iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….senyum mengembang dari seorang Marc Marquez yang telah berhasil memperbaiki posisi klasemen dan meningkat cukup signifikan pasca berhasil juara di Austin (ditambah dlosornya Maverick Vinales). Menurut pembalap HRC, walau dari awal target tidak berubah namun setelah mengoleksi Point pasca Cota Amerika….maka rasa percaya diri makin besar untuk kembali menjadi juara dunia 2017…..

Sangat penting menang dan ini merupakan balapan terpenting sebab Setelah mengalami pengalaman pahit di Argentina, menjadi juara di Austin adalah hal yang istimewa. Jalannya balapan sebenarnya tidak mudah karena temperatur aspal cukup tinggi dibandingkan dengan kemarin….

” Makanya aku bilang kepada mekanik ingin menggunakan ban kompon keras. Aku tidak mau di akhir balapan akan kesulitan saat menggunakan ban medium sebab karakterku adalah ngepush ban depan. Dari awal aku mencoba untuk mengerti limit dari ban tersebut. Apalagi aku belum mencoba sama sekali pada hari Jumat dan setelah di belakang Dani, barulah aku mengatur balapan….

iklan iwb

” Lalu aku melihat Dani serta Valentino sedikit kesulitan. Saat itulah aku mulai menyerang. Semua berjalan sempurna bagiku. Race konsisten, konstan serta di bawah kendali. Aku sangat gembira kembali menjadi kontender Dalam persaingan juara dunia. Sebelumnya banyak yang berkomentar kami sudah dicoret dari persaingan akibat poinku terlalu jauh….

” Saat ini Valentino menjadi pemimpin klasemen. Mungkin dia bukanlah yang terkencang tapi dia menjadi pembalap yang sangat konsisten. Atas raihannya aku acungin jempol. Satu hal yang patut dicontoh. Sekarang kita kembali nomor 3 dalam perebutan gelar juara dunia. Kondisi yang sangat bagus mengingat tadi pagi sebelum melakukan race, aku menempati posisi 8 dan sekarang  terkerek ke 3. Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras….” seru Marc….

Last….balapan baru berjalan 3 kali dengan perolehan poin yang terpaut hanya 18 angka dari Vale jelas merupakan kondisi yang tidak terlalu sulit jika Marc Marquez mampu tampil di depan secara konsisten. Saiki tinggal sopo sing paling minim dlosor wae cak. Kita lihat saja balapan berikutnya pakde. Perebutan juara dunia 2017 ?. Tiga pembalap sekarang rek…seruuuuuu….(iwb)

iklan iwb
Previous articleVideo : Ribuan Yamaha Vixion melebur YSR 2017 di Sentul…new R15 versi race tebar pesona !
Next articleHonda XRE 300 adventure bike nongol di India……Indonesia kapan ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!