iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Bro dan sis sekalian…Honda Dream Cup seri I yang dilaksanakan di lapangan Brigif CImahi kelar dilakukan. Balapan yang dihandle langsung oleh PT. DAM selaku main dealer Honda Jawa Barat melahirkan beberapa pemenang dari kelas HDC 1 hingga HDC 8. Para pemenang ternyata cukup bervariasi. Judule pada unjuk gigi cak…

Dikelas bebek 150 tune up seeded dimenangkan oleh Dedy Saputra. Pembalap asal Riau ini berhasil memaksa Sigit PD (Jogjakarta) diposisi kedua. Kemudian Wahyu Nugraha asal Bogor melengkapi di podium ketiga. Sebelumnya pada race 1 dikelas yang sama Fitriansyah Kete yang bernaung dibawah Sidrap Honda Daya (Bandung) sempat juara pertama disusul Yoga (DIY) kedua serta Jafar Munir (Subang) ditempat ketiga…..

Lalu untuk HDC 2 atau bebek 150 cc tune up pemula pada race 1, nama Afriza Syah asal Tasikmalaya menguasai balapan. Nempel diposisi dua Mario SA asal Magetan yang disusul Agung Didu (Jakarta). Ketiga pembalap ini bernaung di tim yang sama yakni Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya. Namun pada race dua giliran Mario yang menguasai balapan disusul Reza Hanum serta Agung Didu…..

iklan iwb

HDC kali ini tidak terlihat adanya kelas CBR150. Namun pasukan Sonic cukup banyak kangbro, baik dikelas HDC 1 hingga 4. Sementara CB150 juga mengisi kelas HDC 7 yakni sport 150 cc tune up terbuka. Dikelas ini Tammy Pratama asal Bandung juara 1, ditempel Jafar Munir kedua (Subang) serta rider asal Solo bernama Agus Setiawan diposisi ketiga. Selamat buat mereka….

Last….HDC 2017 juga konsisten membuka kelas matic 130 cc standart terbuka. Dikelas ini nama Robby Rizaldy (Purwakarta) sabet juara pertama disusul M. Akbar kedua serta Reza Ramdan ketiga. Nama-nama pemenang bisa diintip pada lampiran dibawah ini. Honda Dream Cup seri II aka berlanjut ke Banjarbaru pada 14 Mei 2017. Jadwal merupakan rangkaian tour Honda Dream Cup selama delapan seri. Berikut beberapa foto sepak terjang para pembalap di Brigif Kujang Cimahi. Gazzzzzzz !!! (iwb)

iklan iwb
Previous articleLho…koq ada layanan nebeng. Opo maneh iki ???….
Next articleWeleh…aroma Yamaha new Vixion pakai 6 speed koq makin kuat yak ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!