iklan iwb
iklan iwb
“Vinales vs Rossi….tensi memanas saat kualifikasi Austin…”

Iwanbanaran.com – Kangbro…seperti yang kita tahu kualifikasi di Austin menyisakan sebuah cerita kurang mengenakkan antara Vinales vs Rossi. Salah paham….Vinalespun mengungkapkan rasa kecewanya diatas trek. Mereka berdua akhirnya berbicara di pit area. Banyak yang memprediksi….hubungan panas ini akan berlanjut seperti halnya pengalaman Lorenzo vs Rossi. Benarkah demikian ??….

Cukup sulit untuk menjadi tandem Rossi karena diakui atau tidak, doi masih menjadi bintang dibalap roda dua dunia. Apalagi pada saat insiden Rossi sendiri memang pada kondisi ” tidak mengetahui”. Lawong ora ono spione cak. Vinales ketika kejadian langsung mengungkapkan rasa kecewanya pada Vale. Terlihat dari gerakan tangan yang dilanjutkan di area pit….

Bahkan saat masuk di tribun…keduanya sempat melihat tayangan ulang TV. Dari konfirmasi Rossi bisa dipastikan doi tidak mengetahui kedatangan rekannya. Sedang Vinales menganggap bahwa itu adalah kemarahan sesaat akibat tidak bisa menyelesaikan hot lap. Pertanyannya….apakah hubungan kedua akan makin renggang serta tidak lagi harmonis pasca kejadian seperti halnya Lorenzo ??…

iklan iwb

Tergantung cak…tergantung bagaimana sikap MV setelahnya. Apakah tetap sama atau berubah. Dari pandangan IWB….jika doi masih tetap santun, kalem serta nggak banyak omong seperti sebelumnya….IWB yakin hubungan tetap akan baik. Sebab sepengalaman IWB…Rossi nyaris tidak pernah ada masalah dengan tim mate sebelum Lorenzo. Dan Vinales bukanlah Lorenzo. Keduanya memiliki karakter berbeda….

“Valentino Rossi dan Vinales bicara serius atas inside yang terjadi di Cota….”

Lorenzo lebih meledak-ledak dan kadang tidak bisa menghormati orang lain. Masih jelas dalam ingatan kita saat jempol kebawah diberikan Jorge pada Rossi dipodium Sepang Malaysia. Ataupun Ducati GP17 yang dilempar pasca crash di Termas De Rio Hondo. Sedang Vinales sejauh ini…berbeda. Dari pengalaman IWB….MV25 tidak banyak memiliki rekam jejak kurang elok perkara etika. IMHO karakter mirip Dani Pedrosa walau tidak plek…

Last…..MV25 memang baru dan tentu justifikasi bisa berubah kapanpun mengingat pergeseran waktu bisa merubah karakter orang. Namun jika MV25 cerdas tetap respect serta bijak dalam menyikapi tiap kejadian….image positif yang didapatkan. Sebab sekalinya doi angkat bendera perang melawan Rossi seperti Lorenzo…IWB yakin doi bakal sulit mengambil hati para fans Motogp yang mayoritas adalah VR46. Sebaliknya…jika doi maintain respect pada Vale, IWB yakin MV25 bakal mendapatkan simpati dari para fans VR46 yang ujung-ujungnya menyeret mereka berpindah pada MV25 ketika Vake pensiun nanti. Piye menurut sampeyan….punya opini lain soal ini?? (iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

102 COMMENTS

    • bukannya lebay.. inikan artikel.. saya sendiri berpendapat sama dgn artikel ini.. intinya ga perlu dibesar2kan.. MV n VR udah ngobrol n mudah2an adem2 aja.. mendingan fokus aja buat race.. buat meraih kemenangan.. MV kan beda karakter sm JL.. bisa dilihat rekam jejaknya masing2..

    • Mangkanya gan langsung liat update dr official mto gpnya or fp nya aja..updatenya gak lebay2..intinya g akan ada kompor dan amvlop2an..jd bisa d bandingin hasilnya..dr yng real sama yg d tambah bumbu2

  1. Cakep analisanya lek, ane setuju, ane yakin sekarangpun sdh banyak fans VR yg diam diam suka sama ini anak, contohnya lek IWB sendiri ?

  2. Vinales lebih kalem, dia akan bersabar selama 2 tahun, menunggu Rossi pensiun daripada harus bermusuhan dengan Rossi…

  3. Lebay ah lek..
    Dari gesture setelah Qp juga sepertinya MVK25 ngga menyimpan dendam berkepanjangan dan nganggep itu “normal”. Biasa lah marah bentar, tp hbs itu kan ga sampe misuh2 ngatain rossi

  4. Sepertinya bakal tetep adem ayem kang terlepas dari merebut hati penggemar motogp, karena MV25 sepertinya lebih kalem, dari gesture ataupun kata2 yg dilontarkan. Bener kecewa tp masih memaklumi..

