iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…..terbukti sudah sounding sebelumnya bahwa Yamaha akan eksport X-Max 250/300 kepasar global. Perhari ini….dihadiri oleh jajaran BOD (Board of Director) dan Management PT YIMM, serta tamu undangan istimewa I Gusti Putu Suryawirawan selaku Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian…..Yamaha resmi membuka kran eksport sang maxi skuter ke Eropa. Wihhh…juozzz !!

Untuk pertama kalinya Yamaha Indonesia memproduksi XMAX untuk diekspor ke Eropa. Yang diekspor adalah XMAX 300cc dan akan dilakukan mulai bulan April 2017. Seremonial peresmian ekspor global XMAX 300cc ke Eropa diadakan Selasa 18 April 2017 di Kantor Pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Pulogadung Jakarta Timur…..

iklan iwb

sebagai informasi, Yamaha Indonesia Motor Mfg sendiri telah mengambil peranan penting bagi Yamaha Motor Corporation Jepang selama 20 tahun sebagai Global Factory untuk semua Keluarga Yamaha di dunia. Dan dari catatan IWB, Yamaha Indonesia telah mengekspor produk seperti R25, R3, NMAX ke 4 benua yakni Eropa, Amerika Serikat, Asia serta Australia…..

Praktis Sejak kiprahnya dalam urusan eksport mengeksport, Yamaha Indonesia menjadi perusahaan sepeda motor No.1 terbesar di Indonesia dalam hal volume ekspor dengan jumlah lebih dari 1 juta unit sejak tahun 1997. Welehh…edian banyak juga yak. Tidak heran Tahun 2016 Yamaha dianugerahi penghargaan perusahaan terbaik sebagai best Exporter dalam KPU (Kantor Pelayanan Umum) Bea dan Cukai Award Tipe A Tanjung Priok…..

Last……untuk pasar global, YIMM menawarkan dalam tiga varian warna yakni abu-abu, merah dark orange serta putih. Khusus untuk putih warnanya metalik cak sedang lainnya model matte atau doff. Secara engine motor sudah memiliki spek Euro 4….jadi super ramah lingkungan. Seperti apa perbedaan versi eksport vs lokal ?. Akan IWB bahas diartikel terpisah. Sabar subur cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleStop press : Honda rilis warna baru Vario 125/150…..pelk dilabur emas !!!
Next articleVideo : Detik-detik Ceremony eksport Yamaha X-Max 300…..berikut kandungan lokal kontennya !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!