Iwanbanaran.com – Kangbro….persaingan kedua pembalap Spanyol Marc vs Vinales sepertinya bakal panas. Marquez yang ingin kembali mengulang kesuksesanya di Sirkuit Austin dibayangi secara ketat oleh Maverick Vinales dominasi keduanya terlihat dari lap time warm up yang saling gebuk-gebukan. Wihhhh….seru ki !…

Kedua pembalap bersaing sangat ketat khususnya pada lap time keduanya yang bermain di bawah 2 menit 4 detik. Tidak ada satupun yang mampu mendekati keduanya. Hanya Dani Pedrosa yang mengisi posisi ketiga dengan gap terpaut hampir 1 detik. Kenthirrr jauh bener yak…

Marquez torehkan waktu 2 menit 4.070 detik dan cukup membuatnya menjadi tercepat. Sedang Vinales hanya lebih lambat + 0.169 detik….dan jelas ini bakal ketat cak. Apalagi keduanya saling memukul bergantian. Kadang Marc terkencang sebaliknya ganti Vinales…dan itu terus terulang beberapa kali…..

iklan iwb

Sebagai informasi….Marc menggunakan komposisi ban medium-hard sementara Vinales medium-medium. IWB cukup yakin kunci persaingan keduanya adalah pada manejemen ban. Siapa yang bisa mengatur hingga akhir….potensi juara terbuka lebar. Kita tunggu saja racenya dua lagi kangbro. Btw mripat sepet bener yak….ngantuk cakkkk. Jenggot sariawan tenan kiiii 🙁 ….(iwb)

Warm-up:
1. Marc Marquez
2. Maverick Viñales
3. Dani Pedrosa
4. Valentino Rossi
5. Cal Crutchlow
6. Johann Zarco
7. Jonas Folger
8. Danilo Petrucci
9. Aleix Espargaro
10. Andrea Dovizioso
11. Andrea Iannone
12. Jorge Lorenzo
13. Loris Baz
14. Hector Barbera
15. Jack Miller
16. Alvaro Bautista
17. Tito Rabat
18. Scott Redding
19. Bradley Smith
20. Pol Espargaro
21. Sam Lowes
22. Karel Abraham

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

47 COMMENTS

    • Dlosor sih engga kayaknya itu markues, makanya harus waspada ini treknya honda.

      Klu sampe finish dipasir jelas ini sejarah memalukan bagi team Hahrese di cota.

  1. Buat teman pendukung jagoan baru mbak vina jgn jumawa dulu soalnya ini treknya honda punya..hehehehe lihat itu pos satu sama ketiga siapa?

    Mari saksikan race bersama

  2. Ya seperti di ap250, startnya doang kencang. Lap 2 dstnya inalilahi. Sama aja dari 1000cc s/d 250cc kagak ada yg awet.

  3. Let go!!!! Wo ooo wowOooo wow ooo wooo wowoo wooo owowo,jeng jeng jengg,hmmm motornya bagus,iklannya kurang

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama