iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….senyum mengembang dari seorang Marc Marquez yang telah berhasil memperbaiki posisi klasemen dan meningkat cukup signifikan pasca berhasil juara di Austin (ditambah dlosornya Maverick Vinales). Menurut pembalap HRC, walau dari awal target tidak berubah namun setelah mengoleksi Point pasca Cota Amerika….maka rasa percaya diri makin besar untuk kembali menjadi juara dunia 2017…..

Sangat penting menang dan ini merupakan balapan terpenting sebab Setelah mengalami pengalaman pahit di Argentina, menjadi juara di Austin adalah hal yang istimewa. Jalannya balapan sebenarnya tidak mudah karena temperatur aspal cukup tinggi dibandingkan dengan kemarin….

” Makanya aku bilang kepada mekanik ingin menggunakan ban kompon keras. Aku tidak mau di akhir balapan akan kesulitan saat menggunakan ban medium sebab karakterku adalah ngepush ban depan. Dari awal aku mencoba untuk mengerti limit dari ban tersebut. Apalagi aku belum mencoba sama sekali pada hari Jumat dan setelah di belakang Dani, barulah aku mengatur balapan….

iklan iwb

” Lalu aku melihat Dani serta Valentino sedikit kesulitan. Saat itulah aku mulai menyerang. Semua berjalan sempurna bagiku. Race konsisten, konstan serta di bawah kendali. Aku sangat gembira kembali menjadi kontender Dalam persaingan juara dunia. Sebelumnya banyak yang berkomentar kami sudah dicoret dari persaingan akibat poinku terlalu jauh….

” Saat ini Valentino menjadi pemimpin klasemen. Mungkin dia bukanlah yang terkencang tapi dia menjadi pembalap yang sangat konsisten. Atas raihannya aku acungin jempol. Satu hal yang patut dicontoh. Sekarang kita kembali nomor 3 dalam perebutan gelar juara dunia. Kondisi yang sangat bagus mengingat tadi pagi sebelum melakukan race, aku menempati posisi 8 dan sekarang  terkerek ke 3. Terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras….” seru Marc….

Last….balapan baru berjalan 3 kali dengan perolehan poin yang terpaut hanya 18 angka dari Vale jelas merupakan kondisi yang tidak terlalu sulit jika Marc Marquez mampu tampil di depan secara konsisten. Saiki tinggal sopo sing paling minim dlosor wae cak. Kita lihat saja balapan berikutnya pakde. Perebutan juara dunia 2017 ?. Tiga pembalap sekarang rek…seruuuuuu….(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

33 COMMENTS

    • Pembalap yamaha g berani pakai ban hard hard,lebih memilih medium yg lebih aman biar g jatuh.toh tetep aja vinales crash,dan duo movistar lebih banyak menunggu biar lawan battle dan ban habis,baru mengambil keuntungan siapa tahu lawan jatuh/kehabisan ban.untuk kecepatan motor rcv dah mulai unggul terbukti marq yg pakai kombinasi ban hard hard,tidak bisa disusul pembalap yamaha dg ban medium medium diawal lap.mestinya ban medium akan nge push sejak awal dan menciptakan gap/jarak buat jaga2 diakhir lap biar g disusul pembalap dg ban hard.

      ?????

    • semangat, tetap profesional ..

      l
      l
      V

      Daripada pusing,
      Yang mau kredit Daihatsu, Nissan dan Datsun sini ane bantu, Datsun angsuran mulai 1,7jt’n nih
      Atau yang mau kredit mobil bekas bisa pilih sendiri unitnya nti ane bantu prosesnya (usia kendaraan maksimal 10 tahun yaa)
      Info lebih lengkap cek di kreditmobildepok.blogspot.com

  1. Kecil selisih 18 poin dr rossy…rossi cuma konsisten..dan ga akan pernah juara seri di musin 2017 ini..kec vinales dan mark jatoh…terlalu jauh kualitas rossi buat lawan vinales dan mark…terlalu tuek juga..dah gampang boyok en..wkwk..jurdun ke 10…kalo bisa kalahin vinales duel di 1 seri mungkin…skr rossi cuma main aman..di senghol zarco dah ngamok2..wkwk..tuwirr tuwirrr

  2. Sumet ae kompore kang josss. Sampai nanti ada yg bilang “aku tak tau dgn apa yg terjadi, smua brjalan normal… dan tiba2 aku melihat bnyak kerikil”

  3. Aku tak tau apa yg trjadi
    Smua brjalan normal hingga aku merasa mendarat dengan punggung di bawah
    Wkwk
    Fby ayan

  4. perebutan juara dunia cuma diantara tiga pembalap, dua dari HRC satu dari Yamaha… joss tenan mesin honda..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here