iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde……pujian dilontarkan Vinales pada motor terbarunya Yamaha M1 pasca jajal buat latihan bebas pertama dan kedua. Sempat tercepat pada FP1 dan ketiga di FP3….Vinales akui sangat terkejut dengan kestabilan M1 di sirkuit Austin…..

Vinales sebelumnya cukup yakin mampu meraih hasil bagus di Austin. Namun doi cukup penasaran dengan respon motor terbaru di sirkuit berjarak 3,4 mil tersebut. Dan setelah jajal langsung…pujian langsung dilontarkan doi pada YZR M1…

Yamaha merupakan motor yang luar biasa. Disini motor bekerja sangat baik. Aku tahu memiliki motor yang stabil. Namun disektor satu dan disektor empat aku sangat kuat. Kita masih bisa berkembang disektor dua…”seru Vinales. Terus piye dengan mesin ??…

iklan iwb

Kami masih bisa lebih baik dan belum menggunakan potensi motor 100 persen. Masih banyak yang perlu kita lakukan disini. Serta disektor 3. Disektor satu betul-betul bagus…..sangat mengejutkan. Perpindahan arah bisa dilakukan dengan sangat cepat. Aku merasa sangat puas. Dengan ban lawas sekalipun tetap kuat…ini luar biasa…

“Bahkan melewati permukaan bergelombang motor tetap anteng. Walau tahun kemarin sebenarnya aku sudah merasakan. Mungkin lebih pada gaya berkendaraku. Tapi motor memang sangat stabil di tikungan saat mengerem keras sekalipun. Aku gembira karena merasa aman diatas motor……tidak harus memaksakan diri ditiap tikungan. Hal ini penting disaat banyak bumpy pada sirkuit….”seru Vinales….

Last…lap time tiap pembalap termasuk ketat. Kita lihat saja apakah dengan rasa pede luar biasa dari Vinales akan mengantarkan doi meraih hasil maksimal seperti di Qatar serta Argentina. Yamaha M1 ??. Ediann…dipuji setinggi langit ki cak. Piye jal :mgreen: ……(iwb)

Advertisements

81 COMMENTS

    • Race masi hari senin tpi artikel moto gp bertebaran dimana” hebat bener” seru ni gp amerika ,,podium 1-3 bkalan di isi yamaha liat ae nnti ..joss

    • Marquez bingung dan heran,… baru miring 25 derajat… kok ndlosooor… ono opo iki motoreee …???

      Dear Kanjeng Pembaca sekalian,… jiaaan race MotoGP di Argentina … oraaa seruuu blazzz …!!! Pengennya sebagai penonton… ada salip-salipan… antara Vinales, Marquez dan Rossi …!!! Namun gimana lageee… di tikungan 2 … Marquez tiba-tiba ndlosooor …!!! Lhaaa hal yang sama juga terjadi buat Dani Pedrosa… ndlosooor di tikungan 2 … ono opo kok ndlosooor kompak-kompakan ki …???

      Marc Marquez mengemukakan… ia baru saza miring sekitar 25 derajat… itu maaagh jauh banget dari rasa tidak aman …!!! Lha wong terkadang bisa 60 derajat kok… lhaaa ini baru 25 derajat… lho kok tiba-tiba ban meng-closed dan langsung ndlosooor… dan Marquez sudah di graveeel aza …!!! Ia mengungkapkan kekecawaannya… padahal ia begitu kencang di babak qualifikasi … ia merasa percaya diri … untung nggak dapat diraih… malang nggak dapat ditolak …!!!

      Yaaagh … selama 2 kali race… memang kurang menguntungkan bagi Marquez… nggak bisa meraih podium …!!! Ia tertinggal 37 points dibandingkan Vinales …!!! So… berikutnya tentu race di Amrik… yaaagh ini kesempatan bagi Marquez untuk menambah nilai dan mengurangi gap dengan pembalap Yamaha …!!! Last,… memang menjadi pertanyaan… kok iso yooo miring 25 derajat… ndlooosooor … ada yang tahu kira-kira kenapa …??? Ciaooo

    • sudah kuduga vinales mulai cinta yamaha hihihi terbukti kemenangan kemarin mencium yamaha M1 terus menerus,, walau gak secepat DUCATI tapi motor yamaha dari dulu terkenal yang paling stabil.
      yamaha memang paling joss!!!

      ibarat perkelahian, kuat aja gak cukup tapi yang gesit dan tau cara bertarung dialah pemenangnya.

    • Permisi mewakili komentar pembalap hahrece.

      Q sangat senang dengan recevi ini, liar nya sangat dapet , dan juga sangat lemot ,, warrr biaasyyaahh motor ini,, ???

    • Dear Kanjeng Pembaca sekalian,… jiaaan race MotoGP di Argentina … oraaa seruuu blazzz …!!! Pengennya sebagai penonton… ada salip-salipan… antara Vinales, Marquez dan Rossi …!!! Namun gimana lageee… di tikungan 2 … Marquez tiba-tiba ndlosooor …!!! Lhaaa hal yang sama juga terjadi buat Dani Pedrosa… ndlosooor di tikungan 2 … ono opo kok ndlosooor kompak-kompakan ki …???

