iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Nyesek cak…..Vinales bener-bener kecewa setelah gagal mendapatkan poin di Cota Texas Amerika. Memiliki kecepatan dan potensi sangat besar….MV25 tidak mampu menyelesaikan dengan baik. Tak ayal tim Yamaha langsung ngecek apakah ada yang salah?. Dan herannya dari data telemetri semua normal. Byuhhh…mumet tenan pakde….

Saat diwawancarai Crash, Vinales¬†mengaku sangat kecewa gagal meraih poin di Cota. Selain itu doi bingung sebab dlosornya motor jauh dari kata melakukan kesalahan….

Entahlah apa yang terjadi aku tidak tahu. Kita sudah cek semuanya termasuk data telemetri dan semua normal. Kecepatan juga sama bahkan cenderung lebih pelan dibandingkan dengan sebelumnya. Termasuk bahan bakar yang tersisa di tangki jumlahnya juga sama sehingga membuatku bingung. Jadi ini adalah crash yang cukup aneh…”¬†seru Vinales kusut. Btw apakah tidak ada sinyal sama sekali sebelumnya ?….

iklan iwb

Makanya aku tidak bisa katakan apapun tentang ini. Tiba-tiba saja terjadi. Apa yang aku alami juga terjadi pada Mac di Argentina. Pastinya dia akan mengatakan hal yang sama. Aku tidak tahu kenapa aku Crash….cukup aneh. Aku tahu ban tidak sebagus di pagi hari. Karena pada sisi kiri kita sudah mendapatkan semacam warning saat start di lap kedua. Kita lihat saja di Jerez nanti….” tambah Vinales. Tapi dibalik rasa pahit, MV25 masih tetap gembira karena kecepatannya….

Yup….Austin dalam sejarahnya selalu didominasi Marquez. Namun saat warm up serta kualifikasi lap time ditempel ketat Vinales. ” Bagiku tetap sama….trek tidak ada perbedaan. Aku percaya diri karena selalu kencang disegala sesi. Aku menggunakan ban medium sebab rencananya akan menyerang diakhir-akhir lap. Sayang hasil berbeda. Aku sangat kecewa…”tutup Vinales…

last…..dengan kegagalan di Austin, maka posisi Vinales (50 angka) melorot kedua dengan gap 6 angka dari Rossi (56 angka). Sedang Marc membayangi ketiga dengan 38 poin. Pertarungan sendiri masih panjang kangbro. Jadi kini kans juara dunia terbuka diperebutkan oleh 3 rider yakni Vale, Vinales dan Marc. Seru ki…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp Austin 2017 : Marc Marquez tetap raja COTA…..Vinales dlosorrr, Rossi leading poin !!…
Next articleRossi dan Zarco debat soal manuver Austin……..Zarco ngotot gerakannya wajar. Wah panas ki !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!