iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde….. keputusan Suzuki yang memperpanjang harga promo produk terbaru mereka GSX 150 disambut sangat antusias oleh para biker. Kondisi ini terlihat dari banyaknya komentar dari FB fanspage Iwanbanaran ataupun kolom komentar di warung. Bahkan mereka memuji strategi Suzuki kali ini bisa dibilang brilian…..!

Keputusan Suzuki untuk perpanjang promo GSX150 series sebenarnya tidak terlalu mengejutkan bagi IWB pribadi. Hal ini karena sebelumnya mereka memang sudah memberikan sinyal kesana. Apalagi dari survei banyak biker puyeng atas posisi banderol GSX-R150 yang super value. Keyles….power 19,1…harga promo 27,9 juta. Rata-rata biker terbius dengan poin tersebut….

Suwek kang…..saya kalau harga GSX-R150 diatas 31 juta nggak mikirin kang. Tapi harga dibawah 29 juta ini yang bubarin pendirian…“seru salah seorang reader ke IWB. Ada lagi yang mengaku emang sudah kesengsem sejak awal. Ditambah harga terjangkau doi langsung tidak berpikir panjang. Seperti surel dari kang Agung Tegal…

iklan iwb

” Assalamu√°laikum kang, saya Agung Suyono dari Purgan jateng tp domisili Tegal mau melaporkan kalau sedang kesihir GSX 150 R, jian jos gandozzz tenan. Sampe teman saya yg saya ajakin langsung dp 10 jeti ngambil warna merah kebetulan memang doi suka warna merah. jian kepincut tenan ki..

#abaikan_gambar_orangnya?¬†” Eh ya lupa, saya silent readernya iwanbanaran.com kang.¬†eh ya lupa lagi, maklum wis kepala 4 kang?.info dari dealer sini klo untuk jawa tengah sing payu werno abang branang kang (yang laku merah)…sekian laporannya. klo yg biru juga payu (laku) tp iseh kalah karo werno abang...”serunya….

Sayang…antusiasme biker tidak diantisipasi Suzuki. Inden saat ini masih mengular lumayan banyak. Hal ini diakui oleh bos Suzuki Seiji Itayama yang mengaku sangat keteteran. “Terus terang kami salah perkiraan maka supply April tidak begitu banyak….

“Tetapi bulan Mei dan Juni kita sudah proyeksikan produksi GSX150 sebanyak 3800 unit untuk Mei dan 3200 unit untuk Juni…” serunya ke IWB. Doi berharap semoga inden tidak terlalu lama agar biker bisa mendapatkan unit secepatnya. Maklum cak…potensi tidak boleh dilepas secara rival mereka seperti Yamaha sudah ancang-ancang menggerojok pasar dengan new R15…

Last….eforia kehadiran GSX-R/S150 memang luar biasa. Hal ini karena pabrikan S secara pintar meracik motor dengan harga sangat terjangkau plus spek mengejutkan untuk ukuran mesin 150cc. Lha piye cak….mesin iso bengok 13,000 RPM opo ora bikin biker meriang. Kedua poin tersebut diakui atau tidak membuat GSX makin diburu biker. Belum lagi strategi marketing yang agresif merangkul semua lapisan…jian bikin dedel duwel market. Kita lihat saja apakah performa baby GSX ini akan tetap konsisten kedepan. New GSX150??. Sebenarnya apa sih yang membuat sampeyan demen terhadap motor ini cak ??….(iwb)

iklan iwb
Previous articleFree practice Austin 2017 : Marc Marquez vs Vinales sampluk-samplukan….Johann Zarco ngerriii !
Next articleHonda Big Wing Banjarmasin resmi dibuka Trio Motor….ada ruang bilyard euy !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!