iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde…persaingan selalu akan memberi keuntungan untuk kita semua. Seperti halnya kompetisi dikelas sport 150cc. Setelah Yamaha sukses merilis new R15 dengan mesin VVA, kini mereka mulai fokus pada versi nakednya new Vixion. Dan entah kenapa makin kesini aroma Vixy bakal pakai transmisi 6 speed koq makin kuat yo cak…

Sebenarnya IWB sudah sounding kesampeyan perkara isu tentang New Vixion yang berpotensi menggunakan mesin transmisi 6 speed. Seperti yang kita tahu pada generasi sebelumnya yang membedakan antara mesin Vixion dengan R15 adalah transmisi 5 vs 6. Dan dengan hadirnya generasi logis jika kita berpikir bahwa akan lebih mudah bagi Yamaha untuk meracik motor dengan trasmisi engine yang sama…

Dilalah makin kesini entah kenapa IWB banyak mendapatkan beberapa bisikan menguatkan prediksi pribadi. Bisikan-bisikan yang mengatakan bahwa kemungkinan besar Vixion memang bakal menggunakan transmisi 6 speed. Sayang tidak ada bukti otentik. Selama IWB masih belum mendapatkan bukti sahih, sulit untuk percaya 100%….

iklan iwb

Yup….selama semua masih berdasarkan “katanya”……jujur akurasinya belum bisa kita pegang. Tapi aroma ke sana memang cukup kuat Kangbro. Baik dari para pembaca yang mungkin mempunyai korelasi dengan project ini ataupun suara-suara samar bahwa Vixion akan dibekali mesin dengan transmisi 6 speed. Emboh….apa kebalik yak kodenya….

Last… Mari kita pantengin saja sama-sama, apakah betul sounding ataupun bisikan tersebut. Jika pun tidak, harapan Kita Yamaha akan menjejali teknologi VVA pada generasi Vixion terbaru karena feelnya emang beda kangbro. Sebenarnya cukup logis jika Yamaha mencangkokkan transmisi 6 speed karena saat ini bisa dibilang seluruh kompetitor mereka sudah meninggalkan 5 speed. Intip saja New CB150 serta GSX S150. Nah….kalau sampeyan sendiri punya bocoran yang bisa menguatkan aroma ini cak ? (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!