iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kangbro…jaman saiki emang musim emas. Setelah AHM sukes merilis warna CBR150R & GTR150, mereka pun melakukan langkah serupa para matic andalannya….Vario 125/150. Yang unik cak….Honda juga tawarkan warna pelk yang dilabur emas. Mantaappp!!…

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 dengan warna baru dan New Honda Vario 125 dengan kombinasi warna dan grafis stripe terbaru. Nah…di versi yang paling gres ini cak…IWB cukup tertarik dengan geliat Honda yang memutuskan melabur pelk sang skutik dengan gold color. Feelnya jadi sporty tenan….

Praktis New Honda Vario 150 kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas….

iklan iwb

Sementara itu, New Honda Vario 125 tetap ditawarkan dengan 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS. Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah. Honda yakin new color akan membuat motor makin diminati….

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit….

New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,…..

Khusus di model ini, AHM menyediakan pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) sebanyak 7 item dengan warna baru Dark Grey Matte untuk menambahkan kesan ekslusif, terdiri dari Front Streering Garnish, Head Light Garnish, Rubber Step Floor, Radiator Garnish, Muffler Garnish, Side Body Garnish dan Air Cleaner Garnish. Biker dapat memiliki secara satuan maupun paket yang sudah disediakan dengan paket Advantech yang dipasarkan dengan HET Rp 450.000 dan paket Premium dengan HET Rp 750.000,-….

Last…sementara itu New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000,- dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000. New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 mulai dipasarkan pada akhir April 2017 dan ditargetkan dapat terjual sekitar 90.000 unit per bulan. Berikut sosok warna baru sang skutik. Piye cak…mundak keren ora? (AHM PR edited IWB)

iklan iwb
Previous articleWeleh…aroma Yamaha new Vixion pakai 6 speed koq makin kuat yak ??
Next articleYamaha resmi buka eksport X-Max 300 ke Eropa……sudah Euro 4 cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!