adanya balap Yamaha Sunday race ini karena bisa mengurangi balap liar dijalanan…” seru bli Adi. Sebagai informasi…bli Adi sukses torehkan best time 2 menit 0.348 detik…termasuk kenceng cak. Doi singkirkan Febri Joeng serfa R. Permana dari YROI. Waktu IWB tanya perkara latihan…pak polisi pun terkekeh….

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Nahh…itu memang menjadi kendala..”serunya tertawa. Saluttt tenan ki skillnya pak Polisi. Terbayang kalau ada alay bandel kabur dijalanan musuh bli Adi bakal ampun-ampunan tuh :mrgreen: . Dikepret sekali langsung kekejar. Btw…YSR kali ini diikuti 202 starter yang tergabung dari berbagai komunitas seperti…

” Bli Adi dari polisi Bali juara R25 komunitas com B cons…”

YROI (Yamaha R25 Owners Indonesia), YARRCI (Yamaha R25 Rider Club Indonesia) dan ROCK (R25 Owner Community Kaskus). Selain itu ada juga kategori R15 Com A, R15 Comm B dan R 15 Rider Professional. Yang mengejutkan…Pirelli dibawah naungan PT RPMS menjadi sponsor ban di YSR 2017. Wihhh….kelas tinggi juga ki sponsornya…

Last…..Renaldy Andriawan menjadi pemenang dikelas R25 Komunitas Pro. Sementara Rey Ratukore menguasi kelas R25 Pro Rider…Wilman Hilmar kelas R15 Pro….Yoichi Hosoni kelas Superstock Comm pro dan hasil lengkapnya bisa sampeyan intip pada tabel dibawah ini. Yamaha Sunday Race ??. Sudah pernah ada yang ikut belum ki ?? (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!