      Marc Marquez mengemukakan… ia baru saza miring sekitar 25 derajat… itu maaagh jauh banget dari rasa tidak aman …!!! Lha wong terkadang bisa 60 derajat kok… lhaaa ini baru 25 derajat… lho kok tiba-tiba ban meng-closed dan langsung ndlosooor… dan Marquez sudah di graveeel aza …!!! Ia mengungkapkan kekecawaannya… padahal ia begitu kencang di babak qualifikasi … ia merasa percaya diri … untung nggak dapat diraih… malang nggak dapat ditolak …!!!

      Yaaagh … selama 2 kali race… memang kurang menguntungkan bagi Marquez… nggak bisa meraih podium …!!! Ia tertinggal 37 points dibandingkan Vinales …!!! So… berikutnya tentu race di Amrik… yaaagh ini kesempatan bagi Marquez untuk menambah nilai dan mengurangi gap dengan pembalap Yamaha …!!! Last,… memang menjadi pertanyaan… kok iso yooo miring 25 derajat… ndlooosooor … ada yang tahu kira-kira ke

  1. Aku gembira sebab merasa aman diatas motor. Aku tidak harus memaksakan diri ditiap tikungan. Hal ini penting disaat banyak bumpy dimana-mana..”seru Vinales….

  2. Korban marc marquez selanjutnya…..
    Belum apa2 dh stabil bla bla bla
    Yg di nilai hasil race kmarin menang hibah cung
    Marquez ada problem di rcv nya

  3. Jadi pengen tahu klo pedrosa naik Yamaha M1 ,Naik rcv dah 10 th lebih gak juara. Mungkin dgn Yamaha m1 tubuhnya yg kecil itu bisa lebih ngacir , ksihan dia dah jenuh naik motor celeng .Mungkin suatu saat nanti Yamaha tech 3 Mau mengontraknya Dan ngasih spec motor pabrikan

  4. Kisah jaman dulu:

    Sasis itu adalah mesin yang sesungguhnya…(Yamaha).

    Nya ceuk kuring ge naon, motor teh lain saukur tanaga lumpat di lurus ciga begu. Tapi kudu saimbang teu ngageter…(Massao Furusawa).

    Mumet endiasku lik, aq wes mlototi 30th iku mesin Yamaha…(Shuhei Nakamoto).

    ?

    • Haiyya… lu owlang luthu waa…

      Tapi we kagak ngarti apa lu cakap waa…

      Haiyyaa yaa yaaaa

    • @markenyot

      Walah, teu tiasa euy. Saya mah Galon sareng Gas meser via sms/ telp, kan aya layanan delivery service. Wkwkwkwkwk

      @The Komengtator Indonesia

      Nanti juga lama2 faham om bahasa Sunda, Jawa kalau sering baca komen. Hihihihi…

      @AL

      Moal di pake dagang nasgor lur nu iyeu mah, tapi bade di pake ngojeg Randa sareng PL weh. Wkwkwkwkw

    • Silakan di Check, sejak Rossi pindah Yamaha. M1 belum pernah terlempar dari posisi 2 besar klasemen akhir pembalap dan selalu bersaing merebut titel juara meskipun tidak selalu berhasil dan beberapa kali finish 1-2 diklasemen akhir.

  5. Haiyya… lu owlang luthu waa…

    Tapi we kagak ngarti apa lu cakap waa…

    Haiyyaa yaa yaaaa

  6. Rossi sepertinya juga sedang enjoy kang sama M1 nya.
    Dalam beberapa ungkapanya disebuah media. Doi mengaku lebih baik dan bisa menguasai M1 miliknya,
    Dimana sebelumnya kesulitan waktu latihan bebas di qatar dan argentina..

  7. Haiyya…
    Kalo si marquez kagak dlosor bakal seru waa.. bakal fight sama vinales

    Tapi prediksi top5 rider yaa

    Vinales
    Marquez
    Rossi
    Zarco
    Dovi

    Haiyyaaa… tuh emwan emang dahsyat waa…

  8. Bener memang kalo ada pembalap yg bisa menghentikan dominasi marq, itu adalah vinales. Rossi.? Masih bagus juga ditonton. Semoga tdk ada yg jatuh dari ketiga pembalap itu. Salah satu ndlosor, balapan jadi garing.

    • Setuju. Jangan ndlosor, belum kesampean lihat cucuk2an sama marq terus direcokin rossi, atau dovi gitu. Ngarepnya dapet tontonan begitu.

    • Jadi legenda MotoGp dengan 1 pabrikan adalah hal yang baik dan lebih mudah dilakukan dibandingkan jadi juara dengan beberapa pabrikan. di GP 4 tak, baru Rossi dan Stoner yang melakukan. Kalau MM ingin benar2 jadi legenda maka harus ada motor lain yang ia gunakan dan jadi juara. Entah itu M1, Suzuki atau desmo.

  9. Gue yakin tuh Marquez dalem hatinya ada keinginan pindah ke Yamaha. Cuman tragedi tendangan sakti Rossi kayaknya bikin Yamaha ogah mempertimbangkan… Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here