iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro… dalam rangka ekspansi Big Wing, pada hari ini secara resmi PT Trio Motor selaku main dealer Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan serta Kalimantan Tengah meresmikan pembukaan Honda Big Wing di Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 45 AA Banjarmasin. Peresmian ini menandakan kehadiran sebuah dealer Premium untuk mendukung pelayanan terhadap para biker premium Honda di wilayah tersebut….

Dealer Honda big wing Banjarmasin menjadi dealer Honda big wing yang ke-10 di tanah air setelah Medan yang diresmikan pada bulan Februari 2017 kelar dilakukan. Menurut PT Astra Honda Motor peresmian merupakan bentuk keseriusan mereka dalam memberikan pelayanan serta memanjakan konsumen baik di Kalsel serta Kalteng khususnya serta tanah air pada umumnya. Emang seperti apa standarnya??…

Lengkap cak. Sampeyan akan disodori pelayanan yang sangat lengkap untuk ukuran dealer motor seperti hadirnya ruang dynotest yang merupakan standar untuk big wing. Kemudian disana juga hadir lounge atau tempat santai yang digunakan oleh biker saat menunggu proses service tunggangan kesayangan. Snack, kamera CCTV tersedia disana. Jadi sampeyan bisa mengawasi tunggangan dari ruang tersebut. Yang kenthir…..diruang tersebut juga disedikan ruang bilyard. Beuhhh…..anyar maneh ki cakkk…

iklan iwb

Tidak hanya itu, mobil khusus yang disebut sebagai towing car yang dilengkapi dengan hidrolis sehingga motor dipastikan aman saat melakukan proses naik turun delivery ataupun jasa penjemputan servis “ Kami memberikan layanan one stop solution. Kami juga memberikan layanan after sales yang lengkap mulai dari perawatan sampai perbaikan karena dealer big wing Banjarmasin sudah memiliki mekanik terlatih yang khusus menangani motor tersebut dengan didukung peralatan canggih....” seru Rita Wijaya presdir PT Trio Motor….

Peresmian dihadiri seluruh BOD AHM seperti Toshiuki Inuma (Presdir PT AHM), Shigeto Kimura san (Direktur marketing PT AHM), Thomas Wijaya (Direktur Marketing) dan seluruh pejabat tinggi Trio Motor. Yang juga berkesan saat peresmian kita disodori tarian tradisional adat dayak yang keren puoll. Asli..IWB sampai terhipnotis tenan sebab gerakannya mengandung mistis namun macho. Sayang IWB nggak tahu nama tarian tersebut. Harusnya TV tuh wajib menayangkan tari-tarian tradisional seperti terlampir agar para generasi muda mencintai serta aware bahwa mereka memiliki tarian tradisional keren yang harus dilestarikan…

Last….Big wing Banjarmasin adalah dealer big Wing ke 10 yang dicanangkan PT AHM untuk memberikan pelayanan pada konsumen big bike. Pit beda dengan konsentrasi total pada hal pelayanan. Dan diakui atau tidak soal tersebut mereka memang masih menjadi jawara. Nah…seperti apa suasana pembukaan big wing Banjarmasin ?. Tenang…IWB sudah rangkum gambarnya. Juozzzz gandozzz !! (iwb)

 

Advertisements

34 COMMENTS

    • Ekekekek

      Biarpun overpretttt singkat penting msh sanggup buka dealer motor class premium.

      Lah klo pabrikan loe?

      Boro2 mo bikin dealer premium

      Mo beli mongtor cash kelas cere aja

      malah d upping price.

      Sehat/apa merasa smart?

      ?☝

      ???

  1. Hahahayy..ini baru diler keren.
    jangan seperti yamaho pake dp nol persen supaye konsumen dongok pade tergoda..
    Udah gue bilang kalo lo ngerasa smart tuh pilih yg pasti2 aje..Honda motor perfect DNA motogp dengan segala kelebihan desain speed n fitur2nye..
    Jauh banget ame ni motor-motor yamaho apalagi..rhombeng15 desain culun mochin look deltaseng hajat sampe mesin sohc seklas perja & tunder paling buoros & ngebul dikelasnye..
    Coba lo bandingin rhombeng15 ame CBR150 bagaikan langit ame comberan broo..
    Ga ape2 CBR150 harga lebih mahal dikit tapi sebanding ame kualitas n kelebihan fitur2 yg didapet..inget ada harga ada kualitas..

    #salamsmart

  2. Ekekekek

    Woi ngabidin & Dionk

    Nh kacung2mu ngidam dealer premium

    yamehek kpn d bikinin

    ?☝

    ???

  3. Ediiian…. berarti semalam nobar qualifikasi bareng orang dealer dibanjarmasin dong lek iwebeh

  4. Ediian… kadal kayang, buaya salto, sampe hiu push up tenan iki lek iwebeh.

    Tiap hari jalan jalan bareng ngondah jajalin moge moge.

    Btw, itu moge bukan bikinan ngoahahahaem kan lek? 150cc zaza klotok klotok gimana 500cc?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here