  5. Lanjutkaaan..
    Biar seru..

    Kan katanya gak seru kalau gak ada drama?
    Hehehe.. (^_^)v

    *laaaaarrriiii…sebelum di massa para FB..

  6. Yah namanya juga masih muda, sukar jaga emosi. Rossi waktu itu kan udah wanti-wanti agar dicarikan partner yang umurnya nggak beda jauh, kayak Pedrosa gitulah. Tapi ya semuanya kembali ke Yamaha lah… Good luck VR46

  7. Baru satu kejadian mungkin MV masih bisa menahan diri dan berpura2 tidak mempermasalahkan kejadian itu,lalu gimana kl dr VR yg nantinya bikin ulah lg? Kenapa sblm punya tmn satu tim JL rossi tdk prnh bermasalah dgn rekan satu tim? Krn rekan tim yg dulu bukan pembalap hebat dan mereka mau di nomor dua kan di tim itu,semua tau kok gmn rossi kl ada orang yg lbh hebat dr dia,pst akan di pancing terus emosi nya dan akhirnya orang itulah yg bakal di bully dan di salahkan,contoh kasus: stoner,lorenzo, marquez,gibernau,dll,..dr semua insiden yg pernah terjadi kita bisa kok menyimpulkan sprti apa sih sbnrnya VR? Vr pembalap cerdik yg bisa mempermainkan emosi pembalap lain,..
    Taruhan..iris kuping darmo kl VR ga bikin ulah lg nantinya sama MV…..

  8. maklumin azaa..mreka berdua masih pnya jiwa persaingan yang sehat..!!!..toh ujung2nya rembukan bareng,ya tohh!!!…santai azaa,mereka berdua pnya misi yang sama,hbis ini paling ketawa ceplak-plaaakan berdua..
    last,apakah mereka berdua sanggup njungkalin marc??..
    kita tunggu sazaa,time Will tellll..
    ciaooooo..

  9. Judul nya lebay

    Wong udah di konfirmasi maverick bahwa salah paham z dan msh bisa di maklumi
    Di sinyalir artikel pesanan fbh yg msh mendekam di zambuannnm
    Wkwkwkwk

  10. Ora sampai koyok lorenzo lek. Bookmark omongan saya.
    Mv25 dan vr46 akan tetap adem ayem.

    Yen mv25 iseh panasan yo jian pekok tenan mv25. Motogp gak pake spion dan klakson. Mana ngerti mbah vr kalo ada mv datang.

  11. Kayaknya emosi sesa.at aja,soalnya gak sesuai prediksi MV,sharusnya bsa buat lap time lebih bagus dripda marq,gara” kehalang rossi jd gak bsa….. Abis itu kyak e ya udah lah start nmr 2 ckup buat mendapatkan podium satu

  12. mv25 emosi karena ambisi, secara mm sangat kuat di sini, makanya doi berusaha push biar bisa dapet start p1 d depan mm93 dengan begitu kesempatan untuk dapet podium atau figh dg mm93 lebih baik.dg tidak mulusnya saat hot lap secara spontan emosi doipun meledak, apesnya yg jd ganjalan justru vr46. mudah2 mv bs podium 1, mv dan vr moga tetep adem.

  13. Kasihan ya para fbh.
    Ketakutanya pada vinales ampe segitunya.
    Media pro honda akan sedemikian rupa mengompori satu sama lain hingga vinales benar2 pergi dari yamaha.
    Karna honda tahu vinales ma yamaha adalah paket yg sempurna.
    Honda paham selama ada vinalis di yamaha
    Susah buat pembalap2 hrc podium apa lg juara.
    Makanya dgn segala cr apaun dilakukan corong2 honda.
    Kasihan mereka

    • Rossi aja zonk terus diyamaha(pembalap pernah jurdun)apalagi vinales yg belum satupun jurdun kelas para raja.

      ?????

    • Zonk terus? 4x Vale jurdun di Yamaha, itupun dah berumur 30-an.
      Matteo sehat?
      Nipunya kelewatan orang ini. ???

  14. Ekekekek

    Bintang mongtor matic naik pitam ma bocah Marten sore

    Gk malu ma umur?

    ?☝

    ???

  15. Ekekekek

    Doi anti Spanyol

    Gk bkl mungkin mau d permainkan ma ntu org

    Semuanya kembali lg k si bintang mongtor matic

    Apakah ke baperannya masih berlanjut?

    ?☝

    ???

  16. Buat mimin trus kenapa rossi marah2x waktu aleix espargaro memperlambat waktu rossi cari hot lap tahun kemarin ??? Bukankah aleix juga ga’ pake spion mikirr !!! Go MVK semangat ea….

