iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…..PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaunching All New Honda Scoopy pada Minggu 16 April 2017 di Royal Plaza Surabaya. Nah…penasaran banderol di Jatim ?. Cekidot cak….

Secara resmi Honda MPM merilis new Scoopy FI pelk 12 inch di Jawa Timur dan NTT kemarin tanggal 16 April 2017.  “Kami hadirkan All New Honda Scoopy yang trendy dan modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Timur yang mendambakan skutik retro modern yang fashionable, unik dan berbeda,” kata Suwito selaku President Director PT MPM distibutor motor Honda Jatim dan NTT…..

Kelebihan sang retro sebenarnya sudah IWB bahas. Namun tidak ada salahnya IWB kompilasi ulang sebagai berikut….

iklan iwb
  1. LED projector
  2. Panel speedometer terbagi menjadi 2 bagian (analog dan digital)
  3. Dibekali indikator ISS (Idling Stop System) dan fitur baru ECO
  4. Ada fitur Anti-theft alarm dilengkapi answer back system yang akan membantu pengendara menghindari pencurian dan mempermudah mencari lokasi parkir motor
  5. Power charger yang ditempatkan dalam console box
  6. Pelek mengusung ukuran baru diameter 12 inch dengan ban tubeless lebih lebar sehingga menghasilkan jarak terendah ke tanah 143 mm. Berbeda dengan Scoopy terdahulu yang memakai pelek ukuran 14 inch.
  7. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter
  8. Mesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power)
  9. ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara
  10. Mampu berakselerasi 12,73 detik untuk mencapai 200 meter
  11. Hasil tes dengan mengaktifkan fitur ISS konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter (metode ECE R40) dan 61,9 km/liter memakai metode pengetesan EURO 2.
  12. All New Honda Scoopy memiliki 8 varian warna baru dengan tema sporty, stylish dan playful

Yup…itulah beberapa poin kelebihan new Scoopy FI 2017 dengan pelk 12inch. Bagi yang suka modifikasi tampilan, Honda juga menyiapkan accessories berupa Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan harga HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 32.000,- hingga Rp 190.000,-. Tidak hanya itu…

Honda menawarkan paket sporty & stylish untuk masing-masing warna berupa cover panel meter, rubber step floor, front fender sticker dan back mirror sticker dengan harga HET Rp 350.000,-. Untuk yang ingin tampil semakin fashionable dan unik, apparel untuk pemilik yang cocok dengan All New Honda Scoopy juga tersedia. Ada Honda Classic T-Shirt, Jacket dan Helmet dengan harga Rp 110.000,- hingga Rp 335.000. Jadi lengkap tenan pakde….

Last…peluncuran new Scoopy 12inch bertempat di Royal Plaza Surabaya dimeriahkan hiburan musik dari group band Surabaya, Female DJ sampai nasional yaitu GAC. Test ride All New Honda Scoopy untuk konsumen juga dihadirkan. Ada juga lomba photo contest yang berhadiah menarik. Selain itu, city rolling yang diikuti komunitas scoopy dan blogger surabaya. All New Honda Scoopy CBS-ISS dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 18.520.000. Nahhh..wis resmi kuwi lho cak Jatim, hajarrr wisss :mrgreen:  …..(MPM rilis edited iwb)

iklan iwb
Previous articleBengkel L12 pastikan kiprok Bluebox Yamaha Scorpio sudah lulus uji coba dan aman digunakan….
Next articleMaverick Vinales ingin kalahkan Marc Marquez di Austin….hottt kiii !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!