iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…hasil sempurna Vinales didua balapan sebelumnya yakni Qatar dan Argentina, membuat doi cukup pede songsong balap di Cota. Trek dimana Marc Marquez tidak terkalahkan tersebut membuat Vinales cukup penasaran seperti apa Yamaha M1 disana. Walau dari sejarahnya sirkuit kurang nyaman untuk Yamaha, namun Vinales sangat menyukai trek ini. Tidak heran doipun bertekad ingin kalahkan Marquez di Amerika. Nah…penasaran to?. Intip pernyataan Maverick dibawah ini….

Sempurna cak…bener-bener sempurna penampilan Vinales didua balapan sebelumnya bersama Yamaha. Performa tersebut ingin diteruskan Maverick di Austin dengan menjadi juara di Cota. Jika doi berhasil melakukannya, praktis Yamaha akan mengoleksi 500 kemenangan di Grand Prix serta menghentikan dominasi Marc di Amerika….

Race berikutnya akan dilakukan di Austin dan aku sangat gembira sebab aku menang pertama kali dikelas Moto2 serta koleksi prestasi bagus bersama Suzuki (posisi 4) disana. Aku selalu kuat di Cota. Aku rasa Austin sangat cocok dengan gaya balapku. Aku menyukai treknya yang naik turun. Sangat penasaran gimana kinerja M1 apakah akan baik disana dan gimana rasanya saat membalap diatas motor Yamaha di Texas. Aku percaya diri untuk koleksi kemenangan lainnya..“seru Vinales…

iklan iwb

Sebagai informasi…sejak Texas bergabung dalam kalender Motogp di 2013, Marc Marquez tidak terkalahkan disana. Bahkan sejak kualifikasi sekalipun….doi selalu sabet pole. So…apakah pernyataan Vinales adalah tantangan secara halus pada Marc ?. Pastinya demikian cak. Dominasi Marquez-Honda di Austin memang tak terbantahkan. So…jika benar Vinales bisa juara disana…tentu sebuah prestasi luar biasa kangbro. Untuk meluluskan ambisi Vinales tersebut, team director Massimo Meregalli memiliki persiapan khusus…

Lay out trek memang cukup menarik. Walau kita selalu kurang maksimal disana, strategi awal akan kami seting pada attack mode sejak latihan bebas. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana potensi motor. Apalagi kita sedang membidik kemenangan ke 500. Kedua pembalap kami dalam kondisi sempurna. Kita tidak sabar meraih hasil manis kembali di Austin…“serunya seperti dilansir Crash. Wah…bakal seru ki cak, horaa sabarrrr. Piye menurut sampeyan mampu ora ki Vinales kalahkan Marc ?…(iwb)

 

iklan iwb
Previous articleHonda new Scoopy FI 12inch resmi dirilis di Jawa Timur & NTT. Berikut banderolnya….
Next articleBeli ban baru di toko ???. Hati-hati dan selalu perhatikan dibawah ini….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!