  17. Vinales lebih dewasa sikapnya dari JL, saya fikir masalah ini tidak akan berkelanjutan lama.

    Segera akur ya Tim YAMAHA MOVISTAR, bahaya external yang memanfaatkan situasi melihat keadaan mereka sedang Sulit a.k.a mengap-mengap.

  18. Ga bakalan kayaknya…kalo tuh bocah ama wong tuwir berantem sangat disayangkan buat atmosfir tem yang lagi bagus2nyahh..dan kalopun MV suatu saat tiba2 kompor mledug ..saya yakinn Rosso akan lebih bijak..pengalaman bareng JL mahal banget ..selain itu faktor Spanyol jgn dlupakan..kuat banget di motoGP..imho

  19. Ah tetep aja masalah itu ada di rossi! Nunggu aja waktunya…respect itu harus 2 arah, jgn cuma senior aja yg mau dapet respect!
    Semenjak rossi ke ducati trus balik ke yamaha…nah nah nah????
    Hehe

  20. Di sini ceritanya jadi serem ya? Padahal in case, menunjukkan MV punya sikap yg lbih dewasa dibanding JL. Knapa bukan sisi ini yg diblow Bro!?

    • Intinya nih brooh…
      Kang webeh nih lagi
      PHP-in para kutangers…
      Biar semangat dulu buat nonton race-nya…
      Daaaaan…
      Apa yg akan terjadi di race ntar malem?
      Paling2 hasilnya ntar gak jauh beda dg seri di argentina…
      Timee Will tell laaah…
      Ciaooo??????

  21. IWB demen banget ngegedein kejadian sepele.. Itu kan endingnya pas di Parc Fermé udah damai dan itu dianggap kejadian yg biasa.. Bikin panas situasi hati para fans aja nih..

  22. tapi klo liat gaya balapan MV25 justru Fans Rossi bisa bergeser, MV25 pake motor Suzuki yang masih belum kompetitif di musim 2016 saja sudah bisa beberapa podium dan point sudah membaik apalagi naik M1 yang notabene sudah kompetitif sejak 6 thn terakhir jelas MV25 makin tak terbendung, bahkan kedepan Bintang Motogp akan digantikan oleh 2 pembalap MV25 dan Marq93, karena faktor usia Rossi makin lama makin melambat dan Rossi siap siap jadi The Legend of Motogp, tp klo untuk bersaing saat ini kayaknya waktunya Rossi sudah tinggal sisa sisa.

  23. Rossi usia sudah tua jadi sudah mulai sering emosian ga hanya ke JL yg satu tim saat itu tapi ke pembalap muda lainnya terutama yg dari Spanyol, coba tengok peristiwa kebelakang hampir rata-rata Rossi Slek atau punya hubungan tegang dengan pembalap Spanyol. catet nih pembalapnya :
    Site Gibernou, Alex Espagaro (bahkan Rossi sampe acungkan jari tengah), Marc Marquez, Alvaro Bautista, Jorge Lorenzo dan terakhir Maverick Vibalis.
    ITU JELAS BUKAN 1 2 PEMBALAP TAPI BANYAK

  24. Rossi selama ini tdk pernah punya masalah dgn rekan2 setim sebelum lorenzo karena mereka tidak lebih cepat daripada rossi. Dulu rossi akrab dengan melandri sampai si doi ngalahin dia di duel superketat di GP estoril 2006, sejak itu hubungan mereka merenggang..
    Persis seperti kata melandri, “valentino is a nice man until you beat him!” (Valentino adalah orang yang baik/menyenangkan sampai kamu mengalahkannya!”
    So, kita tunggu aja nanti gimana..

  25. Tinggal menunggu waktu. Sama2 ingin jurdun, sama2 pake motor yg kompetitif, sama2 memiliki peluang yg besar. Sedangkan yg bisa juara dunia cuma 1 sembalap per musim. Akhirnya sikut2an…. Lihat aja

  26. Tinggal menunggu waktu. Sama2 ingin jurdun, sama2 pake motor yg kompetitif, sama2 memiliki peluang yg besar. Sedangkan yg bisa juara dunia cuma 1 sembalap per musim. Akhirnya sikut2an…. Lihat aja

  27. Memang vale nyaris tak pernah punya masalah dengan teammate sebelum jl, karena nyaris tak pernah ada teammate yang mampu mematahkan dominasi rossi selain jl

  28. Inti permaslaha ada pada rosi.klo cum.1 atau 2 pembalap musuhan dgn dia mungkin rosi benar.tapi klo sdh lebih dari 2 musuh rosi berarti rosi nya yg gak bener.mungkin faktor udah tua gagal jurdun jadi stress .ya jadi serampangan cari musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here