iklan iwb
“Ini sebenarnya sudah saya lihat, dan kami telah deteksi masalah ini (sales nakal)…”seru pak Dion Yamaha

Iwanbanaran.com – Kangbro…..ulah sales yang sering melakukan trik nakal upping price serta mempersulit cash ternyata dipantau oleh Yamaha. Hal ini diungkapkan pak Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM saat ceremony peluncuran X-Max 300 versi eksport di Pulogadung kemarin. Hayooo kapokmu kapan koweeee :mrgreen: …..

Seperti dilansir Kompas, Yamaha mengakui cukup terganggu dengan tingkah polah para sales Yamaha yang membuat cedera image pabrikan. Saat ini mereka?mengakui sudah banyak mendapatkan laporan tentang adanya praktek nakal. Bukannya diam…tapi YIMM sendiri?telah melakukan beberapa hal termasuk pengiriman mistery guest plus tindakan pemutusan hubungan kerja terhadap dealer bersangkutan…

?Kami selalu melakukan mistery guest. Lebih dari itu, kami juga pelajari trik-trik mereka, di mana memang mereka tidak menolak konsumen yang membeli cash secara terang-terangan, tapi dengan cara halus, dan mencoba mengarahkan ke pembelian secara kredit….

iklan iwb

?Ini sebenarnya sudah saya lihat, dan kami telah deteksi masalah ini. Pada beberapa kejadian kami telah melakukan tindakan hukum. Tentunya kami kita tidak langsung sentuh si oknum sales, dia kan ada di bawah diler, kami akan peringati dilernya, dan sudah ada beberapa diler yang sudah kami cut….

?Maka dari itu kami sarankan untuk beli di diler resmi, jangan beli di channel atau outlet tidak resmi, karena tidak bisa mengajukan pengaduan ke kami. Di mana diharapakn di diler resmi juga seharusnya tidak ada perlakuan seperti itu,? seru pak Dion. Nahhh…iki baru mantep..

Dari keterangan diatas ternyata upping price ini sudah sampai ketelinga petinggi YIMM. Dan jelas ini adalah hal bagus mengingat praktek memang cukup mengkuatirkan cak. Oknum sales yang hanya memikirkan keuntungan diri sendiri tanpa perduli dengan image pabrikan. Moga-moga wae manuver YIMM?tersebut bisa menekan oknum nakal yang maksa beli kredit ataupun main upping price motor Yamaha…

Last….jika sampeyan menemukan permainan kotor seperti diatas disarankan untuk ajukan keluhan ke customer care Yamaha di (021) 2457-5555 / (021) 461-8000 serta [email protected] Lebih baik ada bukti kongkret agar mudah ditindak. Wisss entekne wae kang secara nyebelin tenan. Setuju ????…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!