iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro….ditantang Maverick Vinales di Austin, Marc Marquez akui berangkat ke Texas dari nol. Hal ini karena RC213V versi 2017 berubah total dari sebelumnya termasuk rangka serta frame. Waaahh…..

Kangbro…Marc Marquez mengakui, banyak PR yang harus dilakukan oleh timnya tahun ini. Jatuh saat menjadi leader di Argentina serta hanya mampu menempati posisi 4 di Qatar diakui merupakan proses pematangan new RC213V yang butuh kesabaran….

Satu hal yang berbeda adalah dari sirkuit ke sirkuit lainnya banyak setingan yang berubah. Dan saat kamu lakukan pergantian set up….oke kamu selalu mencari setingan terbaik untuk lap time namun juga feeling mendapatkan limit juga berubah dan sekarang lebih sulit. Namun Honda bekerja keras untuk itu dan aku percaya kami akan datang secepatnya...” seru Marc….

iklan iwb

Senada dengan Marc, Cal Cruthlow dari tim satelit dan sempat mengenyam podium 3 di Termas de Rio Hondo juga mengakui perombakan mesin dan frame baru akan membuat pekerjaan lebih sulit. “Argentina seperti halnya disini adalah sirkuit baru untuk konfigurasi mesin anyar (Big bang). Tapi Honda dan timku bekerja keras membantu agar mengerti cara mengendarai motor dengan cara terbaik….“serunya….

Last….banyaknya rider Honda yang dlosor menurut Cal karena mereka terlalu rakus dalam hal pengeremen. Mereka terlalu over ekploitasi sebab sejauh ini kelebihan Honda memang pada sisi itu. “Kita tahu selama bertahun-tahun Honda kuat di braking zone. Ini adalah amunisi terbesar kami jadi kami setiap waktu meminta lebih dan lebih. Kami hanya rakus…“seru Cal. So…apakah Marc mampu tetap mempertahankan dominasinya di Austin ?. Monggo berikan prediksinya…..(iwb)

iklan iwb
Previous articleAnthony West minta maaf terbuka pada ARRC & Yamaha Thailand……mengejutkan !!
Next articleFree practice Austin 2017 : Marc Marquez vs Vinales sampluk-samplukan….Johann Zarco ngerriii !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!